"Lo kok bisa diusir sih, hwan?"
Jonghyun menghela napas panjang ngelihat Jaehwan yang kayaknya masih shock gara-gara diusir dari kosan. "Gimana dia gak diusir? Dia udah gak bayar kosan tiga bulan, woo. Duitnya malah dipake buat beli cincin buat Sewoon." jelas Jonghyun.
Seongwoo sama Minhyun cuman geleng-geleng kepala. Jaehwan ini kapan warasnya coba? Jadian aja belom. 'Otaknya udah gesrek kali gara-gara asupannya lele terus', batin keduanya."nyel, gak papa tuh Jaehwan tinggal bareng kita?" tanya Seongwoo gak yakin. ya dia kasian sih, tapi Jaehwan kan kagak ada duit buat bayar kontrakan.
"gak apa-apa kok. lagian masih banyak kamar kosong." Daniel kembali fokus menyetir.
"beneran nih? makasih ya...! gue janji bakalan bayar deh kalau gue ada duit!" Jaehwan langsung teriak lebay gitu, bikin seisi mobil kesel.
"kalau mau bayar sih, mendingan kak Jaehwan kerja di cafe gue deh. gue lagi butuh pelayan baru, lagian kak Jaehwan kan bisa nyanyi. kakak bisa nyanyi di cafe gue. nanti separuh gajinya gue masukin biaya kontrakan, terus separuhnya lagi buat kakak. gimana?"
semuanya terkejut begitu mendengar tawaran Daniel. Jaehwan yang ditawarin pekerjaan mah langsung antusias. "MAU, MAU...!!! MAU BANGET KOK NIEL. BERSYUKUR GUE PUNYA SOHIB KAYAK LO...!!!"
"aduh, Jaehwan. kuping gue sakit dengerin suara lo!" protes Seongwoo. Jaehwan mah kalo teriak suka gak liat sikon.
Jaehwan nyengir kayak gak berdosa, "hehehe... maaf deh, habis gue ngerasa beruntung banget gitu,udah dapat tempat tinggal gratis, dapat kerjaan lagi."
"ya kali kita biarin lo jadi gelandangan, hwan." tukas Minhyun. "btw motor lo gak papa, hyun?"
Jonghyun jadi gak fokus gara-gara Minhyun. secara, doi kan udah naksir Minhyun dari dulu. "eh... gak apa-apa kok. lagian cuma ganti ban doang." jawabnya. Jonghyun grogi kalo ditatap sama Minhyun kayak gini.
jadi, tadi Jonghyun bawa motornya ke bengkel yang gak jauh dari rumahnya Jaehwan gara-gara mendadak ban motornya bocor. setelah dicek ternyata kena paku. untung aja Daniel jemputin mereka, jadi Jonghyun gak bingung mau pulang naik apaan. setelah masukin barang-barang Jaehwan, keenam cogan itu langsung balik ke rumah.
"udah mau nyampe nih." ucap Seongwoo. dia gak sabar mau nunjukin tempat tinggal mereka ke Minhyun.
mobil itu berhenti didepan gerbang rumah yang otomatis terbuka. Jaehwan dan Minhyun yang terkagum-kagum begitu melihat rumah Daniel. rumahnya sangat besar dan mewah!
Jaehwan geleng-geleng gak percaya. "gila lo, Niel... kok bisa sih lo punya rumah segede gini?"
"iya, Niel. mewah banget..." Minhyun juga masih terkagum-kagum. dia masih gak percaya kalau bakalan tinggal di rumah se elit ini. Minhyun juga termasuk berkecukupan sih, tapi dia nggak sekaya Daniel.
Daniel diem aja. dia memasukkan mobilnya ke garasi yang terbuka. didalam garasi sudah ada seorang bapak-bapak pake baju satpam dan dua orag ibu-ibu yang pake baju pelayan. ketiganya seakan menyambut mereka yang baru tiba. "selamat datang, bos!" sapa mereka kompak begitu mereka turun. kelima cowok itu tersenyum pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE OF 101
Fanfictioncerita tentang suka duka beberapa mahasiswa (bobrok) yang tinggal dikontrakan elit bernama 'HOUSE OF 101'. kisah cinta yang rumit, ditambah kehidupan perkuliahan membuat hidup semakin berwarna. ONGNIEL (top!Niel), MINHYUNBIN (top!Hyubin), JREN(Top!J...