Promosi kontrakan

2.1K 362 22
                                    

Daniel sedang siap-siap untuk kuliah. hari ini Jonghyun juga ikut bareng. Daniel yang udah mandi segera mengambil baju dilemarinya dan memakainya. Daniel memakai sweater merah kotak-kotak. dia mah pede-pede aja dengan penampilannya, cogan mah di apa-apain tetap ganteng.

begitu keluar kamar dan turun ke lantai satu, Seongwoo dan Jonghyun udah nunggu sambil sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

begitu keluar kamar dan turun ke lantai satu, Seongwoo dan Jonghyun udah nunggu sambil sarapan. seongwoo terbelalak begitu ngeliat penampila Daniel "loh? itu kan sweater kado ulang tahun yang aku kasih ke kamu?"

"iya. kenapa emang?"

"kukira kamu gak suka. habis gak pernah kamu pake."

"ya pengen aja pake ini." jawab Daniel asal sambil duduk di kursi. hari ini penampilan Seongwoo juga beda. Seongwoo kelihatan semakin imut kalo pake sweater yang kebesaran. tubuh seongwoo yang kurus jadi kelihatan tertutupi sweater  yang dipakainya.

Jonghyun, yang sejak  tadi mendengar interaksi mereka berdua heran karena mendadak mereka manggil aku-kamu, gak elo-gue kayak biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jonghyun, yang sejak  tadi mendengar interaksi mereka berdua heran karena mendadak mereka manggil aku-kamu, gak elo-gue kayak biasa. tapi Jonghyun gak kepo kok, dia sih cuek aja sambil ngelanjutin sarapan. 

"udah nih? ayo berangkat." tukas Jonghyun sambil ngeberesin piring bekas makan mereka.

seperti biasa, Daniel mengambil mobil. Jonghyun dan Seongwoo menunggu didepan rumah. seongwoo duduk disamping Daniel, sedangkan Jonghyun (yang menjadi orang ketiga) duduk dibelakang.

"anter gue ke Teknik dulu ya, gue ada janji nih sama Dongho." tukas Jonghyun.

"ya kak."  sahut Daniel. Daniel serius menyetir.

begitu sampai di depan Fakultas Teknik, Jonghyun langsung disambut sama Dongho. 

"hoy, bro! gawat nih, kepanitiaan pelantikan BEM lagi ada masalah!" seru Dongho panik seakan sekarang mau tsunami.  

Jonghyun yang mendengar kabar itu hanya menghela napas panjang. "kita ke kak Suho sekarang." ujarnya tenang.

"Jong, kita pergi dulu ya!" ujar seongwoo sambil melambaikan tangannya. 

begitu keduanya sampai di FISIP, Daniel membukakan pintu mobil untuk Seongwoo. "nanti kujemput kayak biasa."

seongwoo  terlihat gugup. "ehm... nanti aku mau jalan sama Minhyun. boleh kan?"

HOUSE OF 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang