39. Fake Love

3.2K 272 9
                                    

.
.
..
.
.
Author's POV.

"Bener ini?" Ucap Taehyung menatap Jinyoung serius.

"Iya, gua yakin Hyerim kesini hyung" Taehyung dan Jimin hanya mengangguk.

"Eh Hyung!" jungkook turun dari mobil, menyusul Yoongi yang berlari ingin memasuki rumah kosong itu.

"Tahan, tahan"

"Hyora didalem Kook, lu ga khawatir apa?"

"Ya tapi belum hyung. Sabar" Yoongi mendorong Jungkook hingga terjatuh. Hoseok,Jimin dan Jinyoung turun dari mobilnya.

"Hyung, jangan gegabah" ucap Jimin.

"Hyora didalem. DIDALEM!"

"Ya tapi lu mau Hyora mati gara gara lu sendiri?"

"Apa?"

"Hyung, lu egois tau ga" sebuah pukulan mendarat di pipi Jimin.

"HYUNG!" Hoseok menghalau Yoongi dan menariknya.

"Hyung? Lu gila?" Taehyung mengambil langkah.

Jungkook nampak membantu Jimin berdiri.

"Guys, fokus ke Hyora.." Jinyoung nampak mengusap wajahnya kasar.

"Hyung, Hyora didalem dan kita gaboleh ngambil langkah yang bahaya kek gini" ucap Jungkook.

Yoongi nampak kesal. Ia mulai menarik rambutnya kasar.

Sebuah kobaran api memecahkan jendela rumah. Semua orang terkaget, termasuk Yoongi.

"HYORA!"

"HYUNG!!" Ucap Taehyung menyusul Yoongi.

Yoongi nampak berlari memasuki rumah tersebut. Asap dimana mana. Api makin membesar. Terdengar tangisan Hyora.

"Hyora..." Yoongi menembus api api kecil. Ia dapat melihat Hyora menangis yang sedang terikat disebuah kursi.

Yoongi menghampirinya dan memeluknya.

"Gua disini, gausah takut" Hyora terisak. Yoongi segera membuka ikatan dan penutup mulutnya.

Hyora langsung memeluk Yoongi erat.

"Gua takut.."

"Jangan, gua disini" Yoongi kemudian menarik Hyora, maksud ingin berlari namun Hyora terjatuh.

"Kaki lu kenapa?" Hyora hanya bisa meringis. Terdapat luka lebam di kakinya.

"HYUNG!" Taehyung datang membantu.

"Ppalliii!"

Yoongi kemudian menggendong Hyora.

Brukk!!!

Sebuah balok jatuh menghadang mereka.

"Lu gendong Hyora"

Taehyung kemudian menggendong Hyora. Yoongi nampak menendang balok tersebut.

"Shit"

Ia memberanikan diri untuk mendobraknya.

"Tae, cepet cepet" Taehyung berlari keluar dan selamat.

Hyora lemas dan tak sadarkan diri. Taehyung berbalik dan ia tak melihat adanya Yoongi.

"Hyung.."

"Tae, yoongi hyung?" Hoseok bertanya.

"HYUNG..!!" Taehyung bangkit tapi Jinyoung menariknya. Api semakin membesar. Taehyung menangis.

"Yoongi hyung masih didalam.. masih didalam!" Ia membentak Jinyoung.

BAD || MYG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang