23.unmood

177 10 2
                                    


Sudah sekitar tiga jam sejak kepergian Reyhan ke bandara, Keyra hanya duduk terdiam, ia hanya memandang kosong kearah depan.

Hari ini ia membolos kuliah karena beralasan ingin melihat Reyhan pergi, namun tanpa membantah Reyhan menuruti semua keinginan keyra hari ini, dari ia ingin membolos, ingin bermalas-malasan, dll.

Sendirian dlm apartemen sungguh membosankan, membuat sang empu merasa kesepian.

Drrt.. Drrt..

Ponsel Keyrapun bergetar menandakan ada sebuah notif yang terdapat dalam handphone nya.

Satu pesan whatsapp berhasil masuk dan mengalihkan pandangan Keyra terhadap ponselnya.

" dimana? Masih di kampus? " bunyi pesan dari Zoya.

"Nggk, hari ini gue bolos kuliah" balas Keyra cepat.

"Otw" balas Zoya cepat.

Keyra pun hanya me - read pesan Zoya, dan menaruh kembali ponselnya di sofa yang sedang ia duduki.

Ntah mengapa pikirannya selalu melayang beberapa hari ini setelah kejadian atau bisa di bilang tragedi dalam hidupnya. Menyangkut masalah Felicia dan Reyhan.

Ia masih bertanya - tanya dalam hati, ada hubungan apa antara Rey dan felicia. Apakah ada sesuatu yang di sembunyikan dengan Reyhan.

Bukan bermaksud dengan Cemburu!  Namun, hati nya sedikit gelisah.

Wajar bukan?

Memikirkannya membuat kepala Keyra sedikit pening, akhirnya Keyra memutuskan untuk beranjak dari duduknya menuju dapur, kilasan canda tawa nya dengan Rey begitu Indah saat ia mengingat betapa baiknya Reyhan sekarang, menjadi suami yang begitu perhatian dan baik.

....

Sudah sekitar 45 menit Keyra dan Zoya berbincang-bincang, dari mulai Zoya yang curhat tentang seorang lelaki yang begitu ia idamkan.

Anak teman mama nya yang begitu tampan rupanya - Ujar Zoya

Seakan-akan hanya satu laki-laki yang ada di pikirannya, namun ntah mengapa Keyra masih saja memikirkan Reyhan yang masih belum ada kabar, memangnya seberapa jauh London?
Apa aku harus menyusulnya?

Gila!

Satu kata yang membuat hati dan pikirannya tidak bekerja sama dengan baik.

Baiklah, ia perlu hiburan sekarang.

"Ya, ke caffe yuk" ajak Keyra tiba-tiba.

"Caffe mana? " jawab Zoya sedikit jutek karena Keyra yang sedari tadi tidak menanggapi ceritanya.

"Mana aja, asalkan kita keluar. Gue bosen" jeda "gue ganti baju dulu.

Keyra yang langsung berlari pun langsung mendapat sumpah serapah dari Zoya yang terlihat kesal karena kelakuannya .












CANTIK!!

Mungkin ini yang akan di lontarkan jika Reyhan melihat Istri labilnya saat ini.

Dengan balutan kemeja putih dan rok itu membuat Keyra seakan-akan gadis belia yang belum memiliki suami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dengan balutan kemeja putih dan rok itu membuat Keyra seakan-akan gadis belia yang belum memiliki suami.

Mungkin saja Reyhan akan kebakar api cemburu jika Keyra keluar dengan penampilan ini.  Bagaimana tidak?  Ia akan cemburu melihat gadis nya di lirik oleh laki-laki lain selain dirinya.

Keyra yang sedang mem - foto dirinya itupun langsung mengirimkan fotonya kepada Reyhan.

Ini kenapa?

Sudahlah!  Lupakan saja.

.....

At Caffe

" tadi ngajakin ke caffe, sekarang gue yang di anggurin" celetuk Zoya

" gue kok gelisah ya" alih-alih menjawab Zoya, Keyra malah meluapkan perasaannya.

"Kenapa?  " tanya Zoya sedikit penasaran.

"Gue gelisah, gue takut Kak Rey kenapa-kenapa disana" balas Keyra sedikit menundukan kepalanya.

"Gue yakin kak Rey bakalan baik-baik aja Ra" ucap Zoya menyemangati Keyra sambil menepuk pelan bahu kanan gadis itu.

"Semoga aja ya" doa Keyra

Zoya pun langsung menyuapkan beberapa sendok ice cream itu kedalam mulutnya, namun tiba-tiba saja mata nya tertuju kepada seorang laki-laki yang sedang menatapnya dari pintu utama caffe ini, pelan namun pasti, laki-laki itu menghampiri mereka.

"Ra, itu cowok yang gue sukain" oceh Zoya yang membuat pandangan Keyra menatap seseorang yang di sebutkan Zoya.

"Agam? Kak agam" ucap Keyra setelah laki-laki itu sudah tepat di meja yang sedang mereka duduki.

"Hai, Zoya" sapa Agam ramah.

"Hai kak, ayo duduk dulu" jeda " sama siapa kak" Tanya Zoya sambil mengarahkan pandangannya mengelilingi caffe.

"Sendiri Zoy" balas Agam sambil duduk di salah satu kursi yang berada di samping kiri zoya.

"Lu, Istrinya Arka kan? Ehh.. Maksudnya yang lagi itu sama Arka kan? "

Dasar mulut rombeng, gak di jaga banget omongannya.

Seketika saja mood Keyra langsung Drop.

...

Suasana pagi hari tanpa Kak Rey.

Drrt.. Drrt...








Udah dapet dua part kan.?

Jangan lupa jejaknya.
Makasih

Just MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang