"Yoora, lu dipanggil papa" ucap suga datar. Yoora menurut. Ia segera turun dan menghampiri Namjoon.
"kenapa pah?" canggung euy
"gini, besok kamu mulai sekolah. Papah sudah menyuruh Yoongi dan Jimin menemanimu membeli seragam"
"emang Yoongi oppa mau? Ga kan?" Mulut pedash Yoora keluar sudah.
"Yoora sayang, Yoongi akan mengantarmu. Kamarmu berada disebelah kamar Jimin. Bergegaslah. Hari sudah mulah sore" cuap Namjoon mengelus rambut anaknya.
Yoora pun membawa barang bawaannya ke kamarnya. Ia kemudian bergegas dan memakai baju. Iyalah pake baju, lu mau naked? Bareng suga ama jimin gitchu? Galucu heh. Kemudian Yoora menghampiri papahnya lagi.
"pah udah" ucap Yoora dengan style classicnya. Baju kaos putih dan jeans dipadupadankan dengan sneaker putih. Wow.
"Yoongi, Jimin." Teriak namjoon. Kedua cowo itu menghampiri Yoora.
"Yoora, sini. Lu pasti belum makan juga kan? Sini gua traktir" ucap jimin merangkul pundak Yoora. Yoongi diem aja tuh. Diem...diem.. eh dia pup.
----------
"Yoora, lu tinggal dimana?" tanya Jimin bego.
"panti oppa. Orang tua yoora ngebuang yoora pas masih kecil"
"soalnya lu jelek" celetuk suga. Pengen Yoora tuh jambak rambut suga.
"hyung. Cipok nih" batin jimin.
"hyung kasar banget elah" ucap jimin yang sebenarnya.
"lu kok bisa inget gitu? Pura pura lu ya jadi anak buangan?" tanya suga nyelekit. Saolo. Yoora hanya terdiam melihat sinis Yoongi.
"Hyung anjir"
"Yoora, mian loh udah ngingetin lu sama ortu lu" ucap jimin.
"heh gapapa oppa. Yoora juga udah terima nasib. Tapi Yoora pengen banget ketemu eomma nya Yoora" ucap Yoora dengan nada suara rendah. Yoongi berbalik melihatnya sekejap kemudian mengalihkan pandangannya lagi di dasbor mobil.
^^^^
"Kook, Yoora cantik kook" ucap Taehyung mengikat Rambut Jungkook. Mereka bertiga lagi main hairstyle gitu dan Jungkook main di ipad.
"yeu, awas aja lu naksir. Dia ade kita loh" ucap Hosoek menjambak rambut taehyung.
"nuna Yoora cantik. Tapi jelek" hah? Hah? Galiat gua pake masker.
"kok bisa gitu ya? Appa ngadopsi padahal eomma lagi ngisi?" ucap hosoek.
"entahhhh" ucap Taehyung dengan extra h nya itu.
"Gua pulang" ucap Yoongi membuka pintu rumah. Yoongi langsung merebahkan badannya di sofa.
"Appa mana?" ucap jimin
"appa keluar, eomma lagi didapur. Yoora eomma pen ketemu" ucap taehyung berani.
"oh ok" ucap Yoora cuek. Yoora pun berlalu ke dapur. Didapatinya wanita bunting nan cantik sedang memotong tempe.
"annyeong, eomma" ucap Yoora tersenyum. Eomma jin langsung mengalihkan perhatiannya ke Yoora. Ia langsung membersihkan tangannya di celemek. "Yoora ya?" ucapnya tersenyum. Ia lalu mengahampiri Yoora dan memeluknya.
"Duduk, aku akan memasakkan sesuatu spesial untukmu" ucapnya manis. Andaikan dia cowo, gua ewe dah.
"eomma, susu" ucap taehyung menghampiri eomma jin.
"lah eomma, taehyung oppa umur berapa?" ucap Yoora
"umurnya masih 17. Masih kelas 2 SMA" ucap eomma manis. Adududu manisnya.
"kok minta susu?"
"eh lu masalah gua minta susu?"
"ga sih. Tapi minta orang tua bikinin tu kekanak kanakan banget"
"emang orang tua bikin? Orang minta susu murni juga"
"Taehyung.."ucap eomma jin memperingatkan.
"mampus si" ucap Yoora berbisik ke Taehyung. Yoora beranjak dari tempatnya dan menghampiri Eomma. Dengan licik, Taehyung menyenggol Yoora sehingga Eomma juga ikut kesenggol dengan cukup kuat. Akan tetapi perut eomma jin terbentur dengan ujung meja.
"Aduh" eomma jin langsung jatuh. Yoora melihat hal itu panik langsung menolongnya.
"Eomma kenapa?" ucap taehyung yang sama paniknya. Coba tebak gara gara saha?
"perut eomma sakit. Eomma gatahan aduhh" ucap eomma jin memegang perutnya. Tak lama darah terlihat di kaki Eomma jin.
"Omo" Yoora menutup mulutnya saking kagetnya.
"eommaaa...."ucap taehyung gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || MYG
Fanfiction•Complete Kisah seorang gadis yang di adopsi oleh Kim Namjoon dan Kim Seokjin yg memiliki 5 orang anak lelaki yang abstrak. {warning} -bahasa non-baku -bahasa kasar #638 in fanfiction - 18.03.10 #300 in fanfiction - 18.03.22