Daniel dan Hyunbin buru-buru menuju ruang BEM. hampir semua anggota BEM sudah datang.
"kayaknya udah lengkap nih."sahut Dongho, anak teknik mesin semester 5, teman sekelas Jonghyun.
"oke, rapatnya kita mulai aja deh." putus Suho selaku ketua BEM Universitas. Suho sekarang sudah semester 7, jadi masa jabatannya sudah hampir habis.
TOK, TOK! pintu ruangan diketuk. seseorang memasuki ruang rapat. "ehm... udah dimulai ya?"
"baru aja mulai. masuk gih." ujar Suho mempersilahkan.
Hyunbin terkejut melihat cowok yang baru datang itu. 'KAK MINHYUN?!!' batinnya kaget.
"kenapa lo?"tanya Daniel yang ngeliat ekspresi Hyunbin.
"Dan, itu dia Dan! itu mantan kakak kelas gue yang gue taksir!" Hyunbin menunjuk Minhyun sambil heboh sendiri.
"hah? maksud lo kak Minhyun?"
"IYA, KAK MINHYUN!!! Kok lo kenal?!"
"ya kenal lah. kak Minhyun kan sohib akrabnya Ong. kemana-mana tuh selalu berdua."Daniel jawabnya rada ogah gitu kayak cemburu. "lagian dia juga akrab sama kak Jonghyun dan kak Jaehwan."
Minhyun yang baru saja datang segera duduk disamping Jonghyun. Minhyun sempat kaget melihat Hyunbin disini, tapi Minhyun bersikap cuek aja.
"jadi gini, sebentar lagi kita akan melakukan pelantikan ketua BEM yang baru. pelantikan bakal dilakukan sebulan lagi."
"jadi sebentar lagi kak Suho mau pensiun?" bisik Hyunbin.
Daniel hanya mengangguk.
"nah, setiap ketua BEM dari setiap Fakultas berhak untuk menjadi calon ketua BEM yang baru." jelas Suho. "kemarin sudah dibentuk panitia Pemilu dan panitia pelantikan. jadi diputuskan besok akan dilakukan voting oleh seluruh anggota BEM untuk menunjuk siapa saja yang dapat dicalonkan menjadi ketua dan wakil ketua BEM yang baru. hanya ada 3 kursi bagi calon ketua dan 3 kursi bagi wakil ketua..."
selama rapat, Hyunbin sama sekali nggak fokus. gimana bisa fokus, orang dia ngeliatin Minhyun mulu. Minhyun yang merasa diliatin jadi risih.
"Hyun, lo gak papa? kok wajah lo kayak ogah gitu?" tanya Jonghyun khawatir. yap. Jonghyun itu naksir Minhyun sejak dulu.
"ehm... gak apa-apa kok. gue cuma bingung aja. bentar lagi gue juga ada rapat UKM..." jawab Minhyun beralasan. Minhyun sesekali menatap Hyunbin yang duduk dibelakangnya. tiap Minhyun noleh, si Hyunbin nyengir gak jelas sambil dadah-dadah ke dia. 'apaan sih tuh bocah? ini kan lagi rapat...' batin Minhyun kesel.
"mmm... Jong. cowok yang duduk disebelah Daniel itu sapa sih? kok gue nggak pernah liat?" Minhyu yang penasaran akhirnya memutuskan buat tanya ke Jonghyun.
"oh, itu Hyunbin. dia juga anak BEM, baru masuk tahun ini bareng Daniel. kalo gak salah sih dia juga anak FISIP kayak lo, cuma dia anak Sosiologi. kenapa emang?"
"nggak... cuma nggak pernah liat aja." jawab Minhyun. untungnya Jonghyun gak tanya lagi. Minhyun emang sudah kenal dengan Daniel meskipun Daniel baru masuk BEM tahun ini. secara, Daniel kan sohibnya Seongwoo. setiap Seongwoo curhat ke dia pasti bahasannya Daniel. selain itu emang Daniel populer banget di kampus. hampir semua orang di kampus kenal dia. tapi Minhyun nggak nyangka kalo Daniel akrab sama Hyunbin, mantan adik kelasnya. Minhyun juga nggak nyangka bisa-bisanya Hyunbin jadi anggota BEM. habis, dulu kan waktu SMA Hyunbin nakal banget.
Minhyun melirik jam tangannya, rupanya udah waktunya rapat UKM. "Jong, gimana nih? gue ada rapat UKM sekarang."
"ya udah pergi aja, nanti gue jelasin ke kak Suho." jawab Jonghyun kalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE OF 101
Fanfictioncerita tentang suka duka beberapa mahasiswa (bobrok) yang tinggal dikontrakan elit bernama 'HOUSE OF 101'. kisah cinta yang rumit, ditambah kehidupan perkuliahan membuat hidup semakin berwarna. ONGNIEL (top!Niel), MINHYUNBIN (top!Hyubin), JREN(Top!J...