Sick

2.1K 337 22
                                    

Daniel berjalan malas menuju kelasnya. beberapa cewek senyum-senyum genit begitu ngelihat dia. Daniel sih balas senyumin mereka. meskipun dia gak kenal-kenal banget, tapi Daniel emang berpikir harus ramah ke semua orang.

"hei, Niel." sapa seorang cewek cantik berpakaian sexy.

" sapa seorang cewek cantik berpakaian sexy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oh, Sana. ada apa?"

Sana, si cewek sexy  tiba-tiba langsung aja narik pergelangan tangan Daniel. "nanti habis kuliah sibuk nggak? temenin aku hang-out dong..." mohonnya dengan suara memelas.

Daniel bingung, lagian nanti kan dia harus jemput Seongwoo. "ehm... tapi gue-"

"nggak bisa! Daniel tuh udah janji duluan sama gue tauk~!" sahut cewek pendek yang entah datang darimana.

"kulkyung..." nambah deh cewek penganggu.

Yoojung langsung narik-narik tangan Daniel yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoojung langsung narik-narik tangan Daniel yang lainnya. tuh cewek-cewek jadi rebutan Daniel. 

"Daniel sama gue~"

"nggak, Daniel tuh sama gue."

Daniel makin pusing deh, padahal masih pagi tapi dia udah kena sial aja. 'gue dosa apa sih dapat sial kek gini?' batinnya.

"Stop. gue sibuk, jadi gak bisa jalan sama kalian, okay?" tegasnya. Daniel langsung melepaskan tangan kedua cewek garang itu dan pergi secepatnya. Daniel berhenti didepan pintu kelas, heran ngelihat Hyunbin udah berdiri didepan kelasnya dengan tatapan serius sambil bersandar di dinding. "woy, ngapain lo pagi-pagi udah disini? amnesia lo sampe nyasar ke gedung FH?"

"lo kok gak bilang kalo kak Minhyun ngontrak di rumah lo, sih?" ujar Hyunbin dengan nada kesal.

Daniel menarik napas panjang, "awalnya sih gue mau cerita ke lo. tapi Ong gak bolehin gue cerita kesiapapun, kak Minhyun juga suruh gue ngerahasiain ini." jelasnya.

Hyunbin masih kesel, tapi akhirnya dia mengangguk mengerti. "sori gue udah marah ke lo. gue cuma kesel aja sih lo ngerahasiain ini ke gue. gue kan jadi kalah start sama kak Jonghyun."

"btw lo tau dari siapa sih? kak Jaehwan?" tebak Daniel. Jaehwan kan ember, jadi oknum yang perlu dicurigai.

"kak Dongho yang bilang. kayaknya sih kak Jonghyun yang cerita ke dia." Hyunbin mengacak rambutnya, "eh, lo masih ada kamar kosong, kan?"

HOUSE OF 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang