Request dari Sherly_Lily_SP
---
Di SMA Shingeki, ada seseorang yang ditakuti oleh sebagian besar siswa. Pasalnya, hanya ia yang berani membantah Levi, Ketua OSIS.
Dan, nama orang itu adalah ...
"Annie!"
Ya, Annie. Siapapun pasti akan takut hanya dengan mendengar namanya saja.
Seperti biasa, Annie tertangkap basah melakukan aksi tak senonohnya.
"Apa?" tanya Annie seraya terus berjalan.
"Kau membolos lagi?"
"Ck." Annie membalikkan badan, menghadap Levi yang tak jauh darinya. "Itu bukan urusanmu."
"Akan kuadukan kau pada kepsek." Levi berbalik, melenggang menjauh dari Annie.
Annie mengangkat bahu tak peduli. Ia kembali berjalan menuju destinasi membolosnya, atap sekolah.
Begitu sampai di atap, Annie segera membaringkan tubuh dan menutup kedua kelopak matanya.
Tanpa menyadari ada seseorang yang mengamatinya.
"Annie?"
Perlahan kedua kelopaknya kembali terbuka. Maniknya mengerjap begitu mendapati seseorang bersurai pirang tepat di hadapannya.
Annie bangkit. Ditatapnya orang itu lamat-lamat. Ini laki-laki apa perempuan?
"Siapa kau?"
"Armin Arlert." Orang yang mengaku bernama Armin itu menatap Annie, tepat di manik birunya.
"Kenapa kau di sini?"
"Eh?" Armin meletakkan telunjuknya di bibir. "Mungkin karena bosan."
"Kau bolos."
Armin menggeleng. "Tidak! Kelasku hanya sedang jamkos."
"Oh."
Annie berjalan menuju pagar besi yang mengelilingi atap. Maniknya tertuju pada lantai dasar SMA Shingeki.
"Target." Annie bergumam.
"Eh?" Armin menoleh pada Annie, "Target apa?"
Annie menggeleng. Tangannya merogoh saku, mengeluarkan sebuah kotak lalu dibukanya kotak tersebut dan mengambil isinya.
Rokok.
Armin tampak terkejut ketika Annie dengan santainya merokok dan mengamati daerah di bawah.
Armin ingin menegur. Namun, bila mengingat seperti apa Annie di sekolah ia jadi tidak berani bertutur.
"Hei, Annie."
Annie tak menggubris. Akan tetapi, ekor matanya menyoroti figur Armin yang ia yakini akan segera menceramahinya.
"Kenapa kau berani melakukan hal-hal gila itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack on Line!
FanfictionBerisi cerita-cerita para tokoh Attack on Titan dalam aplikasi sosial media bernama "Line". Note : karakter tokoh sengaja diubah demi kesuksesan dalam menghibur para pembaca. Baca juga sequel cerita ini, Attack on Line! - Book 2. I'm not the own of...