6

3.3K 172 8
                                    

Instagram
@mr.siregar14

siregar14

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 809.151 likes
My mine💛

(Tag @salshabillaadr)

View more 2300 comments
@vinkaamnda So sweet parah😭

@nilamnia Kasih aku dong😂 @hndra

@relationshipgoals wah bisa nih jadi trending.

@steffizamoraaa Adududu si bapak bisaan..
@steffizamoraa Gue kapan kaya gitu.

@salshabillaadr thxusyg💛❤
@salshabillaadr U my happiness❤
@salshabillaadr doi kode, peka kek lu @iqbaal.e

@sintamrsi Cantik amat😭😭

@mr.siregar14 urwlcome💛
@mr.siregar14 gece, Buru diambil orang doi @iqbaal.e

@iqbaal.e gibahin gue lu pasangan alay @mr.siregar14 @salshabillaadr
.
.
Karel melemparkan handphone nya asal-asalan setelah melihat postingan instagram yang diunggah oleh Aldi. Terlihat jelas raut wajah Salsha begitu sangat bahagia di foto tersebut. Karel. Seorang lelaki yang miliki wajah ke bule bulean, dengan lekukan wajah yang bisa di bilang sempurna, bertubuh tinggi kekar, mempunyai gaya yang bisa dibilang menarik, berwibawa dan mempunyai sopan santun. Bisa saja jika Karel memikat hati banyak wanita diluaran sana. Namun, dirinya pun tak tahu apa alasan yang membuat dirinya menjatuhkan hati sejatuh-jatuhnya kepada seorang gadis. Ya, gadis itu adalah Salsha. Sejak itu, disaat dirinya tak sengaja salah memasuki kelas karena terburu-buru, tepat saat itu Seorang gadis yang juga sedang berlari dan memasuki pintu namun di pintu tubuhnya malah terhimpit oleh tubuh Karel. Kedua nya tak mengalah, hingga seorang dosen berada dibelakang kedua orang yang sedang berebut masuk tersebut.

"Ehem." dosen tersebut berdehem, menyadarkan kedua nya. Dan mereka pun seketika terdiam membeku. Karna, siapa yang tidak tahu dosen tersebut. Dosen salah satu mata kuliah yang dikenal karena ke killer an nya membuat siapapun tak bisa mengantuk saat ia sedang menjelaskan.
"Salsha, kamu boleh tidak mengikuti kelas saya hari ini." Dosen tersebut menatap Salsha tajam. "Tapi bu, saya bisa saja masuk sedari tadi jika lelaki ini tidak menghalangi pintu masuk." sanggah Salsha sopan. "Kamu membantah saya? Dan, siapa lelaki ini? Saya tidak pernah merasa dikelas ini ada dia?" Ucap dosen tersebut tegas, dan menoleh ke arah Karel yang sedang merutuki kebodohannya karena terlibat dalam masalah seperti ini. Alhasil, ia pun tidak mengikuti mata kuliah jam pertama. Ini memang salahnya karena datang terlambat dan salah memasuki kelas. "Bisakah kalian menyingkir dan biarkan saya masuk?" Dosen tersebut membuyarkan lamunan Karel. Spontan Salsha dan Karel meninggalkan kelas tersebut. "Maaf, karna gue lo ga dibolehin masuk, gue bener-bener gatau kalo itu bukan kelas gue, gue lupa karna telat dan buru-buru." Karel menjelaskan nya kepada gadis yang saat ini berjalan disampingnya. "No problem. Lain kali jangan tledor." gadis tersebut berbicara sambil menghentikan langkahnya. Spontan Karel ikut menghentikan langkah kakinya. Oh tuhan, gadis ini masih memberikan senyuman, bahkan gadis ini tidak marah kepadaku, sudah jelas dirikulah yang membuatnya tidak masuk kelas. Batin Karel.

Understanding (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang