06:15 wib
Hari SENIN!
hari terHOROR bagi anak sekolahan, dateng harus lebih awal karena ada upacara yang buat Aku ngantuk 7hari 7malem-_-
Sekarang akupun udah siap dengan pakaian seragam SMA.
JAKARTA HIGH SCHOOL
salah satu sekolah favorit di Jakarta!
Drrt.. Drrt..
Zoya calling
"Hallo, ada apa zoya? " panggilku.
"Gue lupa buat pr key" ucap zoya dengan kekehan kecil.
Okey, sekarang gue tau apa yang mau dia omongin selanjutnya-_-
"terus kenapa? " tanyaku datar
"Jangan pura-pura gak tau deh key"
Aku yakin pasti sekarang zoya lagi mengeeucutkan bibirnya.. Hehe
"Iya, nanti di sekolah gue Kasih pinjem buku pr nya buat lo SALIN" dengan tekanan di kata salin aku yakin zoya senengnya tak terkira..
Dasar ZOYA!
Akhirnya aku ngambil tas yang aku gantung di deket meja belajar, menyambarnya dengan cepat!
Langkahan kaki ku yang cepat membuat aku semakin dekat dengan ruang makan.
"Ra makan dulu" ucap mama saat melihatku mulai menghampirinya.
"Iya ma"jawab gue sambil duduk di salah satu kursi.
"Papa kemana mah?" Tanyaku tiba-tiba.
"Papa tadi pagi-pagi udah berangkat ke kantor Ra" jawab mama.
"Papa tuh gak pernah berubah ya? Selalu aja pekerjaan di nomor satukan " ucap ku lemah.
Aku yakin, sebenernya mama juga gak mau begini, namun keadaan yang harus menerima ini semua.
"Terus Abang kemana ma? "Tanya ku saat sudah mengambil salah satu piring yang udah mama siapin dari tadi.
"Kenapa dek"
Seseorang mengambil alih arah pandang ku!
"Tuh Abang" ucap mama sambil menunjukan Abang dengan dagunya.
"Ntar abang jemput ya, jangan coba-coba kabur lo" ucap abang tiba-tiba mengancam.
"Iya, lagian juga mau ngapain gue kabur si bang"
"Ya kali aja, lu kan licik ra" ucap Abang sambil menoel pipi ku-_-
"Bodo ah, lo kaga ngantor bang? Kalo kgk lu anterin gue sekolah"ucap ku sambil melirik abang yang lagi minum teh.
"Gk! mau libur gue hari ini, capek tau ra"
"Tumben mau libur, biasanya juga walaupun udah balik kerumah tuh kertas-kertas lu bawa kerumah bang, malah gue pikir lu bakalan nikah sama tuh berkas-berkas " ucap ku sambil tertawa.
"Udah cepetan makannya, mau gue anterin kgk?"
Akhirnya akupun makan dengan tenang, sekali-kali liatin Abang yang aneh banget hari ini, serem punya Abang yang kyk begini!
Sesuai dengan ucapannya, Abang hari ini dia nganterin aku ke sekolah dengan kecepatan yang PENUH(?)
Ini salah ku-_- gara-gara nih perut gak bisa di ajak kompromi pagi tadi, akhirnya Aku minta Abang bawa mobilnya dengan kecepatan yang di atas rata-rata..
Baru aja mau turun, Abang udah nahan tangan ku.
"Kenapa bang? " tanyaku kesel!
Abang masih diem.
"Kenapa ihh.. Adek bisa telat ini bang" ucap ku makin kesal.
"Jangan lupa nanti gue jemput" ucap Abang serius sambil melepaskan genggaman nya.
"Hooh.. Iyaiya! Udah gue masuk dulu yah" ucap gue sambil berlari masuk kearah gerbang sekolah.
HUJAN!!
HUJAN hari ini lo penyelamatku!
Aku yakin, kalo gak karena gerimis pagi ini, udah pasti 100% upacara udahh di mulai, karena gak memungkinkan upacara di lapangan dengan keadaan gerimis!
Love you hujan*_*
.....
"Key, cepetan! Mana bukunya"
Zoya manusia macem apa sih(?)
Gue baru aja nongol di pintu dia udah teriak histeris begitu."Tunggu, sabar kenapa sih ya"
Ucap ku sambil mengambil buku pr dan menyodorkan nya ke zoya."Tumbenan amat key lu udah ngerjain pr? Tapi ini lu ngerjainnya kaga asal-asalan kan?"
Ucap zoya waspada, sambil memulai menyalin isi dari buku pr ku."Yaelah, gue kan pinter ya" ucapku sambil terkekeh penuh arti.
Gue pinter(?)
Salah! Tapi gue kgk bego-bego amat-_- nih Pr yang ngerjain itu abang tadi malam. setelah acara ketemu sama camer(?). gue bingung sama soal pr nya, dengan ke jeniusan gue-_- akhirnya gue nyamperin kamar abang.Gue minta tolong buat di bantu sama pr gue.
Gratis(?)
Banjir kalo abang bantuin gue tanpa pamrih-_-Flashback!!
Tok.. Tok..
Dengan keberanian akupun akhirnya mengetuk pintu kamar Abang.
Ceklek.
"Belom tidur bang?." tanya ku sambil nunjukin gigi yang rapih*_*
"Belom, kenapa? "
Akhirnya aku mutusin masuk sebelum abang ngizinin.. Hehe
"Mau ngapain lu ra? "Ucap Abang saat liat aku masuk tanpa permisi.
"Bang sini deh" panggilku pas udah duduk nyaman di pinggiran kasur king size nya abang.
Abang nyamperin kyk ogah-ogahan gitu.
"Cepetan bang sini" panggil ku lebih keras.
Abang duduk di samping ku.
"Lu pasti ada maunya kan? " pertanyaan abang yang buat ku senyum lebar.
"Bang ini pr gue gimana caranya ya? "
"Tuh kan" ucap Abang sambil gelengin kepala.
"Yaelah bang, bantu Ade kali ini aja bang. Kita kan udah lama gak ketemu, sekalian lu ngobrol-ngobrol gitu sama gue" ucapan rayu gue ke Abang.
"Yang mana? "
AKHIRNYA!
makin sayang bang gue sama lo*-*
Aku Kasih liat soal-soal pr ku, yang sebenernya kaga ada yang aku ngerti, sekali-kali Abang mukul kepala ku pake pulpen SAKIT.
Tanpa sadar akupun ketiduran di kasur Abang*-*
Udah deh aku kgk inget lagi.
Aku udah otw mimpi.Gue keynan abraham austin.
Putra pertama dari Aldi Austin.
Yes! Bokap gue kewarganegaraan Australia, sedangkan nyokap asli Indonesia.Gue cuma mau bilang, bentar lagi gue jadi kaka ipar dari seseorang yang bahkan umurnya di atas gue, sengklek emang adek gue satu ini. Gue yakin sebenernya dia mau banget nolak, cuma apa DAYA.
Gue udah berusaha mati-matian buat ngebujuk dia supaya gak usah ngelakuin hal yang gk dia suka.
Gue sayang sama adek gue melebihi gue sayang ke diri gue sendiri*-*
Adek terCINTA lah pokoknya..
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Mine
Teen FictionPerjodohan yang membuat aku merasakan apa namanya rasa sakit, sesak, senang, kecewa dan berbagai perasaan lainnya. Setelah aku mengetahui apa yg ia sembunyikan. Aku sakiitt, sakit karena rasa sayangku kepadanya. Just Mine - "Mencintai kamu...