32. Wrong Decision

3.3K 312 0
                                    


Hyora berlari secepat mungkin agar tidak terlambat lagi.

**

Sesekali, tali sepatu gua itu ganggu. Banget. Gua ga sempet lagi ngiket. Yang gua pikirin cuman guru killer hari ini. Sesekali jatuh. Its okay, i can take it. Sampailah gua didepan kelas. Gua ngintip ngintip jungkook. Dia malah serius sambil keringetan. Mati gua.

"yang diluar masuk" suaranya menggetarkan hati. Dengan gugup gua masuk.

"kamu kenapa telat?" tanya guru itu sambil nulis dipapan tulis. Aneh. Dia sibuk tapi tau klo gua ada diluar.

"anu bu, saya telat bangun"

"manja sekali kamu. Ga bisa bangun sendiri?"

"ta-"

"melawan? Squat jump 20 kali" gua pengen mukul tapi inget, ntar durhaka. Gua lepasin tas dan ambil kuda kuda buat squat jump.

"kenapa dilepas? Ambil tasnya terus kamu angkat" gua cuman melotot. Siswa lain yang ngeliat cuman diem, terutama Jungkook.

Dengan berat hati gua ambil tasnya dan mulai squat jump.

"satu.."

"jangan berisik" ucapnya. Gua cuman narik nafas dan keluarkan. Gua mulai lagi.

Gua baru squat jump 8 kali dan itu bikin gua kek mau mati. Gua sesekali berenti tapi malah ditambahin 2 setiap gua berenti.

"misiiiii" taehyung masuk dengan membawa tumpukan buku.

"eh taehyung. Knapa nak?" heran, bisa bisanya tuh guru senyum ama oppa gua.

"eum bu ini buku tugas kelas saya. Maaf telat ngumpul" ucap taehyung. Gua cuman diem ngeliatin.

"eh iya gapapa nak. Eh kamu. Lanjutin squat jumpnya" gua cuman ngangguk trus lanjutin. Taehyung ngeliat gua diem.

"bu, dia kenapa lagi bu? Telat?"

"iya nak"

"eum bu ijin ke wc bu" ucap Jungkook. Guru yang killer tuh senyum dan mengangguk dengan lembut. Hmz sudah ku duga. Guru ini pilih kasih.

"ra, lu telat lagi?" gua cuman cengo liatin taehyung.

"sudah sudah, kamu balik ke kelas. Yang lain kerjakan soalnya. Kamu yang squat jump, lanjutkan" gedeg sial.

"eum bu, dia sebenernya dicari pak kepsek" gua bernafas lega.

"oh iya iya nak silahkan". Taehyung langsung narik gua keluar. Dia pamit dlu. Gua ogah pamit. Dia narik gua ke samping kelasnya.

"telat?" gua cuman ngangguk.

"lu knpa ga bareng bokap lu?"

"dia ga dirumah. Perjalanan bisnis kata bibi" taehyung ngangguk.

"hm, suga oppa dimana?"

"nyariin dia? Dia nyari lu" gua cuman menaikkan salah satu alis badai gua.

"dmna?" Taehyung narik gua lgi.

Gua ditarik ama taehyung ke ruang UKS. Dia ngajak gua masuk dan dia nutup pintunnya kasar.

"loh, marah?" gua cuman kaget. Dia marah apa gmna?

Dia tiba tiba deketin gua dan gua mentok di dinding. Dia natap gua intens. Mukanya tinggal sejengkal dri muka gua. Gua cuman diem ga ngpa ngpain.

Hmz, sangat canggung.

BAD || MYG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang