Happy Reading"Ah, Fel bisakah kau pergi dari sini? Ada yang ingin aku bicarakan dengan Keyra" Reyhan setelah membawa masuk Keyra kedalam kamar hotelnya.
"Baiklah" ucap Felicia mengambil tas di sofa dan berjalan menuju pintu dan keluar begitu saja.
Mereka saling berpandangan.
"Apa kamu lelah? " tanya Reyhan hati-hati.
"Sedikit" balas Keyra seadanya.
"Apa kau sudah makan? " tanya Reyhan lagi.
Keyra hanya menggelengkan kepala nya pelan.
"Apa kau mau makan? "
"Tidak usah"
"Aku tau, pasti ada banyak pertanyaan yang ingin kamu tanyakan padaku kan? " jeda "tapi kita harus makan dulu, aku gak mau liat kamu sakit"
Tanpa kau sadari! Aku sudah teramat sakit.
Keyra hanya mengangguk lemah.
Reyhan pun langsung mengambil makanan yang sudah Felicia bawa tadi.
Ia melirik sedikit Keyra, yang sedang duduk di sofa, pandangannya keluar jendela hotel ini."Ini makanan nya" ucap Reyhan setelah membawa 2 piring makanan.
......
"Apa kalian tinggal bersama? " tanya Keyra.
"Tidak"
"Apa kalian ada suatu hubungan"
"Kami hanya berteman"
"Bagaimana bisa dia ada disini? "
"Aku juga gak tau"
"Bagaimana keadaan mu? " tanya Keyra malu-malu.
"Aku baik-baik saja"
Jeda
"Kamu cantik"
Keyra hanya dia tanpa berbicara.
"Aku mau kejujuran" balas Keyra.
"Aku jujur Ra, apa yang kamu tanyakan tadi aku jawab jujur"
"Apa Kak Rey pernah punya hubungan dengan Felicia?? " tanya Keyra dengan penuh penekanan.
" baiklah, akan aku jelas kan semua masa lalu ku, tapi apakah kamu akan tetap Setia dan menerima semuanya? " tanya Reyhan setelah 10 detik menatap Keyra.
"Tergantung dengan apa yang akan Kak Rey jelaskan" balas Keyra menatap mata Reyhan lekat.
"Baiklah" ucap Reyhan menghela nafas sejenak.
"5 tahun lalu, Anna memperkenalkan seorang pria kepadaku" Keyra hanya mengangguk kecil.
"Dia seorang pria yang baik, aku akui itu, tapi tanpa Anna ketahui dia adalah seorang pria Brengsek! Dan itu lambat laun menular padaku. Ahh maksudku bukan menular arti menular yang sebenarnya. Dia seorang pria Mafia Besar yang aku ketahui dari beberapa orang yang aku kenal"
Keyra masih mendengarkan dengan serius.
Keyra tau, ini sangat berat bagi Reyhan untuk menjelaskan semuanya dengannya.
"Dia berusaha memanfaatkan keberadaan Anna, dia memanfaatkan kebaikan Anna. Disitu aku sangat menyesal. Diusiaku yang baru menginjak umur 23 tahun dan Anna 15 tahun dan ditambah dengan masalah keluargaku"
"Keluarga? " tanya Keyra sedikit heran.
"Iya, Aku adalah anak tiri, Mamaku yang seorang janda mempunyai anak menikah dengan seorang duda yang memiliki 1 Putri yaitu Kak Ahra. Dan dari hasil pernikahan mereka lahirlah Anna. Gadis cantik yang aku sayangi melebihi diriku sendiri. Saat aku masih kecil, aku menjadi anak yang brutal karena masalah broken home antara mama dan ayahku Key. Mereka bertengkar di depanku saat aku masih kecil. Dan tidak jarang Ayah biologisku menyakiti mama dan Aku. Saat itu teman yang selalu men-support aku adalah Felicia. "
"Felicia? Felicia yang tadi? " tanya Keyra sedikit kesal.
"Iya, Felicia. Dia yang selama ini membantuku dari keterpurukan hidup gelapku, aku yang hampir bunuh diri"
Keyra terkejut.
"Aku Depresi saat itu, dan di tambah masalah Anna yang membuat Mental ku menurun. Saat itu aku adalah Ketua dari sebuah Geng yang lumayan di takuti di kawasan ini Key, aku membawa teman untuk menghajar Kevin- pacar Anna: sampai babak belur. Anna mengetahuinya. Sejak saat itu Anna menjauh dariku, padahal sebelum ada masalah ini dia sangat dekat denganku" Jeda "selepas dari masalah ini aku dulu menjalin hubungan dengan Felicia, yang notaben pacar seseorang Ketua geng juga. Aku di pukuli sampai aku koma 3 minggu. Syukurlah aku masih hidup dan ayah memindahkan kami ke Indonesia sampai sekarang. Itu semua berlangsung lama. Dan 3 Bulan selanjutnya kita menikah. Aku mulai berubah sedikit demi sedikit tapi Anna masih belum bisa menerima Ke-BRENGSEKAN aku yang menghajar pacarnya, sampai MATI. Tapi aku jujur, yang membunuh bukan aku tapi salah satu dari temanku. " ucap Reyhan menunduk dan mengeluarkan sedikit air mata di sudut matanya.
"Aku akan mencoba berbicara dengan Anna, ayo kita selesaikan masalah ini" Ucap Keyra mengelus punggung Reyhan.
"Apa kau tidak marah dengan ku? Ah apa kau tidak membenciku? Aku seorang laki-laki Brengsek Key" ucap Reyhan gusar sambil menutup mukanya kasar.
"Key, kamu belum mendengar semuanya" ucap Reyhan lagi.
"Apalagi? " tanya Keyra teduh.
"Sebelum aku menikah denganmu, itu sekitar 2 tahun lalu, aku adalah seorang laki-laki Bejat yang gunta-ganti pasangan"
"Playboy? " tanya Keyra sedikit pelan.
"Lebih dari itu, kamu tau kan? Ini London Key" Tegas Reyhan.
.....
See you againDi next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Mine
Teen FictionPerjodohan yang membuat aku merasakan apa namanya rasa sakit, sesak, senang, kecewa dan berbagai perasaan lainnya. Setelah aku mengetahui apa yg ia sembunyikan. Aku sakiitt, sakit karena rasa sayangku kepadanya. Just Mine - "Mencintai kamu...