Nayla berhasil membawa mobil Thea kemudian menjualnya ke sebuah black market .Mobil yang dibandrol dengan harga 24 miliar ia jual dengan harga 100 juta . Hatinya merasa sangat puas dengan apa yang telah ia lakukan kepada Thea , karena menurutnya ini adalah balasan atas apa yang telah Thea lakukan kepadanya .
" jangan pernah main-main sama gue ...." gumam Nayla dalam hati
Nayla pulang kerumah dan menemui Kayla , saat itu Kayla tengah bermain bersama Papsky .
" kamu kemana aja Nay ? "
" maaf paps seharian kemarin Nay nyariin galang ..., "
" kenapa harus nyariin dia !!! liat anak kamu , nangis seharian nanyain kamu ..."
Nayla langsung merangkul Kayla yang saat itu tengah duduk dikursi , " maafin Nayla paps ..." ucapnya sambil mengendong Kayla .
" ya ... terus gimana Galang ?"
" galang .... entahh .., Nayla gak tau dia dimana ..."
" anak itu ...." papsky mengepal kedua tangannya kesal
" paps ...,Nayla udah balikin uang perusahaan yang pernah Galang ambil .., "
" hah?dari mana kamu dapat uang sebanyak itu ?"
" Nay menjual beberapa perhiasan dan mengambil tabungan ,...." ucapnya berbohong
" kenapa kamu ngelakuin ini semua ? "
" Nayla ngelakuin ini semua untuk Galang , mungkin Galang sekarang gak mau pulang kerumah karena dia takut untuk bertemu dengan papsky , ( memasang wajah sedih) bukannya waktu itu papsky mendesak galang untuk mengambilkan uang perusahaan secepatnya , Nay tahu galang gak akan mampu mengembalikan uang perusahaan sebanyak itu , jadi nay memilih mengambil semua simpanan dan tabungan Nayla untuk mengambilkan uang perusahaan . ..."
" nay...." ucap papsky tersentuh dengan ucapan Nayla
" tapi nay mohon jangan sampai galang tahu dengan apa yang Nay lakukan ,...."
" kenapa ? dia harus tau apa yang kamu lakukan biar dia sadar kalo dia punya istri sebaik kamu !!"
" gak,... galang gak akan pernah bersyukur punya istri seperti Nayla , Galang sekarang udah berubah dia tidak mencintai nay lagi ...., tapi apapun yang dilakukan Galang , nay akan tetap berusaha menjadi istri yang baik untuk Galang ...."
Papsky mendekati menantunya dan menepuk pundaknya " maafin anak papsky ya ..., papsky bangga sama kamu ..."
tiba-tiba Galang dan Thea datang kerumah ,
" Nayla !!!!" teriak Galang didepan rumah
Thea mengikuti Galang dari belakang , Papsky langsung keluar saat mendengar teriakan Galang
" apa-apaan kamu !!!!" bentak Papsky
" mana Nayla !!!!"
Nayla keluar dari rumah " Galang ...." setengah lari bermaksud memeluk suaminya namun dihempas oleh Galang.
" dimana mobil Thea ?!!!!" tanya Galang setengah membentak
" mobil ?mobil apa ?!!!" ucap Nayla gelagapan
" jangan pura-pura gak tau !!!!" Galang mencengkram tangan Nayla dengan keras
" awww sakit lang ...." ringis Nayla kesakitan
Papsky mendorong Galang " apa-apaan kamu !!! berani-beraninya kasar sama istri sendiri !!!!" bentak papsky
" paps dia itu ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIAM
Teen Fiction#SELESAI *sebagian cerita di private *cerita ke lima yang ditulis tentang Galathe " Thea.... gue mohon lo ngertiin posisi gue ...." " untuk mengerti lo sama aja dengan nyuruh gue mundur? kenapa harus gue yang mundur? kenapa harus gue yang nyerah ?ke...