"Cinta memang beda bentuknya
Terkadang tak semua bisa bersatu"Bel istirahatpun berbunyi..
Lita merasa enggan untuk pergi ke kantin,karna nanti dia pasti akan bertemu dengan Dika,yang sudah lebih dulu pergi ke kantin,anehnya Dika tidak menyapa dan melirik Lita sedikitpun,Lita berpikir mungkin Dika sedikit canggung dan malu dengan hubungan baru mereka yang juga dirasakan oleh Lita.."Lit,kantin yuk?gue laper nih.."
Ucap sari dengan wajah memelas.."Gak ah,gue lagi gak laper,lo aja deh.."
"Serius lo gak laper??"
"Iya iya udah sana,cepetan pergi ke kantin,ntar keburu bel masuk lagi.."
;Oke sip,gue pergi dulu ya..."
ucap sari yang mulai menjauh dari hadapan Lita...
Hari ini terasa sangat melelahkan untuk Lita,karna setelah istirahat, guru yang masuk adalah guru kimia,yaitu bu emma,tapi dia tidak masuk kelas karna ada rapat, jadi dia memberi tugas untuk di kumpul hari ini juga..
Dan tau gak tugasnya berapa??
Dari halaman 73 sampe 102 gila gk tuh,ini tuh sama aja kyak penyiksaan,tapi mau bagaimana lagi,semua harus di kumpul hari ini juga..~~
Akhirnya bel pulangpun berbunyi,suara ini terasa begitu merdu di telinga para siswa,bagaimana tidak,mereka akan terbebas dari sekolah dan tugas yang sangat melelahkan.
Teman_teman Lita termasuk sari sudah lebih dulu meninggalkan kelas,sekarang hanya tinggal Lita dan beberapa siswi yang sedang piket kelas..
Sekolah sudah mulai sepi,lita melewati lorong sekolah sambil sibuk melihat ponselnya,dan saat tiba di gerbang sekolah terlihat seseorang yang sedang memperhatikan Lita,pasti tau dong itu siapa??"Litaa.."
Ucap seorang laki-laki yang berada di atas motor sport miliknya...
"Eh,Dika kok belum pulang??tanya lita gugup..
"Ayo pulang"
ucap Dika datar."Ta..tapi mobil aku gimana?"
"Udaah,tenang aja nanti suruh sopir aja yang jemput"
Lita lalu mengangguk dan langsung naik ke motor Dika.
Di tengah perjalanan Lita ataupun Dika enggan untuk bicara,sampai akhirnya Dika angkat bicara..
"Lit,rumah kamu arahnya belok kiri atau kanan??"
"Hmm belok kanan Dik.."
"Ooh"
ucap dika datar"Dika kok aneh sih,gk kyak biasanya,dia sekarang kok datar,dingin dan kalo bicara irit banget,atau ini cuma perasaan gue aja kali ya,ucap Lita dalam hati"
Setelah sampai di depan rumah Lita,Lita langsung turun."Makasih ya dik.."
Dika hanya mengangguk pelan..
"Ya udah aku pulang dulu ya"
tanpa mendengar jawaban dari Lita Dika langsung memutar balik motornya dan perlahan menghilang dari pandangan Lita..
Akhirnya lita tiba di dalam kamarnya,dia langsung merebahkan tubuhnya di atas kasurnya,dan mengambil ponselnya.Lita:sar gue mau ngomong sama lo
Selang beberapa menit sari lalu membalasnya..Sari:iya,lo mau ngomong apa lit?
Lita:Sar,Dika tuh sekarang aneh,tau gk
Sari:maksud lo aneh gimana sih?
Lita:dia tu sekarang jarang ngomong,sifatnya datar banget sama gue,dia kenapa ya??
Sari:alahh cuma perasaan lo aja kali Lit,menurut gue dia masih tetep sama kok,lo gak usah mikirin yang aneh-aneh deh..
Lita:lo bener kali ya,ini tuh mungkin cuma perasaan gue doang,thanks ya sar,lo selalu ada kalo gue lagi bingung atau punya masalah,,😆
Sari:iyaa lit,lo juga sahabat terbaik gue,dan juga selalu ada buat gue
Kringg..kringg...kringg..
Waktu menunjukkan pulul 5.50 pagi,dan jam beker milik Lita berbunyi..
Lita lalu bangun dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah..Hari ini langit mendung dan mungkin akan turun hujan,Lita lalu berangkat lebih cepat dari biasanya,karna takut akan terkena hujan..
Setiba di sekolah,belum ada satupun murid yang tiba,karna masih sangat pagi,entah kenapa Lita merasakan perasaan aneh terhadap Dika akhir-akhir ini,pasalnya setelah dia berpacaran dengan Dika hampir satu minggu,perubahan pada Dika makin terlihat jelas dimatanya,saat Lita mencoba dekat dengan Dika,dia malah semakin menjauh dari Lita,dan sikapnya semakin dingin...
Saat sibuk memikirkan perubahan Dika,Lita mendengar suara gelak tawa beberapa murid laki-laki dari kelas 12,dan entah kenapa Lita sangat penasaran dengan hal itu,Lita lalu mendekati kelas 12 tersebut,setelah tiba di sana Lita terdiam beberapa saat.."Loh,Dika kok disini sih,setau gue dia gak pernah temenan sama anak kelas 12??
Dia ngapain sepagi ini di sini??""Eh Dik,gimana sama si Lita??
Tanya Daffa..""Biasa aja,gue tuh udah capek tau gak sama dia,kalian juga sih pake acara nyuruh gue pacaran sama dia segala,dia tuh bukan tipe gue kali...dan gue udah capek sama hubungan palsu ini.."
"Tenang aja kali bro,besok kan hari sabtu,lo bisa mutusin tuh cewek besok,kan janjinya 1 minggu doang,ya gak??"
"Bener tuh Dik.."
Ucap Daffa ,azka yang berbarengan..Butiran-butiran air jatuh di pipi Lita,senada dengan hujan yang mulai turun bersama gemuruh petir yang makin membuat hatinya hancur.
"Jadi Dika gak pernah suka sama gue,gue cuma dijadiin mainan aja sama Dika,,,"
Lita tidak dapat menahan emosi dan sakit hatinya lagi,dia langsung masuk ke kelas tersebut.."Lo tega ya Dik,mainin perasaan gue,gue kira lo suka sama gue,tapi apa??
Gue cuma bahan taruhan lo sama temen-temen lo doang,lo pernah gak sih mikirin perasaan gue?lo tuh sama aja kayak cowok lain tau gak,bisanya cuma nyakitin cewek..""Lit,dengerin gue dulu gue gak bermaksud buat nyakitin lo Lit.."
"Gue gak butuh penjelasan apapun dari cowok brengsek kyak lo..
Dan ya,lo mau mutusin gue besok kan??
Kelamaan tau gak,mulai detik ini kita PUTUS,,,"Lita lalu pergi meninggalkan kelas tersebut dengan perasaan yang campur aduk,,
Dika ingin mengejarnya namun di cegah oleh teman-temannya..
Udalah Dik,namanya juga cewek dikit-dikit nangis,ntar pasti dia juga bakalan baik lagi kyak semula,diemin aja dulu..
Ucap azka enteng..
"Lit,gue minta maaf,gue emang salah.."
Batin Dika...Segitu dulu ya guys.....
KAMU SEDANG MEMBACA
High School
General FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA! Amazing cover by: betiislami #45 senja[4 desember 2018] #360 highschool[03 agustus 2018] #2 teenfiction [01 september 2018] #144 luka[15 agustus 2018] #256 magic[15 agustus 2018] #71 ceritaremaja[9 september 2018] Bukan kisah...