16. Truth

4.5K 389 5
                                    



Yoora dan jungkook pun menyewa sebuah taksi dan bergegas ke hotel untuk enaena. Canda. Mereka berdua ingin bertemu dengan appa, kim namjoon. Sesampainya di hotel ia melihat appa namjoon dengan seorang wanita berpakaian mewah sedang berbincang. Tanpa peduli, mereka berdua menghampiri appanya.

"appa" jungkook membuka suara. Namjoon dan hyerim mengalihkan pandangannya ke arah jungkook dan hyora. Dengan sigap hyerim memeluk yoora.

"eum tante kenapa ya?"

"yoora, tante eomma kamu" ucap hyerim.

"hah? Serius?" jungkook membulatkan matanya.

"dia ibu yoora. Dan nama yoora sebenarnya itu park Hyora, bukan yoora"

"eh maaf ya tante, tapi yoora ga kenal tante loh" yoora dengan halus melepaskan pelukannya.

"hyora, tante tau kamu hyora kan?"

"nama saya yoora bukan hyora" yoora tersenyum kecut.

"eh by the way, kalian kenapa disini? Bukannya sekol-"

"appa, tadi nuna sakit jadi kuki yang anterin. Tapi pas mau ketemu sama appa nuna udah sehat gitu" caught in a lie~.

"oh like that" namjoon mengangguk. Papa yang sabar.

"hyora, tante ini ibu kamu"

"tapi maaf tante. Yoora kenal banget sama ibu yoora sendiri"

"eum excusme, are you really really yoora's mom?" namjoon pun berdiri. Berdiri pake kaki gengs.

"benar saya ibu yoora"

"kalau tante emang ibunya yoora, tau ga yoora lahir tanggal berapa?"

"tante su-"

"tante bukan ibu yoora. Permisi" yoora meninggalkan ruangan tersebut. Namjoon dan jungkook menatap Hyerim bingung.

"ah sedih ya klo ga dikenalin ama anak sendiri" ucap Hyerim mengambil tas pradanya.

"kalau begitu saya permisi. Besok saya akan mengunjungi anda lagi" ucap hyerim tersenyum kepada namjoon. Namjoon hanya menatap datar hyerim.

"appa, appa percaya kalau dia ibu yoora?"

"appa percaya karena dia cerita tadi"

"cerita apa appa?"

^^^

A few minutes ago

"tapi yoora anak saya"

"bagaimana bisa?"

"jadi begini ceritanya" Hyerim menyilangkan kakinya.

"Yoora adalah anak saya bernama hyora. Anda pasti bertanya kenapa hyora diganti namanya menjadi yoora. Saya akan memanggilnya dengan nama hyora. Dulu kami punya pembantu rumah tangga yang sangat gila. Ia baru saja kehilangan anaknya bernama Yoora. Ia sering sekali memanggil hyora dengan sebutan yoora"

"wait a minute. Kalau memang anak pembantu itu bernama yoora, kenapa anda kaget setelah saya menyebut nama yoora tadi?"

"anda tau kan, saya kaget karena saya yakin yoora adalah hyora-ku yang diculik"

"diculik?"

"ya, pembantu itu menculiknya dimalam yang sangat gelap. Ia membawa lari hyora entah kemana. Sampai suatu saat, kami mengetahuinya dari beberapa pembantu lain bahwa hyora di titipkan dipanti asuhan"

"are you sure yoora adalah anak anda?"

"saya yakin. Yoora adalah hyora-ku"

"baiklah. Nanti sore saya akan mempertemukan anda dengan yoora" namjoon tersenyum menatap hyerim.

^^^

Jungkook hanya menganga mendengar cerita dari appanya itu.

"appa wait, kalau emang yoora adalah hyora, kenapa hyora ngga ngenalin mamanya gitu?"

"nah itu yang appa pikirkan. Eh tapi kamu ga balik sekolah?" ucap namjoon mengalihkan perkataannya. Jungkook dengan refleks memegang perutnya dan meringis.

"appaaa.. jungkook mo is ded"

"alay kamu nak" namjoon berlalu meninggalkan anaknya yanng alay itu. Tanpa berpikir lama, jungkook berlari mendahului namjoon dan menghampiri yoora.

Jungkook meraih hp nya yaitu esia hidayah. Gdng.

On chat

Nochu cu: nuna

Nochu cu: dimana lagi sikk?

Yoora Park: nengok bego

Read

Jungkook pun menengok. Ia mendapati yoora bersender di tiang hotel. Yoora menarik jungkook ke parkiran hotel. Ngapain lagi sik sepi sepian.

Yoora mendorong jungkook pelan dengan kedua tangannya.

"gua sebenernya hyora"

"lah tapi tadi kata-"

"lu mau tau cerita aslinya?"

"pembantu ya-" Plak!! Yoora memukul kepala jungkook dengan keras.

"jangan coba coba lu ngatain eomma gua pembantu"

"lah nun appo" jungkook memegang kepalanya.

"dia bukan eomma gua. Dia iblis tau ga"

"kok bisa"

"ini cuman lu yang tau. Gua Park Hyora"

"nuna sumpah gua bingung akh pusying"

"dia ibu tiri gua. Dan gua gasuka. Dia selalu aja manggil gua yoora padahal nama gua hyora. Ga lebih"

"nun pem- eh eomma nya nuna trus kemana"

"nah itu dia, gua pen ketemu. Dah lama gua ga ketemu"

"kata tante tante tadi, ada anak yang meninggal namanya yoora?"

"itu anaknya dia" jungkook terbungkam. Ia menatap kosong ke arah yoora.

^^^

"mau ga mau kamu harus membawa hyora kehadapan saya" ucap lelaki itu ketus. Hyerim hanya menunduk.

"aku kan sudah bilang, hyora tel-"

"KAMU YANG MEMBUAT ISTRI SAYA GILA. SETELAH DIA MENGETAHUI BERITA TERSEBUT DIA MENJADI TIDAK WARAS" lelaki itu memukul meja kerjanya dengan keras

" Mwo? Kau marah? Kamu kira saya ini bukan istri kamu? Iya?" hyerim mendengus kesal.

"kau tau hyerim? Aku terpaksa nikahin kamu gara gara pacar kamu itu ninggalin kamu dikantor saya. Dan kamu tau? Kamu itu dalam kondisi hamil"

"kalau begitu jangan menikahiku"

"kau gila? Cuman gara gara operasi itu kamu membuang anak saya? Saya tau semuanya"

"iya iya. Saya akan mencari hyora. Apa imbalan yang saya akan dapatkan jika mendapatkan hyora?"

"kita lihat saja nanti" lelaki itu menatap tajam kearah hyerim.

Hyerim adalah istri kedua dari Jackson, ayah Hyora. Hyerim sangat tidak menyukai Hyora karena anaknya yang bernama yoora meninggal setelah di operasi. Ia masih menaruh dendam terhadap ibu kandung Hyora, Yoonmin yang menjadi dokter bedah yang menangani yoora pada waktu itu.



ah tambah gaje yknya? bingung. 

dilema antara lanjutin apa kaga:)

kenapa hyora menjadi yoora soon yaaa^^

BAD || MYG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang