Ego

1.6K 317 51
                                    

Seongwoo tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. sahabat kecilnya tengah berciuman dengan mantannya. sesaat cowok itu hanya terpaku melihat bibir Daniel bersentuhan dengan bibir Sejeong. Rasanya sangat menyakitkan melihatnya. Seongwoo menundukkan kepalanya, tidak tahan melihat adegan itu. taeyong menarik tangan Seongwoo, mengajaknya pergi. tentunya perasaan Seongwoo sangat hancur sekarang. selama Taeyong menyeret Seongwoo, cowok itu hanya diam saja. Taeyong membawa Seongwoo ke restoran tujuan mereka dan sengaja memilih tempat duduk yang agak sepi. setelah memesan makanan Taeyong menatap sahabatnya itu dengan iba. "lo gak papa?" tanyanya.

Seongwoo mengangguk, "emang kenapa? gue gak papa kok."

Taeyong mendengus kesal, Seongwoo terlihat begitu murung dan dia bilang tidak apa-apa? "gak usah bohong, woo. gue tahu lo pasti sakit banget ngelihat Daniel ciuman sama cewek itu."

Seongwoo menghela napas panjang, "emang gue berhak sakit hati gara-gara ngelihat mereka ciuman? gue cuma sahabatnya, Tae." ucapnya lirih.

"hubungan lo sama Daniel gak sesederhana itu, Woo." tukas Taeyong.

Seongwoo menggeleng, "nggak. lo salah. hubungan kita hanya sebatas itu dan nggak akan pernah berubah. bagi Daniel gue cuma sahabat baiknya, bukan pacarnya."
Taeyong menghela napas panjang, "oke, let me get this straight. lo suka sama Daniel atau gak?"
"gue gak tau." jawab Seongwoo. "gue... gue bener-bener bingung, Tae... gue terbiasa jadi sahabat Daniel. dari dulu dia sahabat terbaik gue. tapi rasanya sakit banget waktu ngelihat dia ciuman sama orang lain... gue gak ngerti, Tae. gue gak pengen Daniel ninggalin gue..." Seongwoo mulai menangis. Taeyong menepuk bahu sahabat kecilnya itu.
"udah woo... lo tenang dulu deh."
Seongwoo terdiam. pikirannya hanya terpusat pada adegan ciuman itu. 'daniel, kamu gak akan ninggalin aku kan?' batinnya sedih.

***

seme-seme keren BEM

komurola: sepi banget woy, kemana lo semua?

mingyoo: bacot lo gue lagi kelonan nih sama kak wonu

prince_eunwoo: napa lo? kangen sama gue kan?

mr. jae: najis. gue disuruh bos suho buat nyeleksi siapa aja anak baru yang masuk BEM

mingyoo: hoh, yang namanya lucas boleh juga tuh buat diajak gabung ke geng kita

realdefdanik: lo semua pada gak ada kerjaan ya?

prince_eunwoo: eh, btw kita dah lama kagak nongkrong bareng nih. kangen sama kalian

komurola: hm, gue jadi meragukan kalo eunwoo itu seme, sensitif banget lo kayak uke. wkwkwk

realdefdanik: bener juga lo. mana wajahnya eunwoo kan cantik, uke banget njirr

prince_eunwoo: bangsat lo pada! gue seme goblok!!!

mr. jae: kagak usah ngegas lo, woo. kek uke aja lo. btw kita jadi kumpul dimana nih?

mingyoo: di tempat lo aja. bukannya lo baru pindah ke apartemen baru?

mr. jae: KAGAK! YANG ADA LO PADA NGOTORIN APARTEMEN GUE...! OGAH!!!

komurola: udahlah lo terima aja, bosqw. katanya lo pengen jd penerusnya bos suho. jadi lo harus mensejahterahkan rakjel kek kita dong

HOUSE OF 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang