Suga mengalihkan perhatiannya ke Yorim.
Taehyung berlari dan memukul bahu Suga.
"Hyung, Hyora noh" Taehyung menunjuk Hyora yg sedang berdiri didekat bangku penonton.
"Kenapa dia? Kok ga pake maskot? Pake masker segala lagi" ucap Taehyung. Suga tidak menghiraukannya.
Suga menghampiri Hyora.
"Lu knpa? Balik jadi maskot sana?"
"Ogah"
"Lu kok disini?"
"Au. Si Taehyung narik gua kesini. Udah ah gua mau pulang aja" sebelum Hyora meninggalkannya, Suga menarik tangan Hyora dan menghampiri Yorim.
"Dia?" Yorim yg sadar akan kedatangan Suga hanya menatapnya bingung. Hyora hanya terdiam.
"Apaansih. Gua mau pulang" Suga kembali menarik tangan Hyora.
"Dia apa bukan?" Dengan nada suara sedikit ditekankan.
"Gua mau pulang ah"
"Yaudah pulang sono" suga kemudian melepaskannya.
*******
Gua langsung aja pergi tanpa balik badan gitu. Kesel gua lama lama disini. Semua orang bikin gedeg.
Pas gua keluar dari lapangan, gua denger orang berlarian. Gua cuman noleh. Pasti lagi seru. Bodo ah. Mood gua udah ancur sehancur hancurnya.
"HYORA!" Kek suaranya Eunha.
"Suga berantem sama Taeyong. Ayo cepet sini" dia langsung narik gua. Gila ya, udah gede masih aja berantem.
Gua langsung lari. Mereka udah dikerubunin orang orang. Stupid people. Bukannya dibantuin malah ditonton.
Gua dengan cepet msuk ke sela sela orang itu. Gua langsung narik Suga. Siap, dia ga sengaja nampar gua. Dia langsung ngeliat gua.
"Bibirlu berdarah"
"Dia kan yang nyakitin lu? Dia kan?!" Suga pen berantem lagi. Gua tarik dengan sekuat tenaga.
"Lu tuh apa apaan sih? Ga malu apa diliat orang hah?"
"Diem goblok"
"Lu yang diem!" Gua teriak balik. Dia udah cukup tenang. Taeyong, dia babak belur guys. Gua liat Yorim udah nenangin Taeyong.
"Lu apa apaan sih berantem kek gitu" gua cuman nanya ya.
"Mereka yg mukul lu kan?"
"Lu kaga usah sok tau" dengan nada suara yg gua tekankan.
"Gua oppa lu. Gua berhak ngejaga lu. Gua gabisa biarin lu disakitin kek gini. Gua.." gua langsung merem dan you know lah. Agak lama bibir gua nutup bibir dia. Gua rasa semua orang disini kaget ngeliat gua disini.
Gua lepasin ciuman 'sesaat' itu dan natap Suga. Ia cuman natap gua diem. Bego banget gak sih?
"Bukannya mereka saudaraan? Kok cium ciuman?"
"Incest ya incest"
"Jablay banget adeknya. Main cium kakaknya"
"Bisa gitu ya"
"Ew banget cium kakak sendiri"
"Adeknya sange"Percayalah, itu gua denger semua. Gua malu banget. Malu. Gua langsung lari entah tujuan gua kemana.
"Ra!" Gua dnger suara Suga manggil gua. Gua tetep aja kabur disuasana yg canggung ini.
Gua masuk kedalam kelas trus duduk. Gua pikirin apa yg gua lakuin tadi.
Bener bener memalukan ya.
Semua siswa taunya gua ama Suga saudaraan tapi itu udah gak lagi semenjak gua balik ke appa gua.
"Aaaaaaaaa" gua cmn nutup muka sambil acak acak rambut. Malu malu.
******
"Tadi lewat sini. Msuk kelas kali bang" ucap seorang siswa dengan sebotol fruit tea ditangannya.
Ia kemudian berlari memasuki kelas.
"Ra?" Ucapnya. Hyora yg menutup mukanya langsung menatapnya instens.
Hyora kembali menutup matanya.
Lelaki ini menghampiri Hyora dan memaksanya berdiri.
"Apa sih?" Hyora dengan kesal menolakya.
Lelaki ini mendorongnya sehinga terduduk.
"Ra.." dengan suaranya yg berat. Ia memegang pipi Hyora dan langsung mencium tepat dibibirnya. Ia memejamkan matanya. Hyora hanya membulatkan matanya karena kaget.
Lelaki ini masih saja memainkan bibirnya dengan lembut. Kenikmatan yang ia berikan kepadan Hyora sehingga Hyora mengikutinya.
Hyora memejamkan matanya. Tak sadar, ia menjatuhkan air matanya. Lelaki ini melepaskan tautannya dan menatap Hyora dalam.
"Maaf" ucap...
Um agak cepet update soalnya lgi jam kosong heuheu heu.
Xx
Btw aku buat cerita baru loch:* judulnya BTS FANFICTION. Part 1 udah dipublish. Cek work ya. Berikan vomments kalian juga.
Sekian terima suga rl.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || MYG
Fanfiction•Complete Kisah seorang gadis yang di adopsi oleh Kim Namjoon dan Kim Seokjin yg memiliki 5 orang anak lelaki yang abstrak. {warning} -bahasa non-baku -bahasa kasar #638 in fanfiction - 18.03.10 #300 in fanfiction - 18.03.22