☆AGATHA 3☆ (Terjadi lagi)

2.4K 178 15
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!
***

Agatha memutar bola matanya malas, menyebalkan sekali Alvaro ini. Agatha langsung berjalan meninggalkan Alvaro sendirian.

"Woyyy Aga!! gue ngomong sama lo!" Teriak Alvaro, Agatha terus berjalan menuju parkiran sambil berkata, "Agatha bukan Aga."

Entah kenapa ucapan Agatha yang terkesan kaku itu membuat Alvaro menjadi gemas sendiri.

'Oke gapapa kalo lo ga mau ngasih tau gue, Gue bakal cari tau sendiri.'

Batin Alvaro kemudian pergi meninggalkan pekarangan sekolah yang sudah mulai sepi.

Alvaro sudah sampai dipekarangan rumahnya dan langsung menuju kamar untuk segera mencari tau tentang Agatha, tapi sebelum itu Alvaro mengirimkan pesan grup yang beranggotakan Kaelo, Lexi, Abay, Arfi dan dirinya. Mereka berlima satu kelas dengan Agatha dan Alvaro, tapi entah kenapa baru satu hari Alvaro masuk sekolah mereka sudah sangat dekat.

👽Jomblo ganteng sekuad.

Alvaro: Cuii ada yang tau sosmednya Agatha gak?

Kaelo: Setau gue Agatha selebgram ro, kenapa? Lo suka ya sama dia?wkwk jangan ro dia cewe aneh, mending sama kakanya si Alta. Behhh bodynya...

Arfi: Jangan gitu lo pantat meong, si Agatha juga cakep.

Lexi: Setau gue nama ignya itu @agathaayundas gabakal di fllbck  gua aja temennya kaga

Abay: tapi gue di fllbck?

Alvaro: gapapa ga di fllbck juga btw makasih ya lex.

Lexi: iyalah di fllbck. Orang lo maksa Agatha buat minjem hp nya, dengan modus mau ngabarin ortu lo, eh tau taunya buka ig dan ngespamlove plus ngefllbck sendiri, dasar udang.

Arfi: Gua bakal ikutin caranya si Abay.

Alvaro sudah tidak berniat ikut dengan obrolan tersebut sekarang tujuan alvaro hanya satu yaitu mencari tau tentang Agatha.

Alvaro mulai membuka aplikasi instagram dan mengetik username Agatha yang tadi sudah diberitahu oleh Lexi.

Benar saja followers Agatha ada 200k. Banyak sekali bukan? Sedangkan following-nya hanya 25 orang, selain ketus, jutek, dan dingin Agatha juga ngartis, untung cantik.

"Allahuakbar ni cewek jelmaan apaan yak? Kira kira gue di follback ga ya? Aduh jadi ragu." Alvaro berbicara sendiri seperti orang gila

Alvaro langsung Follow Agatha, spamlike, Dm, dan berkomentar Alay contohnya;

Qq fllbcknya dund ;*

Unchhh qq cantikss syekali😚

Qq akutu teman sebangkumu lohh, fllbck dong pleasee😢😢

Kaka jangan terlalu ngartis dongs sama aku😡

AGATHAAA GUEE CUMANN MINTA FOLLBACK SAMA LOOOO!!!!

AGATHA (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang