23. masa lalu~

4.4K 335 47
                                    

"ahhh oppaa sakitt"

.

.

.

"hyung pelan pel-AHHHH" jungkook berteriak.

.

.

.

"maaf, ini udah pelan nih"

.

.

.

"oppaaa yoora ga-ga kuattt"

.

.

.

"dikit lagi"

.

.

.

"YAKKK SEKARANG JUNGKOOK"

"cepet hyungg" jungkook menahan beban.

"ok. Kaki kiri di warna hijauuuu" hosoek membaca papan permainan twister. Jungkook dengan bersusah payah memindahkan kaki kirinya ke lingkaran warna merah.

"oppaa giliran yooraaa cepet. Pegel nihhh. Pantatnnya suga oppa gede bor" yoora mengeluh. Hosoek memutar papan permainan.

"tangan kanan di warna kuning... NAH LOH KENA ANUNYA JUNGKOOK" hosoek dengan heboh. Benar saja, lingkaran berwarna kuning berada tepat dibawah adik jungkook. "entah ini nikmat dunia atau siksa neraka kecil" batin yoora. Yoora dengan pelan meletakkan tangannya agar tidak mengenai itu nya jungkook.

"oke suga hyung. Hosoek puter yaaa"

"PALLIII"

"tangan kiri di warna merahhh" hosoek heboh kembali. Suga dengan susah payah meletakkan tangan kirinya. Posisi saat ini. Suga dengan gaya kayang berada di atas yoora. Yoora berada di tengah dan jungkook berada di bawah yoora.

"LANJ-"

Brukk!!!!!

Pintu terbuka dengan kasar. Saking kasarnya, suga, yoora dan jungkook jatuh bersamaan. Tak lupa dengan tangan yoora ya.

"Yoora!!" jimin menarik tangan yoora segera.

"gua mo ngomong penting banget gils" jimin menatap yoora.

"apa itu?"

"nih" taehyung memberi yoora sebua kartu nama. Yoora menerimanya. Ditatapnya lama.

"oppa ini papa yoora!" yoora meninggikan nada suaranya.

"kannn apa gua bilang" jimin tertawa.

"eh?" suga menghampiri yoora. Ia mengambil kartu namanya dan membacanya.

"lu dikasih buat apaan?" suga bertanya kepada taehyung.

"yeu dia jan ditanya. Tadi dia cuman bengong" jimin menatap taehyung yang mengangguk gak jelas.

"iya chim, buat apa?" ucap hosoek merapikan mainannya.

"katanya suruh telepon kalo ketemu anaknya. Nih dia anaknya"

"oh gitu. Yaudah telpon gih" ucap suga mengembalikan kartu namanya.

"loh oppa. Ga mau lama lama sama yoora gitu??" yoora menatap suga dalam.

"bagus kan klo ketemu papa" suga membalas.

"gamau!" yoora merobek kartu nama tersebut.

"WEY JAN DISOBEKKKK!!!!" taehyung refleks memunguti kertas kertas yang terpisah itu.

BAD || MYG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang