Jangan jutek terus, nanti gue jadi sayang gimana? Mau tanggung jawab?
Mulmed; Altana Aninda Syarief.-----------------------------------------------------------
***AGATHA hanya diam, tidak menggubris celetukan Alvaro barusan mungkin bagi sebagian wanita menganggap bahwa kalimat yang di lontarkan Alvaro barusan adalah penghinaan. Tapi sepertinya itu tidak berlaku bagi Agatha.
"Eh lo punya kakak ya?" Tanya Alvaro.
"Hm." Alvaro menganguk angukan kepalanya paham.
"Sekolah di SMA Bintang juga kan?"
"Hm"
"Udah kelas 12 ya?"
"Ya"
"Jangan jutek terus nanti gue jadi sayang gimana? Mau tanggung jawab?" Perkataan itu lolos dari bibir Alvaro yang membuat Agatha salah tingkah dan mampu membuat pipinya memanas.
"Ciee blushing," Goda Alvaro ketika melihat semburat merah di pipi gembil Agatha.
Agatha yang merasa malu karena berhasil blushing di depan cowok 'sok ganteng' itupun langsung mengangkat tangannya memanggil salah satu weiters disini.
Yang dipanggil pun berjalan menghampiri Agatha."Ada yang bisa saya bantu?" Tanyanya disertai senyum ramah.
"Semuanya berapa mbak?"
"Pesanan mbaknya aja atau sama masnya?" Tanyanya lagi.
"Pesanan saya aja mba. Kalau orang ini saya gak kenal kayaknya orang gila deh,"
Weiters itu terkekeh pelan, "HAHA...Mbak bisa aja emm semuanya jadi 36 Ribu mba."
Agatha mangut mangut dan mengambil uang selembar 50 ribuan dari saku celananya dan diberikan kepada weiters tersebut, "Nih mbak, kembaliannya ambil aja." Sejerus kemudian Agatha langsung meninggalkan Alvaro yang masih mematung karna habis di katain Agatha 'Orang gila.'
"Makasih ya mbak." Teriak weiters tersebut yang melihat Agatha sudah berada di ambang pintu masuk.
Agatha menengok sebentar sembari tersenyum manis, "Sama-sama." Kemudian kembali berjalan untuk pulang kerumahnya.
Alvaro yang masih mematung pun akhirnya tersadar dengan cepat ia menggendong tasnya yang berada di kursi dan bergegas keluar dari kedai tersebut.
Saat hendak melangkahkan kakinya untuk keluar tiba-tiba ada yang memanggilnya, "Mas..mass..." Panggil seorang weiters yang tadi melayani Agatha.
Alvaro berbalik memutar bola matanya malas, "Kenapa sih mbak? Saya lagi buru-buru nih, kalo mau minta foto nanti aja saya bakalan balik lagi kok." Ujar Alvaro dengan begitu percaya dirinya.
Weiters tersebut mendengus, "Idihhh siapa juga yang mau minta foto sama masnya orang saya mau nagih masnya tuh belum bayar tadi! Main kabur aja. Mau saya laporin polisi?!"
Alvaro cengegesan tidak jelas, "eheheh maap mbak saya lupa emang jadi berapa?" Tanyanya malu.
"Jadi empat belas ribu."
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHA (LENGKAP)
Novela JuvenilSELESAI Agatha, seorang gadis tomboy yang memiliki sifat cuek, jutek, dingin, dan tidak peduli oleh sekitar. Tiba-tiba ada seorang Alvaro yang masuk ke dalam kehidupannya yang mempunyai sifat berbanding terbalik dengan dirinya. Akankah es batu itu a...