Prologue

22.3K 1.5K 69
                                    

"Ibumu datang ketika kau berumur dua tahun," ujar Paman Will kepada seorang gadis yang baru saja menginjak 20 tahun tersebut. Di sebelah gadis itu terdapat seorang gadis yang kira-kira 3 tahun lebih muda dan seorang bocah lelaki yang berumur 10 tahun.

"Saat itu dia merasa sangat stress. Mantan suaminya membuangnya ke sini dengan uang yang tidak terlalu banyak. Dan pada saat itu aku melihat ibumu, menggendongmu dengan membawa sebuah koper besar, hanya berjalan tanpa arah."

"Umur ibumu saat itu juga sepertinya sangat muda, jadi aku berasumsi bahwa dia mungkin cerai karena menikah di usia yang masih labil."

Jihyun menyimak dengan cermat cerita Paman Will. Selama 20 tahun ia tinggal bersama ibunya, wanita tersebut tidak pernah menceritakan apapun. Dan setelah ibunya meninggal, Jihyun akhirnya tahu kenapa ia bisa di sini berkat cerita Paman Will.

"Aku tidak pernah marah saat ia minum alkohol dan merokok, karena aku tahu dia merasa tertekan saat itu. Dia memang sering memarahimu, atau memukulmu saat dia mabuk, tapi aku melihatnya setiap hari. Pada malam hari ia akan datang ke kamarmu, mengecup keningmu dan mengucapkan maaf berkali-kali. Ia sangat mencintaimu, Nona Jo."

Tidak terasa pipi Jihyun sudah basah oleh air mata. Jaden yang melihat keadaan kakak tidak sedarahnya itu merasa simpati. Gadis remaja itu mengusap punggung Jihyun, menenangkan gadis itu.

"Ibumu juga menitipkan beberapa jumlah uang yang bisa kau gunakan ke depannya. Dia tidak memaksamu, tapi dia setidaknya ingin memberimu kesempatan untuk berkunjung ke tempat asalmu, Korea Selatan."

-

-

-

-

-

-

Dan sejak saat itu kehidupan Jihyun tidak pernah sama lagi. Tertanda semenjak pertemuan pertamanya dengan Park Jimin, CEO dari Park Corporation.

:: bxngtanism- '2017' ::


----->>♥<<-----
STORY DETAILS
----->>♥<<-----

Title: Switched; pjm

Author: bxngtanism-

Main cast:
Park Jimin [BTS]
Jo Jihyun/Lee Jihyun [OC/You]
Lee Hyunji [OC/You]

Genre: Romance, Hurt/Comfort, Friendship, Family, Drama, etc.

Rating: PG - 17

Length: Chaptered (<1000 words/chapter)

Disclaimer:
Seluruh cerita di sini adalah hasil pemikiranku. I do not own the characters except the one that I made by myself (OC). I do not own BTS members or other idols that I use in this fanfic, they belong to where they are supposed to be. Jikalau ada kesamaan karakter/plot, semua itu hanyalah ketidak sengajaan.

Copyright All Rights Reserved

----->>♡<<-----
AUTHOR'S NOTE
----->>♡<<-----

1. Beberapa dialog akan menggunakan bahasa Inggris. Ada juga yang menggunakan bahasa Indonesia namun aku italic yang menandakan bahwa ia berbicara menggunakan bahasa Inggris.

2. Grammar-ku ga bagus-bagus amat sih sebenarnya. Cuma ada beberapa part yang lebih nge-feel pakai bahasa Inggris. Kalau ada salah mohon bantu perbaiki dan diberi permakluman ya^^

3. Status: COMPLETED

4. Let's be friends! I'm so lonely that I don't have any friends here :"( Your DM's and message boards will kindly accepted.

5. Author note bisa bertambah sewaktu-waktu.

Last but not least, enjoy!

Switched; pjm | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang