ENAM

2.1K 84 1
                                    

Terlalu sakit untuk memaafkan

Di saat Lita berlari menuju kelas,ternyata sudah mulai banyak murid yang berdatangan,dan ada beberapa siswi yang melirik Lita dengan tatapan yang berbeda-beda mulai dari tatapan biasa saja,sampai tatapan bingung, karna Lita dalam keadaan menangis tersedu-sedu..
Setelah sampai di kelas sudah ada Sari yang sedang membaca novel dengan serius,Lita langsung berlari ke arah Sari dan memeluknya dengan erat..

"Lit,lo kenapa Lit??
Kok lo nangis sih,udah lo tenang dulu dan cerita ke gue,,,

Ucap Sari yang sangat khawatir dengan Lita.
Lalu Lita menceritakan semua kejadian yang terjadi pagi ini

"Ha,lo serius Lit,jadi selama ini Dika cuma jadiin lo bahan taruhan doang??"

Lita hanya mengangguk pelan..

"Waahh parah nih"
,Sari memukul mejanya dengan keras,untungnya belum ada teman sekelasnya yang datang..

"Dika harus di kasih pelajaran tau gak,berani banget dia nyakitin lo,awas aja tuh anak,,"

Ucap sari sambil mengepalkan tangannya..

"Udalah Sar,gue gak mau lo ngelakuin apa-apa,lagian gue juga ngerasa lega kok sekarang,ternyata sifat aneh Dika yang gue rasaiin selama ini tuh bener.."
Dia juga gak punya perasaan sama gue,jadi wajar-wajar aja kalo kita putus..
Udah sar,menurut gue semuanya selesai sekarang,gue gak mau punya masalah lagi sama dia,jadi lo gak usah lakuin apa-apa buat gue...
Cukup lo ada buat gue aja.."

Ucap Lita dengan nada suara yang bergetar karna menahan air matanya..
Lalu mereka saling berpelukan satu sama lain..

"Lit,gue tau hati lo sekarang lagi ancur,tapi jangan sampai lo tutup hati lo buat seseorang yang mungkin suatu saat bakalan buat lo bahagia.."

Lita mengangguk dan kembali memeluk sari,hingga datang seorang yang sontak mengejutkan Sari dan Lita.
Ternyata yang datang adalah ketua kelas,yang menatap bingung ke arah Sari dan Lita..

.
.
.
.

Bell istirahatpun berbunyi..
"Lit,ke kantin yuk,gue laper nih..
"Gak deh,lo aja gue lagi males dan gak laper juga..

"Gak,gue gak mau tau,pokoknya lo harus temenin gue ke kantin,lo gak boleh lemah kayak gini tau gak..
Sari lalu menarik tangan Lita dan membawanya ke kantin..
Saat tiba di kantin mereka duduk di bangku paling ujung..
Disana tidak terlalu ramai,jadi tidak perlu berdesak-desakan saat memesan makanan.

"lo mau pesen apa?
Tanya Sari

"Jus jeruk aja deh,gue gak laper..

"Oh,ya udah tunggu bentar ya.."

Saat sedang memperhatikan sekitarnya,Lita melihat sosok yang tidak ingin ia lihat lagi..
Dika..

Dika berjalan menuju kantin bersama Daffa dan azka..

"Wahh,gak ada kursi yang kosong lagi,trus kita duduknya gimana dong..
Ucap azka histeris..

"Gak udah lebai lo,tuh di bagian ujung ada yang kosong tuh satu meja,kita kesana yuk"Ucap Daffa..

Dika tidak menyadari adanya Lita di kantin tersebut. Saat akan menuju meja yang akan mereka duduki Dika tidak sengaja menabrak salah satu meja di dekatnya..

"Eeh,sorry ya gue gaa......"
Kata-katanya terhenti karena orang yang duduk di meja tersebut adalah Lita.

Lita sedikit terkejut karena Dika tidak sengaja menyenggol mejanya,tapi ia berusaha keras menutupi keterkejutannya..

"Ooh,iya gpp"
Ucap Lita cuek tanpa memandangi wajah Dika..

"Segitu parahkah kesalahan gue sampe dia gak mau lagi liat wajah gue??"batin Dika..

Dengan raut wajah sedih dan kecewa Dika pergi dari meja Lita dan bergabung bersama Daffa dan Azka..

Segitu dulu yaa....
Soalnya lagi ujian..

High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang