Mengetuk bintang di bawah sana adalah salah satu apresiasi paling membahagiakan jadi... maukah berbuat kebaikan?
*
*
*
*
Dua sejoli yang sedang menikmati alunan musik itu tengah terdiam sambil saling memandang satu sama lain. Tak ada yang spesial,namun sorot mata keduanya mampu menarik secuil perasaan, Perasaan hangat yang saling mendominasi,tak peduli tatapan mata yang tertuju pada keduanya."Apa alasan Lo terima perjodohan konyol ini?" Lita akhirnya bersuara,ia tak mau larut dengan mata indah milik galaksi.
Laki-laki itu hanya tersenyum,sambil terus menelusuri mata milik lita yang sebentar lagi akan menjadi candu untuknya,biarkan kesenangan ini berlanjut hinggap dia bosan.
"Lo budeg?"
Galaksi memutar bola matanya malas,ia menghela nafas panjang dan kembali menatap lita dengan mata tajam miliknya.
"Just for fun baby,gue bosen sama cewek-cewek di club yang udah terlalu menjijikkan" lagi-lagi galaksi tersenyum,ya dia menerima perjodohan ini secara cuma-cuma,mencari kesenangan semata agar rasa bosannya teratasi.
Lita yang awalnya menatap galaksi dengan tatapan kagum kini hanya tinggal rasa jijik, sekarang ia percaya bahwa kebahagiaan itu memang tak pernah ada, buktinya setelah Bima sekarang ia harus menghadapi iblis semacam galaksi, mengenaskan sekali.
"Ternyata hidup gue terlalu menyedihkan ya" ucap lita sambil tersenyum,ia menghentikan acara dansa mereka dan pergi begitu saja meninggalkan galaksi dengan tampang tak berdosanya,malah setelah lita pergi ia sibuk menggoda beberapa gadis yang ada di acara tersebut.
Lita berjalan kembali ke tempat orang tuanya dan orang tua galaksi, moodnya benar-benar hancur malam ini.
"Ma,pulang yuk"
Lita sebisa mungkin tetap menampilkan wajah cerianya agar mamanya dan keluarga galaksi tak mengetahui seberapa hancur moodnya saat ini."Loh kok pulang sih sayang,kan acara intinya belum mulai" itu suara Tante pita,yang kata mama wanita karir idolanya,dan katanya lagi bakal jadi calon ibu mertuanya.
"Emang masih ada lagi ya Tante?"
Lita heran,sudah hampir satu setengah jam ia di tempat ini namun acara inti masih belum terlaksana?"Iya dong wife ini kan acara Lo sama gue,masa acara tukar cincin ditiadakan,mau taruh mana muka ganteng gue ini"
Itu galaksi,datang dan muncul tiba-tiba dari arah belakang."Wife wif wef pala Lo, sorry ya gue masih belum sah jadi istri Lo!" Lita masih kesal, laki-laki kepedean di sampingnya ini sangat menjengkelkan.
Sementara kedua keluarga yang menyaksikan perdebatan kecil itu hanya geleng-geleng kepala, sepertinya anak-anak mereka akan sangat cocok,ya cocok dalam hal berdebat tentunya.
"Eh ada Mahmud,mami kemana mah? Kok nggak keliatan lagi sejak galaksi tepe-tepe tadi?" Ucap galaksi dengan tampang sok polosnya, sementara Mahmud yang ia sebut alias mamah muda itu menatap galaksi dengan tatapan tajam.
"Galaksi! Berapa kali mamah sama mami kamu bilang kalo kamu harus tobat godain cewek dan harus jadi lebih dewasa,mamah tu capek ladenin kamu" pita,atau yang lebih sering di panggil Mahmud alias mamah muda oleh galaksi itu adalah istri kedua dari papanya,ia tak mengerti dengan hubungan percintaan papa dan kedua mamanya,namun setelah mereka menikah papanya semakin menyayangi maminya dan tentunya juga menyayangi mahmudnya, galaksi tak masalah dengan itu, prinsipnya ya
"Asal ada yang cantik urusan beres""Sudahlah pita,anak lelaki memang begitu,tak tahan dengan satu wanita,bukan begitu jaya?" Tanya Aryo sambil tersenyum jahil,kapan lagi ia menggoda sahabatnya itu. Dan ya semua orang tertawa akan perkataan Aryo barusan, sementara jaya papa galaksi hanya cengar-cengir tak jelas, ternyata sifat play boy galaksi menurun darinya.
Setelah lama berbincang akhirnya acara inti di adakan,Aryo dan jaya maju ke atas panggung untuk mengumumkan bahwa putra dan putri mereka akan segera bertunangan.
"Terimakasih atas hadirin sekalian sudah mau hadir di acara pertunangan anak saya dan sahabat saya ini,jadi mari kita saksikan keduanya saling bertukar cincin dan berbagi hati satu sama lain"
Setelah jaya berpidato sedikit ia menyuruh galaksi dan kita untuk naik ke atas panggung."Sini tangan Lo" ucap galaksi lalu menarik tangan lita dan langsung saja memakaikan sebuah cincin dengan hiasan berlian kecil di atasnya. Menurutnya ini hanyalah sebuah formalitas belaka, biasanya ia akan memberikan hadiah mobil atau hal mahal lainnya kepada pacar-pacarnya.
Sementara lita,hatinya mulai gundah apakah bertunangan dengan galaksi akan membuat patah hatinya hilang? Ataukah ini akan menjadi awal untuk patah hati yang lain? Namun ini sudah terlambat untuk mengelak,dengan tangan sedikit gemetar ia meraih tangan galaksi dan memakaikan cincin di jari manis lelaki itu, semoga ini adalah keputusan yang tepat.
"Gerogi amat wife,tenang abang galaksi ini selalu bersedia memberi pelukan nan hangat dan ci" sebelum galaksi melanjutkan ucapannya terpotong akibat maminya menyentil bibir seksinya.
"Kamu itu ya kerjaannya godain cewek aja,inget ya kalo sampe mami sama mamah kamu liat kamu jalan sama cewek lain selain lita! Mami binasakan kamu" ucap Yura dengan sangar.
"Jahat banget sih mi,kan galaksi jadi suka" ucapnya dengan senyuman manisnya.
"Kamu itu ya-
"Beliin anak sembarangan! Ngajak berantem?" Galaksi memotong ucapan maminya sambil berlagak seperti iklan di televisi.
"Lita,maafin anak mami ya,kalo dia ngomong aneh-aneh lagi sama kamu pukulin aja,atau apalah yang bikin dia jera" Yura kadang merasa gondok sendiri dengan sikap anaknya yang terlalu gila bercanda,dan tentunya tak pernah ada rasa takut di dirinya.
"I-iya mi" lita sebenarnya ingin tertawa melihat tingkah galaksi dengan maminya,namun itu ia tahan Demi menjaga image di depan orang tua galaksi,dan ia masih belum akrab dengan panggilan mami, pasalnya keluarga ini agak aneh menurutnya, galaksi punya dua ibu dan keduanya sangat-sangat akur seperti Kaka beradik, sementara ayah dan anaknya punya kebiasaan menggoda gadis-gadis cantik,dan ya tanpa ada yang menyadari lita tersenyum menatap betapa menyenangkannya bisa bertemu keluarga ini.
........
.
.
.
.
.Hai hai hai......
Sorry sorry dan sorry banget baru sempet update 🙏 kemaren kemaren aku lagi banyak urusan jadi belum nulis sama sekali,dan kalian tau aku bela-belain nulis hari ini dan ya itu finish dalam setengah jam 😅 saking rindunya pengen nulis lagi ..
Maaf kalo ada typo berserakan ya....
Jangan lupa voments reader ku tersayang 💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
Borahheeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
High School
General FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA! Amazing cover by: betiislami #45 senja[4 desember 2018] #360 highschool[03 agustus 2018] #2 teenfiction [01 september 2018] #144 luka[15 agustus 2018] #256 magic[15 agustus 2018] #71 ceritaremaja[9 september 2018] Bukan kisah...