21. save

179 10 2
                                    


Pagi ini hari begitu cerah, weekend bersama keluarga memang hal terindah. Pagi-pagi sekali handphone Keyra berdering memenuhi seisi kamarnya, lagi-lagi Keyra tidak pulang ke apartemen Reyhan.

"Hallo" suara Keyra sedikit serak.

"Dimana? "

"Dirumah"

"Aku jemput"

"Ngapain? Oke aku pulang"

"Kamu tuh suka bohong
Ngakunya mau kabarin kalo kemana-mana "

"Sekarang aku janji" balas Keyra

"Aku bakalan tetep jemput kamu KEYRA"

"oke, aku tunggu"

Jam sudah menunjukan pukul 05:00wib, dengan gontai Keyra bangkit dari kasurnya menuju kamar mandi, mengambil air wudhu dan sholat di kamarnya.

....

Keyra masih Setia melihat notif handphone - nya yang sedari tadi tidak berhenti berdering, satu nama memenuhi notif nya.

Yaitu. ALFIAN

Sudah 23 panggilan tidak terjawab
48 message whatsapp

"Maaf" lirih Keyra pelan.

Tok.. Tok..

Ketukan pintu membuyarkan lamunan keyra, pandangannya menangkap seorang lelaki dengan style kaos oblong dan celana jeans pendeknya.

"Lagi ada masalah ya? " tanya Keynan sambil menghampiri Keyra yang sedang duduk di pinggiran kasur queen size nya.

"Gak ada apa-apa bang"

"Jujur, kamu ada masalah kan? " Tanya Keynan sedikit menegas.

"Bingung! Sekarang aku harus ngapain bang? Ngejauh atau tetap stay di sampingnya" jelas Keyra

"Siapa? Reyhan? Ada masalah apa? "

Dia mulai berubah - batin Keynan.

"Apa yang bakalan abang lakuin kalo abang itu gak penting bagi hidup seseorang itu? " tanya Keyra menatap Keynan.

"Melakukan hal yang terbaik"

Jawaban yang cukup baik

Abang gak tau apa yang Keyra rasain sekarang ini, begitu sulit! Sampai beenafaspun begitu sesak dalam rongga dada ini.

"Keyra, turun. Ada Reyhan ra" teriak Bella dari ruang tamu.

"Iya ma" balas Keyra tak kalah kencang.

"Abang percaya sama kamu ra" ucap Keynan saat Keyra beranjak dari duduk nya.

Keyra yang mendengarnya hanya bisa mengangguk dengan mantap.

Kakinya melangkah dengan pasti, menampilkan sesosok pria berdasi di lengkapi jas yang melekat pada tubuh pria itu.


Masih sama, masih bisa membuat hati ini berdetak dengan cepat

"Aku lupa beneran " kekeh Keyra tepat setelah duduk di sofa seberang Reyhan.

"Udah biasa" balas Reyhan datar.

"Weekend masih aja pake jas? " balas Keyra menyindir.

Reyhan yang mendengar itu hanya bisa diam seribu bahasa, tanpa berniat sedikitpun untuk menjawab sindiran Keyra.

Dari dapur Bella menghampiri dua sejoli ini dengan santai sambil membawa nampan yang berisikan 3 gelas teh hangat, menaruhnya dengan hati-hati di atas meja.

Keyra masih betah menatap pria bermata coklat keemasan itu,menatap tanpa bisa di artikan sama sekali, seperti menatap penuh harapan, ia hanya bisa berdoa, apa akan selalu seperti ini untuk kedepannya ia masih memikirkan apa akan bisa ia rasakan di masa depan nanti.

"Di minum Rey, yaudah mama tinggal ke dalem dulu ya" ucap Bella.

"Iya, makasih mah. Maaf udah ngerepotin" balas Reyhan dengan lembut di sertai senyuman.

"Iya" balas Bella tersenyum.

Keyra masih betah dengan kebisuannya, ntah apa yang sedang ia rasakan saat ini.

Keyrapun tersadar dari lamunannya, tangannya ia kepal sekuat mungkin, takut Reyhan memarahinya karena tidak mengabari nya semalam.

"Maaf" ucap Keyra lirih.

"Buat apa? " balas Reyhan sambil menyeruput teh manis nya.

Wajah Keyrapun langsung menatap mata Reyhan yang sedang asik menikmati teh nya

"Maaf, karena semalem gak izin.  Tapi jujur, semalem tuh aku lupa" balas keyra sedikit takut di tambah menampilkan huruf V dengan tangan kanannya, antara telunjuk dan jari tengah.

"Iya"

Balasan yang cukup singkat dan jelas.

...

Maaf kan aku yang sedang malas ini..

Jeongmal mianhae.. 😭😭

bonus pict, buat yang penasaran cast dari Keyra.

Aku lebih suka asia gitu ya..

Reyhan udh ada, cuma masih bingung aja..
Mau pilih siapa.. 😂😘

Good luck.

Just MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang