"eommaaa...."ucap taehyung gemetar.
"eommaaa" ucap Yoora tak kalah paniknya.
"Hyung" taehyung berteriak. Yoongi pun berlari kedapur disusul dengan hosoek.
"knpa woy woy kenapa" ucap Hosoek heboh
"hyung, kerumah sakit hyung. Cepet" ucap taehyung menarik tangan Yoongi. Hoseok pun menggendong Eomma Jin. Disusul dengan Yoongi.
"Eomma...." Yoongi mendorong Yoora.
"jangan ikut lu sial" ucap Yoongi berlari menyusul Hosoek. Yoora kini terdiam takut.
----
"Jimin-ah, eomma mu mana" ucap Namjoon ngos ngosan abis lari estafet dari kantornya. Gadeng dia pake mobil. Dia cuman lari dari parkiran ke rumah sakit.
"didalam appa" Namjoon langsung memasuki ruangan. Terlihat Namjoon mengkhawatirkan istrinya.
"kok bisa sih tae? Lu ngapain?" ucap Jimin
"kesenggol sama Yoora. Perutnya eomma kena meja"
"Yoora?" ucap Yoongi.
"dimana dia? Hah?"
"lah hyung, lu yang bilang jangan ikut. Lu juga yang nyariin" ucap hosoek.
"pasti Yoora nuna gasengaja" ucap kuki makan coki coki.
"eum, Jiminie oppa..." ucap Yoora memanggil jimin. Yoora ternyata menyusul mereka dengan taxi. Kasian cie naik taxi cie.
"ya yoora, mau mati?" ucap Yoongi mendekati Yoora. Taehyung menahan Yoongi tetapi tangannya ditepis oleh Yoongi.
"lu baru aja jadi anak angkat udah songong" ucap Yoongi. Yoora hanya terdiam.
"lu sadar posisi lu. Jangan banyak tingkah" ratapan anak angkat.
"hyung udah elah, dia gasengaja" ucap hosoek menarik Yoongi.
"gua juga kesenggol, bukan salah gua" ucap Yoora membalas.
"ya tapi kalau gaada lu gabakal jadi gini bego" ucap Yoongi meninggikan nada suaranya.
"hyung, udah" ucap Jimin.
"Yoora, ikut gua" jimin menarik tangan Yoora tetapi yoora dengan paksa melepaskan tangan Jimin.
"tau gini gua gabakal seneng di adopsi. Biarpun gua sampe mati gaakan mau di adopsi" ucap Yoora meninggalkan mereka berlima.
"Nuna" ucap kuki mengejar Yoora.
"hyung, lu keterlaluan sumpah" ucap Hosoek membalik badan Yoongi.
"gua yang nyenggol yoora hyung. Lu boleh kasar ke kita. Pedesnya tu mulut lu boleh keluarin ke kita. Jangan ke yoora. Dia masih butuh beradaptasi sama kita" ucap taehyung membuka suara karena dari tadi dia diem naber. Gadeng.
"cot lu" ucap Yoongi meninggalkan mereka.
^^^
Kim seokjin resmi kehilangan bayinya yang baru berumur 3 bulan itu. Memang rasa sedih masih menyelimuti keluarga mereka tetapi kim namjoon sebagai ayah yang baik menerimanya dengan apa yang terjadi dengan istrinya itu.
*keesokan harinya
Tjieeeeeeeeeeee
... .. . Yoora kini berangkat kesekolah. Diantar oleh papah namjoon unchhhh.
"Yoora, jangan pikirkan masalah tadi malam. Kamu harus fokus sekolah sekarang"
"iya pah"
Sesampainya disekolah, Jimin yang sudah mendahului mereka menunggu di gerbang sekolah.
"Jimin-ah, papa titip Yoora. Kamu harus berbaik hati dengan adikmu ya"
"siap kapten" ucap Jimin menggandeng tangan Yoora. Yoora dan jimin pun berjalan bersama. Saat melewati lapangan basket, sebuah bola mendarat di kepala Jimin.
"Yaaak!" teriak Jimin. Jimin memegang kepalanya
"duh sakit anjir. Siapa tuh yang lempar? Hah?" ucap Jimin mencari orang tersebut. Yoora mengambil bola itu dan menghampiri seorang namja.
"lu yang lempar kah?" ucap Yoora memegang bola.
"iya, kenapa? Lu marah?" ucap Namja itu. Nyebelin ishhh.
" minta maaf ke oppa gua" ucap Yoora
"lu siapa sih? Anak baru?"
"gua bilang minta maaf" ucap Yoora melempar bola pas memasuki ring.
"eh, lu siapa?"
"lu gausa banyak tanya. Minta maaf cepet" ucap Yoora memegang kerah baju namja tersebut. Semua siswa melihat hal itu terkaget.
"Yong, lu masa kalah sama cewe" ucap namja lain
"Yong? Namalu siapa?" tanya Yoora.
"ta...taeyong" ucap namja itu.
"lepasin anjir" tangan yoora sangat kuat sehingga mengalahkan tangan Taeyong. Yoora mendorong Taeyong dengan kuat.
"Taeyong, inget ya. Lu kaga minta maaf ntar, mati lu" ucap Yoora meninggalkan lelaki itu. Jimin hanya bisa terdiam melihat yoora.
"wah yoora, lu jan macem macem elah. Baru masuk juga"
"gapapa oppa. Rese dia. Gamau minta maaf"
"heh lu" seseorang membalikkan badan Yoora.
"lu jan cari gara gara disini" ucap orang itu dengan nada tinggi.
vomments needed guys ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || MYG
Fanfiction•Complete Kisah seorang gadis yang di adopsi oleh Kim Namjoon dan Kim Seokjin yg memiliki 5 orang anak lelaki yang abstrak. {warning} -bahasa non-baku -bahasa kasar #638 in fanfiction - 18.03.10 #300 in fanfiction - 18.03.22