"kalian kapan berangkatnya?" ucap jin sambil memasang tutup tupperware.
"eum besok eomma" ucap yoora yang berada disampingnya.
"nah udah. Ini makanan. Kamu ntar malem panasin ya buat oppa oppa mu. Trus kamu kalau pulang sekolah jangan lupa makan. Mamah udah siapin semua dikulkas. Tinggal kalian yang panasin. Trus ini" Jin mengeluarkan sebuah kartu.
"keuangan untuk 2 minggu kedepan kamu aja yang pegang"
"kok yoora? Takut ah"
"kalau mama kasih ke yoongi ntar habis. Kalau kasih ke hosoek ntar kalian boros. Kalau kasi ke jimin ntar dia sendiri yang pake"
"taehyung? Jungkook?"
"taulah mereka masih kecil. Masuk alfamart aja pintunya dibukain". Yoora hanya mengangguk.
"dah sekolah sana. papa mu udah nungguin. Ntar mama sama papa berangkat jam 9" jin mencium kening Yoora. Yoora pun bergegas.
--
Yoora berlari kecil untuk menghampiri seulgi dan eunha.
"woy" yoora mendaratkan bokongnya dengan sedikit menggeser seulgi.
"kok murung? Kenapa nihh?" yoora mencolek dagu seulgi.
"lu ikut event pendaki itu?" tanya seulgi. Yoora hanya mengangguk. Sedangkan eunha masih berkutik dengan handphonenya.
"hosoek juga dong? Aduh" seulgi menutup mukanya.
"lu knpa? Hosoek oppa knpa?" tanya yoora.
"gua ga ikut. Dan lu tau ra? Gua masih sayang hosoek" ucap seulgi dramatis. Yoora hanya membulatkan matanya.
"kan dah jadi mantan? Knpa putus kalau masih sayang mah?" ucap yoora.
"hosoek tuh bego. Dia salah paham dulu. Dia kira gua nyakitin dia. Dan gua ada masalah yang berat. Gua putusin dia karena ada alasan" seulgi pun melemaskan bahunya.
---
Flashback on
Sunday, 04.00 pm
.
.
.
"kita putus aja" seulgi mengembalikan bunga yang hosoek berikan.
"m-mwo?"
"iya kita putus. Maaf" seulgi pun berbalik. Tetapi dengan cepat tangannya di genggam oleh hosoek.
"knpa? Gua knapa? Gua ada salah? Gua jahat? Bawel? Apa gimana? Jelasin" ucap hosoek bertele tele. Selugi menghela nafas dan berbalik.
"gua gabisa"
"jelasin"
"gua gabisa serius"
"lu kok gini? Gua ga ngerti"
"LU EMANG GAPERNAH NGERTI DAN LU EMANG SELALU BAKAL GINI. GAPERNAH NGERTI. STOP BEING STUPID KIM HOSOEK" hosoek hanya terdiam. Seulgi menitihkan sedikit air matanya. Ia pun menghapusnya.
"maaf gua lancang. Masalah kenapa kita putus biar gua yang tau" seulgi menunduk. Hosoek hanya menatapnya kosong.
"gua pergi" seulgi meninggalkannya sendirian.
--
Ini adalah hari anniversary seulgi dan hosoek. Seulgi nampak memoleskan sedikit lipbalm ke bibir merahnya. Ia harus nampak cantik saat bertemu dengan kekasihnya itu. Saat menghampiri toko bunga, ia dihampiri oleh beberapa orang gadis. Mereka nampak menari seulgi keluar toko dan membawa ke sebuah gang. Dilemparnya tas seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || MYG
Fanfiction•Complete Kisah seorang gadis yang di adopsi oleh Kim Namjoon dan Kim Seokjin yg memiliki 5 orang anak lelaki yang abstrak. {warning} -bahasa non-baku -bahasa kasar #638 in fanfiction - 18.03.10 #300 in fanfiction - 18.03.22