Rahasia yang akan menyakiti
hari ini Lita tampak sangat bahagia karna Dika ternyata baik dan perhatian..
Ya,bagaimana tidak,sepulang sekolah tadi Dika mengajak Lita jalan-jalan dan makan di cafe..
Lalu mengantarnya pulang.
Lita merebahkan badannya di kasur..
Lita masih memikirkan kejadian di sekolah tadi,saat Dika membawanya ke halaman belakang sekolah..Zztttt Zztttt Zztttt..
Ponsel Lita bergetar,ternyata ada WA yang masuk.
Dika:Hai cantik..
Kamu lagi apa??Lita:lagi tiduran,jadi sekarang aku kamu nih??
Dika:iya lah,masa lo gue lagi panggilannya,kita kan bentar lagi jadian.. iya gak??
Lita: apaan sih.
Dika:cie cie malu-malu nih ye..
Hahahahahah..Lalu Lita hanya me read WA dari Dika sambil senyum-senyum sendiri..
Jam dinding di rumah Lita menunjukkan pukul 07.30..
Lita masih sibuk dengan tugas sekolah yang dikerjakannya sejak setengah jam yang lalu,dan mematikan ponselnya..Di sisi lain Dika sedang berada di sebuah apartemen milik Randi..
Randi adalah sahabat Dika dari SMP,Randi satu tahun lebih tua dari Dika,dan sekarang Dika satu sekolah dengan Randi.."Dik,gimana??"
"Gimana apanya nih bro.."
"Biasa si cewek tengik itu.."
"Ooh,biasa aja,gue sebenernya gak suka sama dia,tapi ya mau gimana lagi.."
Sebenarnya Lita hanya hasil taruhan dari Dika,Randi dan teman-temanya yang lain.Flashback on
Sebelum masuk ke SMA 1 SULIKI Dika sudah memiliki banyak teman di sekolah ini,misalnya Randi,Arza,Dafa dan beberapa anak kelas XII lainnya..
"Dik,lo serius mau masuk ke sekolah gue"
ucap Randi.."ya iya lah,mau pindah ke mana lagi gue"
"Wess,bakalan punya adek kelas baru nih kita"
ucap Dafa sambil tertawa.."Awas aja lo ya kalo berani ngebuli gue"
ucap Dika kesal."Iyaa adek kelasku say0ng..
Hahahahhaha"
gelak tawa pun pecah di antara mereka.."Woi Woi gue punya ide bagus nih.."
"Apaan.."
ucap Dika malas.."Gimana,kalo kita main PS.."
ucap Arza"Gak ah,males gue"
ucap Randi"Siapa yang kalah harus nurutin semua kemauan yang menang..
Kita kan berempat nih,yang kalah nantinya cuma satu,jadi 3 lainnya bebas minta apapun sama yang kalah,,""Boleh juga ide lu cu"
ucap Dafa"ya udah yuk main.."
"Yuk"
ucap Dika
Randi yang tadinya tidak mau akhirnya terpaksa ikut..
Setelah bermain beberapa lama,akhirnya Dika kalah.."Hahahaha Dika kalah..."
ucap Dafa senang"Oke,oke karna gue anaknya sportif and bertanggung jawab,kalian mau minta apa??"
"Hmmm,lo nanti kelas brapa?" Tanya Randi
"Kelas XI IPA 4,emang kenapa?"
"Gini ya lo kan udah lama jomblo nih,gue cuma minta lo buat macarin satu cewek dari lokal itu.."
"Wahh parah lo ran,masa iya gue harus pacaran sih,gue kan lagi gak mau pacaran!!"
"Pokoknya gue gak mau tau lo harus dapetin 1 cewek dari kelas itu,dan saat lo udah dapetin tuh cewek,lo cuma boleh jadian selama satu minggu,gimana??"
"Cuman 1 minggu aja kan??gak lebih nih ya.."
"Ya iya "
ucap Randi senang.."Dan lo berdua mau minta apa dari gue.."
ucap Dika pada Dafa dan Arza.
Mereka berdua saling menatap dan"Traktir kita selama 1 hari penuh!!"
"Gimana??"
"Iya iya besok gue traktir. "
Dika adalah anak dari salah satu pengusaha terbaik di indonesia,jadi bukan hal sulit untuk mentraktir teman-temannya makan.."Ya udah gue balik dulu ya,gue bentar lagi mau nganterin nyokap gue ke rumah temennya.."
ucap Dika."Oke bro ati ati di jalan"
ucap mereka serentak..Flashback off
Lita telah selesai dengan PR ya dan berbaring di atas kasur sambil memikirkan apakah dia harus menerima Dika atau tidak..
"Gue tanya sari deh.."
lalu Lita meraih ponselnya dari atas meja belajarnya..Lita:Sar,gue mau nanya sama lo,tapi jangan kaget ya.."
Beberapa detik kemudian sari membalas chat dari LitaSari:iya iya emang lo mau nanya apa ke gue?
Lita:tadi di sekolah pas jam istirahat Dika bawa gue ke halaman belakang sekolah,waktu itu lo sama yang lain masih di kantin.trus dia nyatain perasaan dia ke gue,trus nembak gue,belum gue jawab tadi,abisnya gue gak tau harus gimana??
Bantuin gue dong Sar,gue terima atau gak nih?Sari:OMG lo serius di tembak Dika??wah wah wah berita terbaru nih..
Eh,tapi gue heran?Dika kan baru kenal sama lo, masa iya langsung nembak gitu aja??
Tapi saran gue nih,lo terima aja si Dika,dia kan cogan banget..
Dan juga lo harus move on dari si Diko,caranya ya lo harus punya seseorang yang sayang and cinta sama lo Lit..
Terima aja yaa..Lita:hmm gue pikirkan lagi aja deh,besok gue kasih tau ke elo gue terima atau gak..
Sari:oke deh,tapi gue berharap lo terima dia..
Keesokan harinya..
Lita berangkat pagi-pagi sekali,belum banyak siswa yang datang,saat sampai di kelasnya Lita duduk di depan kelas sambil asik memainkan ponselnya dan tiba-tiba ada suara langkah kaki yang mendekat ke arahnya,namun Lita tidak menghiraukannya dan masih asik dengan ponselnya.."Lita.."
Suara itu langsung membuat seluruh badan lita kaku tak bergerak,dan ternyata orang itu adalah Dika..
"Eh,Dika,kok cepet amat datang.."
tanya lita gugup"Ngak kok cuma pengen cepet aja.."
"Lo sendiri kenapa berangkat sekolah jam segini??"
"Gpp kok juga pengen cepet aja..
Hehehe..""Lit,jadi gimana jawaban lo soal yang kemaren??"
"Lo mau gak terima gue??"
Lita hanya terdiam mendengar ucapan Dika barusan..Hmmm iiiya"
jawab Lita dengan suara sangat halus.."Ha,lo ngomong apa?? Gue gak denger.."
Lita lalu berdiri dan membelakangi Dika..
"Iya gue mau"
lalu Lita bergegas meninggalkan Dika karna merasa malu..Dika yang mendengar pun langsung tersenyum lebar
"Akhirnya dapet juga nih cewek,sekarang tinggal janji gue buat traktir Dafa sama Arza.."
Oke sampe situ dulu ya..
Semoga suka sama ceritanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
High School
General FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA! Amazing cover by: betiislami #45 senja[4 desember 2018] #360 highschool[03 agustus 2018] #2 teenfiction [01 september 2018] #144 luka[15 agustus 2018] #256 magic[15 agustus 2018] #71 ceritaremaja[9 september 2018] Bukan kisah...