KAMIS!
Tiga hari lagi Aku akan melepas status lajangku-_-
Pernikahan ini akan dilaksanakan hari minggu!
Kenapa(?)
Kalian tau kalo aku masih sekolah guys, terus juga kata mama ini pernikahan nggk buat publik gitu!
Jadi cuma undang kerabat dekat sama kolega nya Papa dan om Doni.
.....
MINGGU!
Sip, tadi malem aku udh kgk bisa tidur(?)
Gimana mau tidur? Hati udah dugeun - dugeun aja sumpah!Tok.. Tok..
"Ra" panggil Mama sambil masuk kedalam kamarku,
"Kenapa ma? " tanya ku setelah mama udah duduk di samping aku.
Disini posisinya aku sama mama lagi duduk dipinggir kasur queen size!
"Kamu siap ra? " tanya Mama sedikit khawatir.
Aku hanya bisa senyum saat mama nanya gitu(!)
Mau bilang apa coba?
Aku gak mau nikah ma!
Aku belum siap ma!
Terus! Apa semuanya berjalan dengan lancar(?) gak kan(?)
Akhirnya aku cuma senyum hangat ke Mama.
"Ma, saat aku udah bilang siap sejak kemarin, berarti aku gpp ma" ucapku sambil menatap mata mama dalam.
"Ini udah jadi keputusan aku ma, lagian reyhan juga kyknya cowok baik-baik kok mah, om Doni aja baik. Masa anaknya gk baik. Ya kan? " tanya ku sambil meyakinkan mama.
"Mama cuma gak mau kamu jadi beban tentang masalah pernikahan ini" ucap mama sambil tertunduk lemah.
"Mah, udah ah" ucap ku sambil mengusap pelan punggung mama.
" yaudah, kamu mandi gih cepetan, dikit lagi penata rias nya udah mau dateng. Kamu harus jadi perempuan terCANTIK hari ini" ucap mama sambil tersenyum.
"Ok" ucap ku sambil memberikan simbol ok di tangan kanan.
.....
Keynan pov
Disini gue berdiri tepat di balkon depan kamar gue, menatap jalanan yang lumayan sepi.
Efek hari MINGGU kali!
Hari ini adek kesayangan gue menikah sama cowok yang gak dia kenal(?) SUKA(?) apalagi itu ya GAK lah..
Minggu lalu gue kaget dapet telepon dari mama, mama cerita keyra gak keluar kamar dari semalem, mama ceritain masalah pernikahan keyra yang super duper amat cepat dan tak di rencanakan(!)
Sumpah waktu itu gue syock banget.
Dengan cepet gue ngurusin masalah perusahan dengan lembur, gue ambil penerbangan tercepat yang gue bisa ambil.
Malem itu gue langsung ke CAFE yang mama Kasih tau kalo mereka lagi ketemu sama calon nya keyra.
Sumpah(!)
Waktu si keyra liat muka gue, dia kyk antara mau nangis atau senyum gimana gitu*-*
Gak tau itu anak kok bisa semanis itu, bisa seimut itu(!)
Gue gak rela kalo sampe keyra di apa-apain sama si calonnya itu.
Berlebihan(?)
Ayolah! Keyra adek gue satu-satunya guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Mine
Teen FictionPerjodohan yang membuat aku merasakan apa namanya rasa sakit, sesak, senang, kecewa dan berbagai perasaan lainnya. Setelah aku mengetahui apa yg ia sembunyikan. Aku sakiitt, sakit karena rasa sayangku kepadanya. Just Mine - "Mencintai kamu...