Kenta selaku member JBJ paling alay langsung heboh begitu baca gosipnya Minhyun di lambeturah. Si jepun cuma bisa geleng-geleng antara percaya gak percaya. "Masa sih Minhyun kek gini? Gue tanya Yuta sih doi emang sering ke club, tapi masa jadi ayam kampus juga?"
"Lo percaya ama gosip begituan? Kak Minhyun gak mungkin kek gitu. Ini cuma ulah orang-orang yang sirik sama doi." Sahut Donghan yang bikin semuanya heran.
"Tumben lo belain Minhyun? Bukannya lo gak suka ya sama dia gara-gara dia mainin perasaannya Hyunbin?" Kata Sanggyun.
"Well, itu cuma masa lalu. gue kan gak ada perasaan sama Hyunbin lagi karena gue punya Taedong. Lagian menurut gue kak minhyun emang pasangan yang tepat buat Hyunbin." Jawab Donghan bijak. Taedong jadi terharu begitu merasa diakui sama pacar macannya ini. Tanpa pikir panjang Taedong langsung mencium pipi Donghan.
PLAKK...! Donghan menampar keras muka buluk pacarnya itu. "Cium gue lagi gue gampar lo!!!" Ancam si macan.
'Hufft... Untung sabar... Untung sayang...' Batin oknum Ktd yang hanya bisa menabahkan hati.
"Btw si Hyunbin mana sih?" Tanya Yongguk. Si sipit lagi cuddle-an ama ayangnya, ci sihyun.
"mana gue tau? Daritadi kagak kelihatan." Jawab Taehyun sambil mengangkat bahu.
Gak lama setelah itu Hyunbin muncul memasuki Kansas sambil pasang tampang kesel. Cowok tinggi itu langsung saja duduk dikursi yang kosong sambil melempar tasnya keatas meja.
"Woi bin darimana aja lo?!" seru Taehyun lebay.
"Habis nganterin kak Minhyun ke ruang dekan bang. dia lagi disidang gara-gara rumor kemaren itu."
Sihyun hanya bisa mengangguk prihatin,
"sabar ya bin. Gue yakin Minhyun gak bakal kenapa-napa kok." ujarnya kalem.Hyunbin mengacak rambutnya dengan kesal. "gue gak ngerti, apa salah pacar gue sih sampai ada yang tega nyebarin gosip gak jelas kayak gini?!"
"Sabar bin... Sabar... lo gak sendirian. Kita janji bakalan bantuin lo nemuin siapa orang yang ada dibalik ini semua." Tukas Taedong mensupport sohibnya itu.
"kita ikutan dong...!" Seru makhluk astral dengan 3 tahi lalat dipipinya yang diikutin sama tiga cowok lain dibelakangnya.
"Kak Ong?" Gumam Donghan.
Seongwoo langsung menggebrak meja mereka dengan dramatis, "gue gak bisa biarin temen gue diginiin. Pokoknya kita harus bisa nangkep si tukang gosip itu!"
"Kayak mau nangkep maling aja lu, Ong." Gumam Sanggyun dengan nada malasnya.
"Well, kalau gitu kita bicarain aja gimana rencananya sekarang." kata Jonghyun. Nih anak alim emang sengaja diseret Seongwoo sama Daniel buat ikutan.
"Gak bisa disini, Jong. kalau ada mata-mata gimana?"
Jonghyun berpikir sejenak, "hm... Bener juga. gue rasa sih, satu-satunya tempat yang aman buat ngebahas ini di ruang UKM lo, woo."
Daniel menggeleng tidak setuju. "UKM suara mahasiswa gak bakalan aman. orang yang bener nargetin kak Minhyun pasti juga bakalan cari informasi dari Seongwoo dan anak-anak UKM lainnya. Jadi ada kemungkinan kalau ruangan itu disadap atau ada alat lainnya."
"shit! gue gak kepikiran sampai sejauh itu." Rutuk Seongwoo.
"Gimana kalau kita rapat di ruang UKM gue aja?"
Semua mata tertuju pada Jaehwan.
***
"Njirr... Gue gak nyangka kalo UKM Musik punya ruangan serapi ini. Ukurannya aja lebih gede daripada UKM gue." Komentar Seongwoo yang masih heran isi ruangan UKM yang tertata."curang nih! Jangan-jangan lo nyogok dekan buat dapat ruangan segede ini ya?!" Protes Seongwoo gak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE OF 101
Fanfictioncerita tentang suka duka beberapa mahasiswa (bobrok) yang tinggal dikontrakan elit bernama 'HOUSE OF 101'. kisah cinta yang rumit, ditambah kehidupan perkuliahan membuat hidup semakin berwarna. ONGNIEL (top!Niel), MINHYUNBIN (top!Hyubin), JREN(Top!J...