"yaaaakk! Yooraaa!!" teriak ibu ibu lanjut usia dari belakangku.
"berhentilah mendorong temanmuu!!" ucapnya marah.
"yak yoora!! Berhentilah memukulnya"
"yooraaa!!!!!"
"Yooraaa!" teriakan itu selalu berada ditelingaku.
*
"yoora, kamu itu harus baik. Jangan mukul orang trus" ucap ibu ibu itu. Sebel tau dibilangin gitu mulu. Yakali anak bandel kek Inyong dibaikin gitu, bagusnya dikasi pelajaran.
"hemm"
"yoora ih, kamu sudah 16 tahun, masih aja kek anak kecil"
"hemm"
"astaghfirullah. Moga aja ada yang ngadopsi kamu. Biar ibu hidup tenang"
"hemm".
Doanya si ibu terkabul. Galama ada bapak bapak yang ke panti asuhan. Keknya mau beli anak gitu biar dijual ginjalnya soalnya pakaiannya cem penjahat gitu. Yoora dari kejauhan liat si ibu ngomong ama bapak itu. Ga bapak bapak amat si, cakep sob. Trus galama si ibu nunjuk nunjuk Yoora. Yooranya kaget, ga salto ya kawan kawan. Trus si Yoora lari nyamperin si Inyong.
"nyong, diluar ada om om mo jual anak"
"Lahhhhhh serius ra?" sumpah nafasnya bau albothyl.
"seriusss nyong. Gua ditunjuk tunjuk ama si ibu. Gimanaaa klo ginjal gua dijual nyong???" ucap Yoora meng-shake tangan kecil Inyong.
"ya ra lu terima lah. Siapa tau itu om om ngegrepe dulu baru ngejual lu"
"sialan lu ah" saat Yoora ingin menendang inyong, si ibu panti menghampiri mereka berdua. Yoora kaget.
"yoora, bersihkan barang barangmu. Kamu akan mempunyai orang tua baru" yoora hanya diam seribu words.
.....
"jadi ini anaknya bu?" ucap om om berlesung pipit itu. Sweet anjier.
"anyeonghaseo, Park Yoora inmida" ucap Yoora memberi salam.
"yoora sini sama om" NAH LOH.
"yoora, ini pak kim namjoon. Dia ingin mengadopsi anak yang cantik seperti kamu" ucap ibu ibu itu. "pergi aja anjir gatahan gua liat mukalu. Enegh" ucapan ibu panti yang sebenarnya tapi tak bisa di ungkapkan.
"saya akan menjadi orang tua kamu" dia senyum lagi. Bye. Modar akutuh.
Abis itu Yoora akhirnya ikut dengan pak Kim Namjoon. Didalam mobil, yoora di grepe. Gadeng. Yoora hanya terdiam. Melihat pemandangan pemandangan yang indah nan menawan. Galama setelah itu, sampailah mereka dirumah Pak Kim.
"panggil saya Namjoon saja" begitu katanya. "saya akan memperkenalkankamu dengan keluarga saya". Ucap Namjoon sambil membuka pintu mobil untuk Yoora. Nikah ama om om ilegal ga sih?. Yoora akhirnya masuk kerumah mewah tapi minimalis itu.
"Boys" ucap namjoon. Galama ada 5 orang cowo turun dari tangga. Satunya loncat aja gitu kek lgi parkour. Maklum tangganya ga tinggi amat.
"oh iya, aku akan memperkenalkan kamu dengan istri saya, tetapi dia sedang kedokter untuk konsultasi kehamilannya" ucap Namjoon sambil senyum senyum lgi. "udah punya 5 anak tapi masih ngisi? Adopsi gua pula" batin yoora senyum palsu, ea.
"yoora, ini Yoongi, anak sulung. Aku harap kalian bisa akrab"
"annyeong, Yoora inmida" ucap Yoora mengulurkan tangannya.
"lu pikir gua budek? Gua tau lu yoora nyet" suckit. Yoora hanya tersenyum lagi.
"Ini Hosoek, dia anak kedua. Ini Taehyung anak ketiga, Jimin anak keempat dan Jungkook adalah adikmu" keempat cowo itu senyum aja, tapi Hosoek narik tangan Yoora langsung dan dibawa ke kamar. Gadeng.
"Yoora, sini deh, gua tadi malem beli game baru gitu. Sini sini" ucap hosoek sambil menarik narik bh Yoora. Eh tangan deng. Yoora mah ngikut aja. Yoongi a.k.a Suga cuman duduk disofa abistu nonton film "Real" di tv. Bareng namjoon papahnya.
Yang tiga anak ikut ke hosoek juga. Yoora disuruh duduk di kasur hosoek abistu Hosoek ngasih PSP baru miliknya.
"Yoora, ini. Namanya Bunga. Imut kan?" segala gala game dikasi nama.
"nuna didapet papah drimana? Tong sampah?" jleb si kuki
"Yoora ya, ntar malem belajar bareng ayo. Lu besok udah mulai sekolah kan?" ucap Jimin intelek. Si taehyung cuman liatin Yoora bengong ga ngomong gitu. Mimpi apa gua semalam, punya sodara angkat cakep cakep gini duh. Ga lama mereka saling mengenal, suara pintu neraka eh pintu kamar hosoek terbuka. Seorang namja memasuki ruangan.
"Yoora,....."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || MYG
Fanfiction•Complete Kisah seorang gadis yang di adopsi oleh Kim Namjoon dan Kim Seokjin yg memiliki 5 orang anak lelaki yang abstrak. {warning} -bahasa non-baku -bahasa kasar #638 in fanfiction - 18.03.10 #300 in fanfiction - 18.03.22