Gila!!
Bagaimana ini tidak masuk dalam kategori gila dalam hidupku.
Sepuluh menit yang lalu mama bilang aku di jodohkan? Bagaimana bisa? Aku masih sekolah.. INGAT!! Aku masih SEKOLAH.
Well, aku harus bagaimana?
Lupakan! Mungkin mama hanya bercanda okey-_-
.....
School
Jam istirahat.
"Key" panggil temanku.
"Hah.. Ada apa? " sahutku seperlunya.
"Gila, lo lagi gabut hah? Biasa aja tuh muka gak usah di tekuk begitu, apa perlu gue setrika? "Please.. Temen gue satu ini sama sekali gk bantu sumpah..
Cuma makin mood gue hilang."Ya, sumpah hari ini gue bete banget" sahutku seadanya.
"Lo, kenapa? Cerita sama gue makanya"
"Ya, gimana klo lu tiba-tiba aja di jodohin gimana perasaan lu? "
"Hmm.. Cowoknya ganteng gk? Tajir kgk? Bisa di pertimbangkan klo kriteria gue ada di situ hahaha. "
Sumpah punya temen kyk gini berasa terlaknat!!
"Percuma gue cerita sama lu ZOYA" saking keselnya aku menekankan namanya.
"Iya maaf. Lu kenapa? Jangan bilang lu di jodohin? " tanya nya memburu.
Akupun hanya mengangguk lemah.
"Anjirr, sejak kapan cerita siti nurbaya dateng ke sekolah kita? Key gue gk suka ya sama bercanda lu kali ini"
Lu kira gue seneng, gue aja pusing Gue gk kenal sama cowok itu. Gk mikir masalah wajah atau apapun sih, cuma gimana yah.. Gue masih sekolah, apa kata orang coba.
"Jangan bilang klo lu hamil duluan key" cecar nya, yang membuat aku membulatkan mata.
"Gue bukan wanita murahan kali ya, gue juga gk tau kenapa tiba-tiba nyokap ngomong masalah ini sama gue" marahku tanpa bisa di tahan.
"Bokap lu tau key? "
"Papa gue masih di Medan ngerjain proyek nya, gue belum nanya"
"Hahhh.. Masa iya temen gue satu ini bakalan nikah tanpa sebab" ucapnya sambil menjawil daguku dan menahan tawa.
Yahh.. Beginilah dia, klo gk ngeledek yah buat kesel, gitu aja hidup nya.
Tapi tetep lah, dia sosok temen yang selalu ada saat gue butuh, saat gue susah dan senang.
Jangan di tanya klo saat senang, paling DEPAN anjir-_-Drrrtt drrtt..
Abang sayang
Dek, lagi di sekolah?Me
Iya bang, masih di sekolah
Ada apa?Abang sayang
Kangen ih..Me
Abang :'(Abang sayang
Kenapa hah??Me
Abang cepet balik .
Titik pokok nya.Abang sayang
Kamu mau nikah ya? HahaRead
"Siapa?" tanya zoya penasaran.
"Abang gue .. Abang tergablek sumpah.. Kyknya dia tau kalo gue di jodohin ya" sahutku tanpa beralih dari gadget ku..
"Masa iya"
Sumpah males banget bales chat abang gue ini, bodo amat kalo nantinya dia marah. Toohh dia gk ada disini hehe.
Abang sayang
Liat ya dek, gk bls chat abang.
Lo bakalan nyesel .. 😂😂Read
Bodo amat haha..
....
Lanjut?
Jangan lupa like + komen nya yah guys..Kalo ada yang mau tanya- tanya gitu.
Follow ig aku yah.. Hehe
@real_rinz5
Follback langsung DM ajjh..Terima Kasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Mine
Teen FictionPerjodohan yang membuat aku merasakan apa namanya rasa sakit, sesak, senang, kecewa dan berbagai perasaan lainnya. Setelah aku mengetahui apa yg ia sembunyikan. Aku sakiitt, sakit karena rasa sayangku kepadanya. Just Mine - "Mencintai kamu...