11. brosis time (2)

4.6K 412 10
                                    


*play the multimedia*

Hari minggu yang membosankan ini justru membuat yoora makin tidak betah. Ditambah dengan Suga yang membecinya. Yoora menggapai hpnya.

Yoora Park: yong

Yoora Park: lu free ga?

Yoora Park: jalan ayo

Lee Taeyong: gua gabisa ra

Lee Taeyong: mager

Yoora Park: lu pacar gua apa bukan sih

Lee Taeyong: mager gua ra

Lee Taeyong: besok ye

Read.

Yoora menghembuskan nafasnya berat. Ia sungguh tak tahan dengan keadaan rumah ini. Ditambah kelima saudaranya tengah rusuh dibawah sana. Ia dengan jelas mendengar suara teriakan hosoek dan suga yang serak. Demi apa mereka teriak kek orang gila?.

Tok!Tok!

Yoora membuka pintu dengan malas. Terdapat taeyung disana. Taehyung terdiam polos.

"kenapa"

"ra, anu itu apasih" ucapnya menggaruk kepalanya

"apasih"

"temenin gua hangout" ucapnya polos tanpa ekspresi.

"lu ngajak adeklu ngedate?"

"hah?"

"bego as always"

"ga ra bukan gitu. Anu gua males dirumah"

"gua juga"

"ayo ra" ucap taehyung menarik tangan Yoora. Yoora melepaskan tangannya.

"gua blom mandi"

"mandi dulu"

"ya lu keluar dulu dari kamar gua" Yoora mendorong pelan taehyung lalu menutup pintu kamarnya.

^^^^

Yoora dan Taehyung berjalan menikmati indahnya kota seoul. Mereka berjalan layaknya kekasih tapi nyatanya mereka bersaudara.

"gua tau lu kesel ra"

"sotau banget"

"si jimin bilang lu abis berantem lagi ama suga"

"oh"

"lu kenapa coba kasar banget sih". Yoora menghembuskan nafasnya. Ia menatap taehyung dingin. Taehyung hanya terdiam.

"lu mau apa kalo gua halus"

"coba aja". Yoora melanjutkan jalannya, disusul oleh taehyung. Taehyung sedari tadi menatap adiknya itu. Tak lama taheyung tersenyum.

Beberapa menit mereka hanya berjalan jalan di taman. Yoora yang tampak bosan langsung berhenti dan duduk dibangku taman.

"bosen ya?" yoora hanya mengangguk. Seperti memikirkan sesuatu, taehyung mengangguk ngangguk.

"tunggu disini" yoora yang melihatnya hanya diam. Taehyung berlari ke sebuah coffee shop terdekat. Ia memesan dua buah Caramel Macchiato. Dengan senyum manisnya ia berterima kasih kepada kasir. Lalu ia pun menghampiri Yoora.

"nih" ucap taehyung memberi. Yoora menerimanya tetapi dengan lemas.

"lu semangat dong. Semangat kek kayak mo mukul orang" ucap taehyung mencubit pipi Yoora.

BAD || MYG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang