☆AGATHA 21☆ (Alvaro jadian?)

968 84 28
                                    

Jangan lupa vote dan komentar ya💙

-

Biar ku beri tahu, hari ini aku mulai membuka hati untuknya. Tapi bersamaan dengan itu dia juga ikut menjauh seolah semua memang sudah terencana. Ingatkan, goresan di hatiku kini makin melebar.

----

Hari ini Anggi datang lebih pagi, pasalnya yang ia tahu Agatha selalu datang jam segini. Jadi karena Anggi punya berita yang sangat hot. Ia harus memberi tahu Agatha tepat waktu. Takut lupa katanya.

Saat sedang membuka akun instagram miliknya Anggi membelalak saat melihat postingan Alnira.

Instagram

fellyziaalnira

fellyziaalnira gamau foto di paksa mele huh😧 @alvarooo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

fellyziaalnira gamau foto di paksa mele huh😧 @alvarooo

❤12.443suka 💬745komentar

Lihat semua komentar

itsmemei gacor kan, kalo sama gue mah😜
selly.sel udah jadi aja? Gercep ameet loooo
sheillakiki_ wah bukannya alvaro sukanya sama ata ya?
bay.abay yang komen di atas gue begonya ampe ke ampela😴
kaelo.zenith widi si aro gacor bener
arfiii.e jadian? Wah longlast ya, ga nyangka gue:v
young.lexi massssyookk pakk arrooo!!! Parah agata di buang gitu aja lo parapara
altanaaninda.s mantap betul
beritahitsbintang_ agata tutup akun ig oy! Ganti usename ada yg tau kah?
fellyziaalnira gacor gacor @itsmemei/ sotoy haha @selly.sel/ sama gue! @sheillakiki/ emang iya ngeselin. @bay.abay/ mantap @kaelo.zenith/ timaacii arpiiie😜 @arfiii.e/ emang pantes di buang hahaha up😼 @young.lexi/ yomen @altanaaninda.s
hitssmabintang alhamdullilah ada bahan gosip
xiimipa4bintang lanjutkeeun

~

Dan masih banyak lagi komentar-komentar yang mendukung ada juga yang heran, pasalnya yang mereka tahu Alvaro sukanya sama Agatha, kok jadinya sama Alnira?

Oh iya btw gosip yang di maksud Anggi itu ini Anggi mau kasih tahu ini ke Agatha, memang sih dia nggak bisa menjamin respon Agatha akan seperti apa.

Pas! Tiba-tiba saja Agatha sudah ada di sampingnya. Heran deh, dia datang ke kelas gaib banget. Nggak ada suara-suaranya sama sekali.

Duh tadi nggak ada orangnya gue ngebet banget mau ngasih tau. Tapi pas ada orangnya gue jadi deg-degan gini, ragu mau kasih tau atau engga.  -Batin Anggi, sambil memperhatikan Agatha yang kini sedang memainkan ponselnya dengan earphone yang menyumpal di kedua telinganya. Heran deh, kerjaannya main hp tapi sosial media jarang aktif.

Lalu dengan segala keberanian yang sudah Anggi persiapkan, dia mulai memanggil Agatha. Sangat pelan.

"Ta,"

AGATHA (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang