"ya jimin-ah, bantu appa ngangkat barang eomma" ucap Namjoon memasuki rumah.
"PAPIH" yoora langsung memeluk namjoon.
"kalian akur kan?" ucap namjoon melihat seisi ruangan. Ruang keluarga kini dipenuhi oleh 6 orang anak yang sedang berkumpul. Yoora mengangguk.
"eomma mana?" ucap suga
"hai sayang" eomma memasuki rumah.
"EOMMA" teriak hosoek memeluk eomma jin. Jin hanya tersenyum
"hyung, kek anak kecil aja" seru Jungkook yang sedang bermain karambol dengan Suga.
"kalau gua anak kecil lu apa? Orok?"
"heh berantem trus" Eomma memukul kepala hosoek.
"AAAAKK! APPOO!" teriak Hosoek.
"lebay dah oppa" ucap yoora.
"eomma, tadi yoora masak. Gatau sih enak apa ngga. Tapi yoora masak untuk eomma" ajak yoora.
"ikut weh ikut" seru jimin sambil berlari.
"angkat barang eomma mu dulu" namjon menarik tangan jimin.
"appa, yang lain ga disuruh, cuman jimin yang disuruh suruh" jimin menrengek.
"ya mukalu kek babu emang" suga bersabda.
"hyung, lu juga bantuin dong" jimin mengeluarkan nada manjanya.
"sini jungkook bantu" jungkook berdiri dan langsung mengambil barang barang eomma.
"HEOL!!! DAEBAKK!! YAA JUNGKOOKIEE" ucap hosoek girang sambil tepuk tangan. Bagaimana hosoek tidak girang, ia baru saja melihat jungkook mengangkat 3 tas jinjing sekaligus. Jimin hanya menganga.
"appa, ditaruh dimana"
"dikamar appa" ucap namjoon merebahkan dirinya disofa. Taehyung yang baru saja membersihkan dirinya alias mandi keluar tanpa mengenakan apapun. Hanya memakai handuk.
"yaaa appaa. Udah pulang?" ucap taehyung senang.namjon hanya mengangguk sambil menutup matanya.
"eomma mana hyung" suga menunjuk kedapur. Taehyung berlari kedapur. Didapatinya Yoora dan Eommanya sedang menyantap sesuatu.
"Eommaaaa!!" ucap taehyun. Ia langsung memeluk eommanya.
"YA oppaa!! Lu pake baju dong" ucap Yoora menutup matanya. Taehyung hanya kebingungan melihat yoora.
"kan adek kakak. Wajar aja si" ucap taehyung datar.
"tapi klo handuklu jatoh kan ngeri" eomma jin hanya tertawa. Taehyung tetap memasang muka datarnya. Ia menatap eomma jin.
"eh eomma punya tebak tebakan"
"handuk apa yang ada disapi?"
"apa eomma?" tanya yoora yang masih menutup matanya.
"handuk sapi. HAHAHAHA" Baca: tanduk. Taehyung masih terdiam. Ia kemudia tertawa palsu untuk eommanya.
"heh oppa naik gece. Gua gatahan tutup mata" taehyung pun melangkahkan kakinya untuk berganti pakaian. Tak lama suga pun memasuki dapur. Keheningan pun terjadi. Suga menatap Yoora dingin. Serasa ditatap ibu tiri. Yoora hanya menunduk. Yoora memang tidak berbicara dengan suga akhir akhir ini akibat insiden disekolah pada saat itu.
"loh loh, kok diem dieman gini. Ada apa?"
Tanpa seseorang yang menjawab. Eomma jin menghela nafasnya.
"suga, adeknya diajak ngomong dong. Masa di diemin gitu"
"hai" ucap suga sambil membuka kulkas.
"nyebelin" batin yoora.
"eomma gapernah ngajarin kamu gitu loh". Suga menghembuskan nafasnya berat. Ia kemudai menutup pintu kulkas dengan lumayan kuat dan menatap yoora dengan tatapan tajamnya.
"mwo" ucap suga memiringkan kepalanya. Yoora hanya menyipitkan matanya.
"yoora, Yoongi, kalian kenapa"
"gapapa eom-"
"dia buat masalah terus disekolah"
"apa?" eomma jin menatap Yoora.
"masalah apa itu yoora?" yoora menggigit bibir bawahnya. Ia melihat suga tersenyum licik.
"eum, yoora mu-mukul temen. T-tapi eomma, yoora mukul temen ada alesannya kok"
"dia mo dibilang jago" suga menyambung. Eomma jin kembali menatap yoora.
"eomma, pacar Yoongi oppa mukul temen yoora jadi yoora langsung belain temen yoora". Suga menegang. Ia membulatkan matanya. Ia melihat eommanya dan yoora.
"MWO? PACAR?" eomma jin nampak kesal.
"KAMU TUH YA KAMU UDAH KELAS 3 GAUSAH PACARAN DULU. BELAJAR YANG RAJIN. HERAN SAYA" ucap eomma jin dengan cepat.
"YOONGI YOORA BESOK GAADA UANG JAJAN. TITIK" eomma jin meninggalkan mereka berdua di dapur. Tampak suga memasang wajah pembunuhnya. Yoora menjulurkan lidahnya untuk suga dan kemudian berlari. Dengan kesal suga mengacak acak rambutnya.
"awas ae lu yoora. Mati lu besok"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || MYG
Fanfiction•Complete Kisah seorang gadis yang di adopsi oleh Kim Namjoon dan Kim Seokjin yg memiliki 5 orang anak lelaki yang abstrak. {warning} -bahasa non-baku -bahasa kasar #638 in fanfiction - 18.03.10 #300 in fanfiction - 18.03.22