Ternyata ospek lebih melelahkan daripada MOPD.
Keyra pun menyeka keringat yang ada di dahinya dengan cepat, hari ini cahaya matahari sangat betah menyapa mahasiswa dengan sinarnya yang menyengat kota Jakarta.
"Hai" sapa seseorang yang membuat keyra mengalihkan pandangan dari lapangan menuju seseorang yang memanggilnya.
"Hai" balas keyra sedikit kikuk,
"Boleh duduk disini? " tanyanya menunjuk bangku kosong sebelah keyra."Tentu" balas keyra sambil menerbitkan senyumnya yang cantik.
"Dari jurusan mana? " tanya laki-laki yang duduk di sebelah keyra
"Fakultas kedokteran, kamu? " jawab keyra dan diakhiri dengan pertanyaan.
"Arsitektur, oh ya nama kamu siapa? Hmm.. Aku minta maaf soal tadi yang nabrak kamu""Hmm.. Keyra" balas keyra sedikit jeda.
"Keyra Athalla Austin, iya tenang aja. nama kamu siapa? ""Alfian pratama, kamu mahasiswa baru ya? "
"Iya" balas keyra di sertai senyuman
"Junior yah"
"Kamu senior aku, ahh.. Kaka senior" tanya keyra sedikit kikuk sambil sedikit menerbitkan tawa kecil.
"Iya, kok sendirian? " tanya alfian
"Iya, aku daftar disini sendirian. Sahabat aku di universitas alumni abang nya, pas aku mau daftar ternyata udah di tutup pendaftaran nya" jelas keyra sedih.
"Gpp sih, nanti disini kamu juga bakalan dapet temen yang banyak" ucap alfian menghibur.
"Iya, makasih kak" jawab keyra tersenyum damai.
Bagi mahasiswa maupun mahasiswi baru tolong berkumpul kembali di tengah lapangan, buat barisan yang rapi karena acara akan kembali di mulai.
Keyra pun mendongakkan kepalanya menatap alfian.
"Kak aku kelapangan dulu ya" pamit keyra sambil beranjak dari tempat duduknya.
"Iya" balas alfian ramah.
Manis - batin alfian berucap.
(Diwaktu yang sama di tempat berbeda)
"Sil, liat deh anak baru itu, Dia godain alfian, iyuuhh banget sumpah" ucap ica memberitahu pricilla
"Bawel lu ah, coba lu cari tau dia dari fakultas mana" balas pricilla marah
"Fakultas kedokteran" balas angel, salah satu teman pricilla
"Kok lu tau ngel? " tanya pricilla cecar
"Gue kan disini panitia, ya tau lah" jawab angel santai
Pricilla hanya menjawab dengan senyuman liciknya.
....
Sinar matahari siang ini sangat menyengat, bahkan memasuki pori-pori setiap makhluk yang terkena sinarnya.
"Panas" keluh keyra sambil mengibaskan tangan kanannya menciptakan sebuah angin kecil pada wajahnya.
Semua mahasiswa berdiri dengan tegak, tak terkecuali keyra yang sedang kepanasan.
Keyra menatap arloji nya yang sudah menunjukan pukul 2 siang.
Namun acaranya masih belum selesai, tiba-tiba saja acara selesai yang membuat keyra menerbitkan senyum cantiknya, dari kejauhan alfian yang ada di depan sana memperhatikan keyra sedari tadi, yah alfian salah satu panitia penerimaan mahasiswa baru.Keyra langsung duduk di bangku Taman kampusnya masih dengan mengibas-ngibaskan tangannya untuk menciptakan udara sejuk di sekitar wajah nya yang sekarang sedikit memerah.
"Capek ya? " tanya seseorang yang sekarang duduk di sebelah keyra.
"Kak alfian" ucap keyra tersenyum lebar.
"Nih" ucap alfian sambil menyodorkan sebuah botol mineral yang dingin.
"Ahh.. Makasih kak" keyra pun menyambut botolnya dengan senang hati.
Keyra menghabiskan air itu tanpa sisa dengan di akhiri senyum cerah kearah alfian yang sekarang menatapnya dengan senyum yang sangat nyaman.
"Haus banget emang? " tanya alfian sambil terkekeh kecil
"Haus pake B G T, di jemur begitu sampe nih cairan dalam tubuh aku itu hilang" ucap keyra sambil menekankan huruh B G T nya..
Alfian yang mendengar itu hanya bisa tertawa renyah, begitu polosnya gadis di hadapannya ini.
"Pocari sweat kali ah" goda alfian sambil terkekeh kecil.
"Kali ini aku serius" balas keyra sambil menampilkan dua jari membentuk huruf V sambil tertawa geli.
....
Halte depan kampus, sudah sepi dari lalu lalangnya mahasiswa, namun keyra masih betah duduk disana sambil memainkan benda persegi panjangnya.
Keyra pun membuka salah satu media sosialnya.
Melihat-lihat siapa saja yang idol kesayangannya yang update.Tangan kirinya masih betah memegang minuman dinginnya.
"Selfie dulu" gumam keyra.
❤Like101
KeyraAtthalaAustinnn my drink..😘
@ZoyaRaveenaaa jiah, foto dimana itu? Gak ajak-ajak @KeyraAtthalaAustinnn
@KeyraAtthalaAustinnn mau aja sih di ajak-ajak.. Hehehe @ZoyaRaveenaaa
@KeynanAustinnn dimana? @KeyraAtthalaAustinnnKeyra yang menyadari ada notif dari keynan pun ia langsung menonaktifkan instagram nya.
Keyra pun memejamkan matanya sejenak, merasakan semilir angin yang melewati wajahnya, menerbangkan sedikit anak rambut yang menutupi wajahnya, sesaat ia merasakan aroma mint masuk dalam indera penciumannya, matanyapun terbuka lebar saat menyadari Arka ada di depan wajahnya.
"Kak arka, kok bisa disini? " tanya keyra sambil mempersilahkan arka untuk duduk disampingnya.
"Aku lewat tadi, eh liat kamu disini yaudah aku berhenti aja" jeda " kamu kuliah disini? " tanya arka"Hmm.. Iya, ini hari pertama aku jadi mahasiswa disini" sambil memandang gedung kampusnya yang menjulang tinggi
"Ambil fakultas apa? " tanya Arka masih memandang keyra
"Kedokteran" jawab keyra sambil terkekeh kecil"Kedokteran? Wah semangat yah" dukung Arka semangat
"Nanti aku boleh tanya-tanyakan soal kesehatan? " tanya keyra sambil sedikit mencondongkan tubuhnya.
"Tentu" jawab Arka semangat.
...
"Jadi keyra udah punya pacar" gumamnya sambil melihat keyra yang tertawa lepas.
Tbc
Akhirnya aku comeback..
Ada yang kangen sama Reyhan dan Keyra..Aku usaha kan update setiap hari, karena aku udah jadi pengacara sekarang.. Hehe..
(Pengangguran banyak acara-_-)
Like dan commentnya.
Butuh saran dan kritik..
Tapi dengan bahasa yang baik yah.. Supaya aku gak down..
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Mine
Teen FictionPerjodohan yang membuat aku merasakan apa namanya rasa sakit, sesak, senang, kecewa dan berbagai perasaan lainnya. Setelah aku mengetahui apa yg ia sembunyikan. Aku sakiitt, sakit karena rasa sayangku kepadanya. Just Mine - "Mencintai kamu...