Semua siswa mengerubuni ruangan dance. Anak anak PMR nampak menggotong seorang lelaki yang tak sadarkan diri. Tak lama, yoora, eunha, dan seulgi datang menghampiri jungkook.
"kukii" eunha langsung memeluk jungkook.
"kuki gapapakan?" ya, beberapa saat sebelumnya memang terjadi peristiwa di ruangan dance. Speaker yang terbilang cukup besar mengenai salah satu dari mereka. Mungkin karena kosleting listrik sehingga menimbulkan jatuhnya speaker yang berukuran lemari baju di narnia itu.
"kok bisa speakernya jatuh?" tanya seulgi kepada jungkook.
"gatauu. Pas tae hyung nyalain lampu langsung mati lampu. Mungkin karena hosoek hyung lari tdi" oh, si jeyhop.
"yang lain mana?"
"tuhh" jungkook menunjuk seorang pria yang sedang dikerubuni cewe cewe. Yoora langsung menghampiri jimin.
"oppa, kok bisa?"
"bentar. Bentar ya adek adek ku yang imut. Oppa mau ngomong sama adek oppa" ucap jimin layaknya selebritis yanng dikerubuni oleh wartawan.
"kenapa ra?"
"suga oppa gapapa kan?"
"gapapa gimana? Orang dia yang kena speakernya"
"LOH TRUS GMNA?" yoora berteriak.
"ra nyante. Dia gapapa udah"
"bentar deh" yoora berpikir keras.
"klo suga yang kena, trus kenapa hosoek oppa yang pingsan?" yoora menggaruk kepalanya yang tak gatal itu. Jimin hanya tertawa lepas.
--
Beberapa saat sebelumnya.
"hyung, gua nyalain lampu yang pinggir ye" ucap taehyung sambil berjalan. Saat ia menekan saklar, letusan terdengar di belakang mereka. Semua lampu padam. Sebuah speaker besar terdengar seperti terjatuh.
"HYUNG!!!!" teriak jungkook didalam kegelapan.
"WEY!!! HOSOEK BUTA WEY!!" teriak hosoek.
"WOY NYANTE. DIAM SEMUA DIAM" teriak jimin ga kalah besarnya.
"jan ngerokok hyung, ntar ke gep gimana?" ucap tae. Tak ada berbicara. Api itu makin membesar.
"WOY KEBAKARAN ANJIR" hosoek mulai berlari. Semua orang panik. Termasuk suga. Saat ingin berdiri, speaker besar menimpanya akibat kesenggol oleh hosoek.
"AAAAAAA YOONGI HYUUUNGGG" teriak hosoek. Tak lama hosoek pingsan. Taehyung dan jimin membuka baju mereka dan dengan segera memadamkan api.
"wey anjir bantu guaaaa" ucap suga yang badan kecilnya sudah terjepit diantara lantai dengan speaker. Jungkook berlari dan mengangkat speaker tersebut. Tak lama guru guru datang dan siswa mulai membantu jimin dan taehyung memadamkan api.
Dengan segera guru yang datang menolong mereka memanggil anggota PMR untuk menggotong hosoek yang sedari tadi pingsan. Suga yang tertimpa tidak menerima pertolongan sama sekali.
--
"apanya yang sakit?" tanya yoora ke jimin.
"mana gua tau. Bukan gua yang kena"
"ah aneh hosoek oppa mah" tak lama suga menghampiri mereka berdua. Yoora langsung mendekat ke suga.
"oppa, apanya yang sakit? Tangannya? Sini yoora liat" yoora menarik tangan suga. Suga dengan datar membiarkan gadis itu memegang tangannya. Hangat. Suga menatap yoora dalam. Brukk!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || MYG
Fanfiction•Complete Kisah seorang gadis yang di adopsi oleh Kim Namjoon dan Kim Seokjin yg memiliki 5 orang anak lelaki yang abstrak. {warning} -bahasa non-baku -bahasa kasar #638 in fanfiction - 18.03.10 #300 in fanfiction - 18.03.22