8. Aaric

195 11 4
                                    


Aku masuk apartemen dengan gelisah, kali ini aku lupa apa password apartemen ini.

Akhirnya akupun memutuskan buat nge- chat kak Rey.

To: Mr. Workaholic

Kak password apartemen apa?

Send

Nggk sampe satu menit pesan itu di balas

From: mr. Workaholic

08-25-94-90

Read

Ok

Setelah aku memasukan password itu, pintu langsung terbuka.

Ceklek!

Aku langsung masuk tanpa basa-basi lagi. Menuju kamar yang aku masukin dengan barang-barang ku tadi pagi.

Disini ada dua kamar, sebelah kanan tadinya kamar kosong, akhirnya sekarang aku yang pakai kamar ini.

Aku mutusin buat langsung mandi aja.

Butuh waktu sekitar setengah jam buat aku mandi dan rapi-rapi dengan badan aku ini.

Laper!

Akhirnya aku pun langsung menuju dapur, pertama kali yang aku hampiri adalah kulkas, disana ada sebuah note kecil.

"Dikamar kamu gak ada lemari, pakaian kamu masukin di kamar aku aja. Di lemari pakaian aku" - Reyhan

Aku disitu hanya mengangguk-nganggukan kepala tanda mengerti.

Tanpa waktu lama aku langsung balik ke kamar dan ambil koper pakaian,menuju kamar kak rey.

pertama kali aku masuk Indera penciuman aku langsung tertusuk dengan bau parfum kak Rey yang maskulin.

Gak tau kenapa aku disitu cuma bisa senyum-senyum aja.

Saat aku tersadar, aku teringat!

Gue bukan siapa-siapa nya!

Hanya status suami-istri, namun tidak bisa saling memiliki.

.....

Sekarang aku lagi di dapur, masak makanan yang menurut aku agak sedikit bisa di bilang makanan.

Setelah selesai masak, aku langsung tata rapi di meja makan deket dapur ini.

.
.
.
.

20:48 wib

Aku masih asik liatin handphone  yang sama sekali gak ada tanda-tanda kehidupan.

Jam segini kak Rey belum pulang?

21:39 wib

.
.
.
.
.

22:15 wib..

.
.
.

Aku udah gak tau lagi udah nunggu dia sampai jam berapa, karena tanpa sadar kelopak mata berasa berat banget.

Jangan salahin gue buat marah nantinya sama dia - batin gue.

....

23: 02 wib

Reyhan pov

Ceklek

Setelah aku berhasil membuka pintu apartemen ini pemandangan pertama kali yang aku lihat - keyra.

Dia tidur di meja makan?

Just MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang