5. rusuh ae la

5.4K 425 4
                                    

"ekhm" seseorang mengode Yoora agar berbalik. Yoora pun berbalik.

"siapa ya?" Yoora bertanya pada peta.

"kuki ih, gimana atuh, makan sama cewe lain :( " ucap cewe itu.

"lu siapa sih ih. Lenje bat" ucap yoora sinis.

"nuna, ini eunha nuna, pacar kuki" WTF ADE GUA DAH PUNYA PACAR AE. NUNA LAGI.

"kelas?"

"kelas 1a. Ih kuki selingkuh ih" ucap eunha imut. Ga kek yoora, kasar cem pantat panci.

"lu napa bolos juga elah. Masuk lu"

"siapa si kamu ih. Makan sama pacar orang ih"

"eunha, ini...."

"ih kuki sini kamu" ucap eunha menarik Jungkook. Yoora menghampiri mereka keluar mcd.

"eh lu mo apain ade gua?" Yoora mendorong eunha. Kasar kasar.

"ah sakit " ucap eunha kesakitan. Eunha pun menangis.

"ih nuna kasar anjir. Udah diem weh" ucap Jungkook.

"nuna, kuki duluan. Ntar ni anak kuki yg urus. Nuna lewat rumahnya kang asep aja. Disitu langsung tembus wc cowo"

"lah kuk, cowo?"

"iya nun. Dah ah duluan yaaa" ucap kuki menggandeng eunha.Yoora hanya melihat mereka berjalan bersama.kek liat anak curut pacaran, pantat masih biru juga.

Yoora pun kembali kesekolah. Ia mengikuti perintah kuki. Yoora abistu manjat gitu ke pagarnya Kang Asep. Untung kang asep lgi bersihin aula jdi gaada orang. Yoora langsung masuk lewat salah satu bilik. Wih bener juga. Iya langsung tembus. Tembus ke wc cowo njeng. Pas yoora mo keluar, ada suara kaki gitu ngelangkah masuk. Cowo cowo gaes. Yoora langsung naik ke dudukan wc biar ga ketahuan.

"cewe tadi cakep juga" ucap cowo itu.

"sok an lu. Lu aja cetek tadi yong" ucap cowo yg lain. Banyak dah cowo disana.

"siapa namanya?"

"kaga tau akutuh" ucap cowo lain. Galama ada langkah kaki lagi.

"woi suga, jadi kan ntar nyebat gitu?"

"paansih". suga? Suaranya kek kenal. Denger lgi akh.

"jam nya ibu siska. Nyebat" ucap cowo itu.

"yong, gua males elah. Mending tidur" ucap yang katanya nama suga.

"sok an lu min yoongi"ucap cowo itu. Nahkan abang angkat gua. Yoora kaget jadi dia jatoh lngsung kena pintu. Pintunya refleks kebuka. Yoora diem. Yoongi diem. Taeyong diem. Cowo yg ga diketahui namanya juga diem liat yoora.

"yoora, ngapain lu disini?" ucap yoongi

"oooh yoora"

"cewe tadi kah?" ucap taeyong. Tanpa berpikir panjang, Yoongi menarik Yoora keluar.

"sini lu"

Yoongi membawa Yoora ke ruang UKS yg sepi, buat di enaena in. Gadeng. Yoongi nutup pintunya.

"bolos lu?" ucap yoongi.

"paansih"

"ra, lu tuh anak baru masa bolos"

"SIAPA TUH YG BOLOS" sebuah suara dari belakang tirai.

"lu siapa" ucap yoora. Yoongi membuka tirain. Si kuda gaes.

"ngapain lagi sianjir" ucap yoongi.

"lu bolos ya ra? Mending disini tiduran. Kelas gua praktik bedah katak. Ngerian gua mah" ucap hosoek.

"sumpah lu pada bolos?" tnya yoongi.

"gua diajak kuki juga" keceplosan gaes.

"eh ga ga. Gua sendiri"

"kuki? Serius lu?" tanya yoongi.

"ga gua sendiri elah"

"dah ah gua mo keluar" yoora pun keluar dari UKS disusul oleh hosoek dan yoongi.

Perbincangan siswa siswa pun dimulai. Pas dengan jam istirahat.

Cewe1: ih eta saha? Deket ama ma beb

Cewe2: kuda ku ih deket

Cewe3: diapit cogan euy

Cewe4: labrak aja bor labrak anak baru dia

Cewe5: majuin la

Cewe4: ish ntar di rasengan suga tai

Cewe3: pulang sekolah aja ngelabrak nya

Cewe2: NAH BAGUS ETA

"IH KALIAN GMNA SIH, DIAKAN ADENYA MEREKA!!?" suaramelengking mengagetkan cewe cewe kang gosip itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


vomments needed nih gaes :*

BAD || MYG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang