38. Epic Comeback

3.8K 278 6
                                    

"Loh" ucap Yoongi.

"Yorim?"

Gua cuman liatin Yorim dari atas sampe bawa.

"Eh, Hyora..." dari apa yang gua liat, raut wajahnya agak malu. Ntah malu karena apa.

"Lu kerja disini? Gua kira orang tua lu orang kaya?" Tanya Yoongi dengan mulut mungilnya.

"Appa gua udah nikah lagi"

"APA?" Gua teriak ama Yoongi barengan. Jodoh emang.

"Terus terus?" Ya gua kepo kan.

"Kepo banget sih lu elah" ucapnya kasar. Ni anak ya. Dia tiba tiba ngeliat jam tangannya dan liatin gua ama Yoongi panik.

"Lu cabut deh sekarang" dia ngedorong gua.

"Eh ngapain lu dorong gua" Ya gua ga nerima dong.

"Tolong bawa Hyora pergi. Cepet" dia dorong Yoongi juga. Heran ni anak.

"Apa apaan sih lu Rim" Suga nyeletuk.

"Just go! Dan jangan terima apa apa dari orang. Plis pergi" Yorim makin ngedorong gua. Gua cuman ngeliatin dia sinis.

"Udahlah. Diusir juga" gua dah bete. Gua masih ngerasa Yorim gelisah dibelakang gua. Apa apaan sih itu anak.

Gua gajadi makan disana jadi gua mutusin ke cafe bareng Yoongi. Setelah apa yang gua alamin tadi, gua udah bingung ama sikap Yorim yang aneh. Toh dia terkenal anak orang kaya disekolah dan ngapain dia kerja sambilan? Trus dia nyuruh gua pergi ga jelas.

Cih.

Cemburu bilang aja bor.

"Ngelamun aja" Yoongi noyor kepala gua. Emang ya, klo otak gua geser gimana?

"Suka suka gua"

"Kasian gaada yang suka. Jadinya suka sama diri sendiri" Gua sinisin kan, eh disinisin balik.

"Lah lu napa nembak gua klo ga suka sama gua"

"Ya gapapa"

"Na?Jis"

"Ayo putus"

"Eh tai"

"Ayo putuskan hubungan ini dan menjalin hubungan yang lebih dalam. Eak" Sumpah ya, mukanya ngeselin bgt.

"Mukamu mau saya lempar?"

"Jangan bodoh"

"Alay bener lu"

"Eh bentar, gua mau ke toilet bentar"

"Ngapain?"

"Ngevape. Ya pipis lah oon"

"Yaudah sana. Jangan genit sama cowo lain"

"Lah lu kira gua Homo?" Abis tu dia lari kebelakang. Mas mas cafenya juga lama bngt anterin pesenennya. Udah haus gini.

"Mba? Meja nomor 11?"

"Ah iya mas" Gua cuman senyum.

"Ini Jus Jeruk dan Americanonya"

"Jus jeruk?"

"Bukannya mba-"

"Ah gapapa mas makasih ya" Dia senyum dan gua langsung minum kan. Gila haus parah.

Ga lama gelas udah tiggal setengah. Gua belom makan apa apa. Tapi ada yang aneh. Gua kok mual gini? Serius pengen muntah. Yoongi juga lama banget pipisnya. Gua lari ke toilet dan muntah dikit. Serius, perut gua ga enak. Gua natap cermin toilet dan ngeliat ada cewe.

BAD || MYG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang