☆AGATHA 8☆ (Berantem)

2.2K 152 37
                                    

Jangan pernah coba bangunin macan yang lagi hibernasi.

-Agatha Ayunda Syarief-

-------------------------------------------------------------

****

SUDAH Hampir seminggu Alvaro sekolah di SMA Bintang, dan dalam waktu yang sesingkat itu pula Alvaro sudah menjadi Most Wanted SMA Bintang. Bahkan kini kakak kelas pun, tunduk kepadanya. Entah jurus apa yang ia keluarkan. Bahkan kini ia sangat menjadi incaran siswi SMA Bintang. Tak jarang wanita yang menyukai Alvaro datang ke kelasnya hanya untuk memberikan hadiah, cokelat, dan masih banyak lagi.

Dan yang paling membuat SMA Bintang geger adalah beredarnya kedekatan Alvaro dan Alta. Dua orang yang sangat famous di SMA Bintang selain Agatha. Entah bagaimana Agatha bisa populer padahal dirinya sangat tidak aktif di sekolah. Mungkin karena pesona juteknya.

Seperti pagi ini, Alta dan Alvaro berangkat sekolah bersama menggunakan motor sport Alvaro. Kini mereka sedang menjadi pusat perhatian, sebagian ada yang menyukainya karena beranggapan bahwa mereka berdua cocok, sebagian lagi ada yang tidak suka karna menurutnya Alvaro lebih cocok dengan Agatha. Mengapa jadi Agatha?

"Lo mau gue antar ke kelas atau sendiri?" Tanya Alvaro saat mereka sudah berjalan meninggalkan parkiran sekolah.

"Sendiri aja deh, gue mau ke perpus dulu, mau pinjem buku. Biasalah udah kelas 12 jadi banyak banget tugas."

"Ohh oke, kalo gitu hati-hati ya. Sampai kelas kebarin gue." Pesan Alvaro sembari mengelus pucuk kepala Alta. Seperti orang pacaran? Tapi apakah benar?

Alta tersenyum hangat, "Siap bos ku."

Alvaro tersenyum melihat Alta yang sudah berjalan menjauh, memang semenjak pertemuannya di kantin beberapa hari yang lalu. Membuat hubungannya makin dekat.

Setelah memastikan Alta yang sudah tak terlihat. Alvaro bergegas menuju kelasnya, di sepanjang koridor banyak sekali sapaan sapaan yang di lontarkan oleh beberapa siswa untuk Alvaro, seperti biasa Alvaro selalu membalasnya.

Saat akan memasuki kelas, tiba-tiba ada seseorang yang menahan pergelangan Alvaro, membuat Alvaro menyerngitkan dahinya heran, pasalnya ia tidak mengenal wanita itu.

"Kenapa?"

"Mmm itu gue mau nanya." Ucap wanita yang Alvaro yakini adalah seorang wanita culun. Bagaimana tidak? lihatlah penampilannya, dengan rambut yang di kepang dua, dan memakai kacamata tebal.

"Tanya apa?"

"Lo pacaran ya sama Alta?" Alvaro terkekeh pelan, hanya menanyakan hal itu? tidak penting menurutnya.

"Enggak kok, gue gak suka sama dia." Entah sadar atau tidak Alvaro mengucapkan kalimat tersebut.

Setelahnya Alvaro langsung masuk ke dalam kelasnya.

Tanpa sadar, sedari tadi ada yang merekam percakapan mereka.

Orang itu tersenyum sinis, "Bagus, ini bakal jadi tameng gue kalau sewaktu waktu kalian pacaran. Alvaro is mine!"

***

Alvaro mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kelas. Seperti mencari-cari seseorang.

AGATHA (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang