13.Broken Heart

210 10 0
                                    

Setelah satu minggu UN keyra hanya bisa bermalas-malasan di rumahnya.

Menonton TV, baca novel ataupun melakukan kegiatan lainnya.

Saat ini keyra hanya duduk di Taman belakang sendirian.

Reyhan?
Tentu saja dia sedang dikantor!

setelah insiden keyra yang merawat reyhan yang sedang sakit itu, reyhan lebih perhatian dan lembut kepada keyra.

Keynan?
Dia masih tidak menghubungi keyra setelah insiden penarikan keyra di salah satu resto mall Jakarta.

Arka?
Dia sibuk sama pasiennya.

Aaric?
Kangen Aaric...
Oke keyra siap-siap buat ketemu Aaric di rumah sakit.

Sudah satu minggu juga keyra belum bertemu Aaric, karena keyra yang sibuk menyiapkan berkas-berkas nya untuk memasuki salah satu Universitas di Jakarta.

Keyra dan zoya berpisah universitas, zoya yang mendaftar di kampus abangnya itu sudah duluan mendaftarkan diri,  setelah Keyra ingin mendaftar sudah tidak menerima mahasiswa baru.

Cepet banget kan?

Akhirnya keyra mendaftar kuliah di tempat kampus yang tak jauh dari apartmenennya.

Kampus keynan?

Di london!

Gak akan di bolehin sama keynan, pasti alesannya disana terlalu jauh, dan gak ada yang jagain dia.

Keyra yang sedang menatap tampilannya di pantulan kaca.

T-shirt lengan panjang berwarna hitam bergambarkan pokemon, celana levis putih susu.  Serta sepatu snickers putih dengan corak merah jambu ~ Pink.

Rambut yang di gerai tak lupa keyra mengenakan topi bertuliskan bad girl  .

Setelah keyra rasa tampilannya sudah sangat rapi keyra langsung menuju pintu dan tak lupa mengambil tas backpag berukuran kecil bergambar doraemon.

Langkah yang begitu pasti keyra menuruni tangga menuju pintu utama.

.
.
.

Sudah 10 menit keyra menunggu di halte, hari ini keyra akan ke rumah sakit bersama zoya, dan zoya akan menjemput keyra di halte dekat apartemennya.

Dari kejauhan mobil jazz putih sudah memberi lampu sen kiri untuk menghampiri keyra yang ada di halte, keyra pun beranjak dari duduknya.

"Lama! " tegas keyra saat sudah duduk di samping kemudi- zoya.

"Iya maaf, tadi abis nganterin kue kerumah temen mama gue ra" jelas zoya yang sudah kembali mengendarai mobil nya.

"Siapa? " tanya keyra penasaran, dan melupakan kekesalannya.

"Gak tau, gak kenal gue ra" balas zoya terkekeh sambil tetap fokus menyetir.

"Tapi sumpah ra, anak nya temen mama gue ganteng" cerita zoya antusias.

"Masa? Gantengan mana sama si keynan? Ehh sama reyhan? " jawab keyra penasaran sambil menyombongkan keyra yang memiliki dua pria tampan.

"Ya masih gantengan abang gue lah" pekik zoya tak terima.

"Hahahaaha... " keduanya tertawa dengan gembira.

Seakan melepas beban yang berat.

Mungkin hanya keyra yang tertawa untuk melepas bebannya, semalaman keyra memikirkan keynan yang mulai berubah terhadapnya.

Just MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang