SYNOPSIS + CAST

5.9K 167 82
                                    

SYNOPSIS + CAST

— * * * —

Merupakan babak baru, bagi Tiffany maupun Sehun.

Berpisah selama hampir tujuh tahun lamanya, akhirnya takdir mempertemukan mereka kembali, secara tak sengaja di sebuah hotel bintang lima yang ada di pusat negara bagian Amerika Serikat, California (CA).

Sejak Tiffany memutuskan untuk meninggalkan Sehun tujuh tahun silam, membuat Tiffany terkejut dengan seorang Oh Sehun yang sekarang. Oh Sehun yang semakin atletis, bahunya yang semakin lebar, sexy, dan bahkan... laki-laki itu membuktikan ucapannya untuk mengikuti jejak sang ibu demi menjadi seorang dokter. Seperti perkataan laki-laki itu, di malam saat sepulang keduanya dari Jisan Ski Resort.

"Kau... banyak berubah," — Tiffany.

"Tapi kau tidak! Kau masih Tiffany-ku yang dulu," — Sehun.

Bahkan pada pertemuan pertama mereka, sejak tujuh tahun silam berlalu... kini, keduanya kembali terlibat dalam hubungan sex. Ya... lagi seperti itu. Mengingatkan mereka pada sesuatu di mana kejadian itu sama persis seperti pertemuan pertama mereka di klub malam di kawasan Gangnam, dan keduanya terlibat hubungan one night stand. Tapi akhirnya, hubungan one night stand itu berubah menjadi perjuangan cinta keduanya.

Sehun masihlah se-agresif dulu, dan Tiffany tetap menunjukkan sisi polosnya sebagai seorang wanita.

"Kenapa waktu itu kau meninggalkanku? Sekarang rasakan pembalasanku! Aku tidak perduli, kau meminta ampun padaku, berulang-ulang kali!" — Sehun.

"Sehun-ah! Kumohon, berhenti! Kau melakukannya dengan kasar! Tidak! Kumohon berhenti, ampunilah aku... eo?! Kumohon, lepaskan ikatan pada tanganku ini... biarkan aku pergi! Kau hanya menyakitiku dengan caramu yang seperti ini!" — Tiffany.

"Membiarkan mu pergi? Apa kau sedang bermain-main denganku? Tujuh tahun! Tujuh tahun, bahkan aku tak pernah menyentuh wanita manapun, selain dirimu! Kau adalah kenangan terindah bagiku..." — Sehun.

Wanita berambut kecoklat-coklatan itu, tampak berurai air mata.

"Maafkan aku... karena telah mengkhianati cinta mu yang begitu tulus padaku..." — Tiffany.

"Maka sekarang, kau akan menjadi milikku! Seutuhnya!" — Sehun.

Tapi... siapa yang tahu? Bahwa telah banyak hal yang sudah terjadi di antara Sehun dan Tiffany, sejak tujuh tahun belakangan. Perpisahan membuat keduanya saling tidak mengetahui, apa yang sudah terjadi di antara kehidupan masing-masing keduanya. Ada rahasia, yang keduanya saling sembunyikan tentang diri mereka.

Tiffany tidak tahu rahasia Sehun, dan Sehun pun juga tak pernah bisa menebak... apa yang telah dirahasiakan oleh Tiffany selama ini, darinya.

Ini akan selalu menjadi kisah cinta yang sangat rumit. Tapi... bukankah selalu ada kebahagiaan setelah menghadapi pelbagai rintangan?

"Kau tak akan pernah bisa lolos dari ujung mataku," — Sehun.

"Terima kasih, karena masih mencintaiku... bahkan sampai saat ini," — Tiffany.

—TBC—

CAST:

CAST:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WILD ROMANCE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang