"Hallo""......"
Felicia!
Kenapa dia ada disana?
......
"Gue bakalan nyusul Kak Rey ke london zoy" ucap Keyra sembari memasuki beberapa pakaian kedalam koper.
"Kuliah lo gimana? Hey, pikirin lagi donk key" balas Zoya.
"Ini keputusan gue zoy, gue ngerasa dia ada apa-apa disana" tatapan begitu sedih dan khawatir.
Apakah ini bertanda buruk?
"Percaya sama gue, Reyhan pasti baik-baik aja disana. Terus apa keluarga lo tau lo mau ke london? Keluarga Reyhan tau? Belum tau kan? " zoya sedikit emosi.
Keyra hanya bisa menggelengkan kepalanya lemah, " tapi gue khawatir zoy, gimana kalo Kak R-rey.. selingkuh gitu? " ucap Keyra hati-hati.
"Apa? Kok lo bisa beranggapan kayak gitu? " tanya zoya serius. "Gue tadi telfon kak Rey, cuma yang ngangkat seorang wanita. Dan lo tau siapa? Dia FELICIA" Ucap keyra penuh penekanan di akhir kalimatnya.
"Gue gak ngerti sama itu cewek, awal gue ketemu dia aja gue udah unmood banget. Dan sekarang dia ada disana sama suami gue. Kalo lo ada di posisi gue apa yang bakalan lo lakuin? Tetep stay gitu disini? "
"Ok, lo boleh kesana. Urusan keluarga lo bakalan gue kabarin. Tapi seenggaknya lo kabarin via telfon dulu nyokap atau bokap lo"
"Makasih zoy" keyra memeluk zoya erat.
"Sama-sama key" zoya mengelus punggung Keyra pelan.
.....
"Hallo Ma"
"Iya, ada apa Key? "
"Aku mau Izin ma, aku bakalan berangkat ke London. Kabarin juga ke Papa sama Abang ya Ma"
"Memang nya ada apa Key? Ngapain kamu kesana? " Tanya Bella panik.
"Gpp kok mah, aku mau nyusul Kak Rey aja. Tenang aja, nanti kalo aku sudah sampai aku bakalan kabarin mama. Yaudah udah dulu ya mah, aku mah berangkat dulu, Bye Ma"
"Hati-hati ya sayang" Ucap Bella sedikit cemas.
Keyrapun mematikan handphone nya dan memasuki ke dalam saku Celana nya.
"Gue berangkat dulu ya, jaga diri baik-baik Zoy" Ucap Keyra Pamit.
"Iya, hati-hati ya. Jangan lupa kabarin gue ya kalo udah sampai"
"Iya, yaudh Bye" ucap Keyra sambil menarik Kopernya menjauh dari pandangan Zoya.
Zoya hanya memandangi punggung Keyra yang semakin lama semakin menjauh tak terlihat.
......
"Kamu udah selesai mandi? " tanya Felicia sambil menghampiri Reyhan.
"Udah, kamu ngapain ada disini?"
"Kamu jutek banget sih sama aku, biarkan masa lalu jadi masa lalu. Aku mau memperbaiki hubungan kita Rey" Felicia meyakini Reyhan.
"Aku udah gak cinta sama kamu, lagian aku udah menikah Fel" balas Reyhan sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Aku gak percaya, bagaimana bisa kamu lupain aku begitu aja" ucap Felicia sambil duduk di pinggiran kasur queen size itu.
"Tolong kamu lupain masa lalu kita" tegas Reyhan.
"Bagaimana caranya? Aku udah terlalu jatuh hati sama kamu"
"Temui orang yang mencintai mu dengan tulus" Reyhan meyakini.
"Itu semua ada padamu" Felicia menunduk sendu.
"Itu dulu! Dan sekarang semua perhatian aku hanya untuk Keyra, tolong pahami aku, bantu aku menjadi lebih baik lagi. Seperti kamu lakuin itu sama aku pada waktu dulu"
"Aku akan melakukannya, jika kamu balikan sama aku" ucap Felicia memandang Reyhan.
"Aku sudah menikah! Mau berapa kali lagi aku jelaskan sama kamu" ucap Reyhan frustasi.
"Kita menjalin hubungan secara diam-diam. Aku terima jika menjadi istri kedua kamu" ucap Felicia tanpa malu.
"You're CRAZY!! " bentak Reyhan, di sertai helaan nafas gusar.
.....
See you again Next Time.
Jika ada kesalahan kata atau typo yg bertebaran.
Maafkan, aku terlalu lelah..Huhuhuhhh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Mine
Teen FictionPerjodohan yang membuat aku merasakan apa namanya rasa sakit, sesak, senang, kecewa dan berbagai perasaan lainnya. Setelah aku mengetahui apa yg ia sembunyikan. Aku sakiitt, sakit karena rasa sayangku kepadanya. Just Mine - "Mencintai kamu...