18. New Year

4K 52 2
                                    

Tahun baru kali ini sepertinya kurang lengkap tanpa kehadiran ayahku, tahun lalu meskipun ayahku dalam keadaan sakit dia tetap bersemangat merayakan tahun baru bersama keluarga besarku. Tapi sekarang dia sudah tenang bersama tuhan disurga.

Dan tahun ini Aku bersama teman-temanku (Taccil's friends) berencana merayakan tahun baru dipuncak. Aku meminta izin pada ibuku bahwa tahun ini aku merayakan tahun baru bersama teman-temanku di puncak. Juga dengan Azhuar, aku juga meminta izin padanya.

"Mas.." ucapku pada Azhuar saat kami sedang berada dikamar tidur sebelum kami tidur.

"Hmm?" Jawabnya.

"I wanna celebrate a new year eve at Puncak, Bogor with my friends. May I? You can join us!!"

"Of course! boleh. mmm.. gatau deh aku bisa ikut apa ngga. aku ada proyek baru di Dubai soalnya.. kayanya aku bakalan sibuk banget akhir-akhir ini dan bakalan jarang dirumah. nanti bi inah aku suruh nemenin kamu disini ya.."

"Hehehe makasih ya.. oiya kalo kamu jarang dirumah nanti yang nganterin aku nge cek kandungan siapa? masa aku ngecek kandungan tanpa didampingi suami" Jawabku.

"Tumben banget kamu manja, ya kalo bisa nanti aku usahain nganter kamu ngecek kandungan, udahhh kamu tidur aja sekarang.. jagoan aku udah ngantuk tuh" kemudian Azhuar mengecup keningku dan mengusap perutku.

"Oiya nanti kamu sama temen-temen kamu nginepnya di Villa nya Abi aja ya, nanti transportasi, penginapan sama peralatan yang kamu butuhin buat new year udah tersedia disana kamu sama temen-temen kamu tinggal terima beres aja.." Sambung Azhuar.

"Mmmm.. emang ngga dipake sama keluarga kamu?" Tanyaku.

"Engga.. Umi sama Dinda new year di Singapore bareng kak Dinta tahun ini, bang Jiel masih ada urusan di Perancis, Abi sama aku ada urusan juga di Dubai"

"Owwww gitu.. yaudah. makasih ya mas" ku kecup bibir Azhuar sekilas kemudian aku pergi kealam mimpi yang indah.

***

"Jo aku harus pergi ke Dubai hari ini, jaga diri baik - baik ya. Jaga anak kita baik - baik juga. Jangan lupa minum susu sama vitamin dari dokter" kemudian Azhuar mengecup keningku.

"Kapan pulangnya mas?" Tanyaku.

"Mmmm.. masih belum tau kapannya si. Soalnya aku bakal banyak kerjaan disana" Jawab Azhuar.

"Aku ikut nganter kamu kebandara ya.." rengekku.

"Ngga usah lah.. kamu kan juga mau ke puncak kan? Nanti temen - temen kamu nungguin kamu lama" Jawab Azhuar sambil membelai rambutku. "Anter sampe lobby apartment aja deh.. Abi udah nunggu di lobby nih"

"Yaudah deh.." Jawabku sambil memasang wajah lesu.

"Jangan cemberut gitu dong.. aku janji deh kalo kamu udah selesai melahirkan kita bulan madu lagi ke Hongkong"

"Promise?"

"I promise!"

Aku mengantar azhuar sampai bertemu dengan Om Hermawan di lobby apartment. Azhuar mencium kening dan perutku kemudian pergi dengan Om Hermawan menggunakan mobil Jaguar mewah berwarna hitamnya.

***

Aku menonton teve sambil duduk disofa yang empuk hampir seperti kasur dan mengusap-usap perutku yang sebentar lagi membesar. Aku menunggu teman temanku selesai dijemput oleh jemputan yang ku minta dari Azhuar untuk menjemput teman - temanku.

Tanpa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang