27. London

129 8 2
                                    

Keyra melangkahkan kakinya dengan gusar di Bandara Heathrow London (LHR).
keberangkatan Keyra dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Jam 15:00 wib dengan sekali Transit membutuhkan waktu 17 jam di pesawat.

Badan Keyra begitu lelah, ia begitu gigih untuk menemui Reyhan, Alamat hotel yang menjadi tempat istirahat Reyhan sudah ia genggam dalam tangan mungilnya, saat di toilet tadi Keyra menanyakannya kepada Ahra.
Begitu terkejut Ahra saat mengetahui Keyra berada di London untuk menemui Reyhan.

Jam sudah menunjukan pukul 08:00 pagi, 6 jam lebih lambat dari waktu Jakarta.

Bagaimana?  Keyra tidak bisa berbahasa Inggris. Syukurlah jaman sekarang sudah ada Google Translet yang bisa ia pakai untuk berkomunikasi.

Keyra pun segera keluar dari Bandara dan menaiki angkutan umum menuju Hotel. Dengan menempuh sekitar 1 jam 30 menit ia sampai. Sekitar 12 poundsterling Keyra mengeluarkan uang untuk membayar.
150.000/200.000 rupiah.

Mahal!

"Thank you sir" ucap Keyra setelah turun dari mobil.

Dan melangkahkan kakinya masuk menuju Receptionist Hotel ini.

"Excuse me, is there any room on behalf of Reyhan? " ucap  Keyra  menanyakan  kepada  sang  receptionist.

" wait for me to check"

"Oke"

" there is Miss, room with number 2986 D"

"Oh, thank you"

....

2986 D

Keyra menatap kamar itu dengan gugup, akhirnya ia memberanikan diri untuk mengetuk pintu itu.

Akhirnya aku sampai di negeri orang.
Pertama kali menginjakan kaki di tanah asing.
Dengan situasi seperti ini.

SO BAD! 

Tok.. Tok..

Tidak menunggu lama akhirnya pintu terbuka lebar.
Alangkah terkejutnya Keyra saat melihat siapa yang membuka pintu itu .

"Dimana Reyhan? " tanya Keyra gugup.

"Siapa Fel? " ucap seseorang dari dalam menuju pintu untuk melihat sang tamu.

"KEYRA" Reyhan terkejut.

.....

Waktu sudah menunjukan pukul 09:00.

"Kamu dateng lagi? " tanya Reyhan setelah melihat Felicia datang ke hotelnya membawa beberapa makanan.

"Kamu kenapa sih? " ucap Felicia sedikit manja.

"Aku merasa bersalah aja sama Keyra, bagaimana kalo dia tau saat kamu ada disini? "

"Dia kan di Indonesia Rey, tenang aja.  Dia gak akan tau" ucap Felicia sambil merapikan makanan di meja makan.

"Mau kemana? " tanya felicia saat melihat Reyhan menjauh.

"Aku mau mandi" balas Reyhan.

"Baiklah, kita makan bersama nanti"

Reyhan tidak menjawab perkataan Felicia.

Saat Felicia sedang duduk santai sambil menunggu Reyhan mandi terdengar sebuah ketukan pintu.

Tok.. Tok..

"Siapa sih? " dumel Felicia sambil melangkah menuju pintu.

Alangkah terkejutnya Felicia saat bertatapan dengan Keyra.
Bagaimana bisa gadis ini datang ke London?

"Dimana Reyhan? " tanya Keyra.
Belum sempat Felicia menjawab, dari arah belakang Reyhan menghampirinya sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.

"KEYRA" ucap Reyhan terkejut.

"Hai" balas Keyra sedikit senyum sinis.

"Ahh.. Masuklah, apa kamu capek? " tanya Reyhan setelah mengambil alih koper Keyra dan menyuruh Keyra untuk masuk kedalam kamar hotelnya.

......

Ada apa ini?
Apa kak Reyhan beneran selingkuh?
Apa aku sekarang menjadi orang ketiga bagi hubungan mereka?

Aku harus apa?

BERTAHAN ATAU MELEPASKAN?

....

next chapter.

Maafkan jika ada Typo yang bertebaran.

Karena lama post..
Jadi langsung 3 chapter.. Hehe

Just MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang