AUTHOR PO'V
Bagian sisi lain para musuh sudah siap untuk merencanakan menculik irina.
"Raja,kapan kita akan menyerang pack dark moon?."kata seseorang itu.
"Kau harus lah sabar,untuk meyerang pack itu tidak segampang yang kau kira. Kita harus menculik luna mereka mengambil kalung itu lalu membunuhnya". Kata orang itu dengan senyum yang sangat sadis.ia ingin memnguwasai semua makhluk immortal,karena hanya kalung itu yang bisa menjadikannya penguwasa.
"Terus kapan kita akan menculiknya".kata orang itu.
"Kita akan melakukanya pada waktu yang tepat".kata orang yang sedang membikin rencana penculikannya.
"Tapi bagaimana?".
"Bukan kita yang akan menculiknya,tapi ia yang akan pergi dengan sendiri ke kita".
"H..".
"Iyah,aku akan menyuruh adek ku yang akan melakukanya".
"Bagaimana caranya?".
"Kita hanya duduk santai disini,tanpa berbuat apa-apa".
"Oke".
Yah,ingin menculik irina karena kalung itu. Tapi ia tidak tau siapa yang akan turun tangan yaitu musuh besar white witch. Ia yang akan melindungi irina,karena ia yang ditakdir untuk menjaga kalung itu walaupun ia seorang manusia biasa.
KEVIN PO'V
Aku sangat kaget, ia adalah nenek ku dan kenapa mate ku tinggal disini. Apa dia saudara ku,sengingat ku aku tidam punya saudara.
"Kevin,ini benar kau nak". Kata nenk ku ia mulai menangis saat,aku cepat-cepat menghapus air matanya lalu mengangguk.
"Ehgmm,nek kenal dia?". Mate ku menunjukan kearah ku.
"Iyh,kalian saudara tiri". Aku da mate ku bella terbelalak kaget bagaimana mungkin dia saudara tiri ku,apakah ibu ku menikah lagi.
"Aku dan dia saudara?,bagaimana." Kata bella ia juga sangat tidak percaya.
"Iyah,kalian saudara,ibu kalian menikah lagi dan kalian saudara".
"Tapi nek,bella dia.....". Jawab ku terpotong,aku sedikit melirik bella dia sangat kebinguan.
"Apa kau sudah mendapatkan mate mu?. Kata neneku.
"Sudah". Jawab ku.
"Siapa dia".tanya nenek ku penasaran.
"Dia bella,orang yang berdiri di samping ku. Dia mate ku". Kata ku bella langsung terkejut.
"Bagaiman bisa,kau bilang aku mate mu sedangkan kau aku kita saudara.".
"Yah,memang kita saudara,tapi beda darah".
"Kau bilang bella mate mu,bella kau tau arti mate?."kata nenek ku.
"Yah,aku mengerti kau werewolf yah kan".kata bella .
"Yah,bagaimana bisa".
"Aku membaca buku novel ini,hei..aku bukan werewolf hanya seorang manusia biasa".kata bella menyakinkan ku.
"Dan irina?" Kata nenek ku.
"Irina saudara ku?".
"Hei..dia adek ku yang paling pintar,entah bagaimana kabarnya sekarang".
"Dia baik-baik sajah,di tinggal pack alpha ku".
"Benarkah".kata bella antusias.
"Iyh".
"Nek,kita lihat irina".
"Ada saat nya bel".kata nenek ku.
"Ada saat nya?,maksud nenek". Kata bella tidak mengerti.
"Yah,nanti kau akan mengerti".
"Nek,aku ingin mengetahui kalung di irina?". Kata ku.
"Hanya white witch yang tau". Kata nenek ku.
"Nenek kenal white witch".
"Yah".
Setelah mereka berbincang,kevin pamit pulang ia tidak membawa bella karena siapa yang akan menjaga nenek nya itu.
* * * *
Ruang makan"Kevin,kau dari mana sajah".kata sara.
"Aku hanya menjalankan tugas ku kak sara".
"Oh".
"Irina mana kenapa dia tidak turun makan?". Kata claroli bunda daniel.
"Aku yang akan memanggil nya turun makan".kata sara lalu ia naik keatas.
Sara sudah sampai di depan kamar irina ia membuka pintu. Irina sedang tertidur pulas
Kerttttt....
"Irina..!" Panggil sara,ia melihat irina tertidur lalu menuju tempat tidurnya.
"Wahhhh,kau panas irina".
"Kak sara".kata irina lemah.
"Hei..kau tunggu disini aku aka membawakan makanan dan obat untuk mu".
"Ta..." kata irina terpotong.
Sara telah keluar kamar dan turun dari tangga,semua orang kebingungan.
"Sara kau kenapa" kata ayah.
"Irina sakittttt". Kata sara dan berlari mengambil bubur .
Hei..hei..bgmn critanya . Akhirnya bisa apdet juga maaf yah bnyk yg gaje critanya. Dan terimakasih yang sdh mau baca crita ku, jngan lupa vote dan komen oke..tinggl kn jejak klian supy aku smngat bikin klnjutan critanay..😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Always The Alpha ( Revisi)
WerewolfBagaimana jadinya seorang w erewolf membenci mate nya karena ia seorang manusia tapi ia juga mencintainya. Irina seorang gadis yang ramah juga pandai, harus bertematu dengan seorang werewolf yang sangat kejam dan sadis. Bagaimana mana takdir bis...