.
.
.
"Yoora? Ga sekolah?"
Yoora terbangun dari tidurnya.
"eh eomma. Dah jam berapa?" yoora melirik jam weker miliknya.
"ASTAGA" yoora segera berlari kekamar mandi. Bagaimana tidak, ia terbangun pada pukul 7.15. Jin yang melihatnya hanya menggeleng gelengkan kepalanya. Ia pun melangkahkan kakinya kedapur, untuk membuatkan Yoora bekal karena ia tahu yoora pasti tidak akan sarapan.
"Yoora ini" yoora segera mengambil bekalnya dan berlari keluar.
"hati hati dijalannn" jin berteriak dari dalam dapur.
"ok" balas yoora. Ia masih berlari.
Yoora tetap berlari dengan rok pendeknya. Susah memang berlari dengan adanya rok pendek tersebut. Tak lama, Yoora pun sampai disekolah. Ia terlihat ngosngosan. Ia membungkuk untuk menstabilkan nafasnya. Saat ingin berjalan, ia melihat beberapa siswa yang dihukum. Mati gua!. Yoora memberanikan diri untuk berjalan dengan mengendap endap tepat dibelakang guru BK.
"ekhm"
Yoora terkaget. Ia kemudian menghentikan langkahnya.
"jam berapa ini hm? Kamu kira ini sekolah dasar?" ucap Guru BK itu sambil mengikat rambutnya.
"maaf bu, saya-"
"sini kamu sini" yoora pun melangkahkan kakinya untuk berhadapan dengan guru tersebut.
"kamu disitu. Angkat tanganmu sampai jam pertama kedua selesai"
"lah bu, lama banget itu"
"itu hukuman kamu tau. Kamu yang datangnya paling telat."
"bu-"
"gaada alesan. Atau saya tambahkan hukumannya" ucap guru itu sambil mengancam yoora. Yoora pun kemudian berlutut dan mengangkat kedua tangannya. 1 jam berlalu. Siswa lain sudah selesai dengan hukumannya. Tinggal yoora yang terkena hukuman.
"eh kamu. Tolong panggilkan eunha. Saya ada urusan" ucap guru bk tersebut. Siswa yang disuruh pun mengangguk. Tak lama Eunha pun datang. Guru BK tersebut menyuruh Eunha untuk memperhatikan Yoora dan jika Yoora menghentikan kegiatannya itu, Eunha harus melaporkannya. Akhirnya, guru BK itu meninggalkan mereka berdua.
"eonni kenapa lagi si"
"telat. Aishh" yoora berdecak kesal.
"ah eonni itu istirahat aja" yoora kemudian memperbaiki duduknya dan memijit lengannya yang sakit.
"eonni kenapa telat coba"
"entah. Gua bangun udah jam segitu. Mana yang lain udah duluan"
"eonni mimpinya kepanjangan kali" eunha menggoda Yoora.
"eh iya. Gua tadi malem mimpi panjaaaaaaang banget. Cuman gua agak lupa gitu. Terakhir gua ingat ada yang ngasih gua eskrim strawberry" ucap Yoora menatap Eunha. Mereka pun berpindah tempat ke bangku dekat mereka.
"mimpi apa?"
"klo seinget gua. Gua ketemu jimin. Ada appa sama eomma tapi gua lupa mukanya aish" yoora mengacak acak rambutnya.
"oh eommanya eonni masih idup?"
"hm" yoora hanya mengangguk.
"HEI KALIAN" teriak guru BK tadi. Yoora pun menarik tangan eunha dan berlari secepatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || MYG
Fanfiction•Complete Kisah seorang gadis yang di adopsi oleh Kim Namjoon dan Kim Seokjin yg memiliki 5 orang anak lelaki yang abstrak. {warning} -bahasa non-baku -bahasa kasar #638 in fanfiction - 18.03.10 #300 in fanfiction - 18.03.22