hari ini hari pertama anggota baru Suara Mahasiswa untuk mengikuti kegiatan UKM. Seongwoo, Minhyun dan Sungwoon sibuk menyiapkan materi untuk anggota baru.
"gimana Woon? lou dah kelar bikin daftar kegiatan belom?" tanya Minhyun.
"udah kok, tinggal di print aja."
"sini biar gue print." ucap Youngmin yang entah kenapa ada di ruang UKM. Youngmin, sohib akrabnya Sungwoon ini emang hobi banget mampir di UKM Suara Mahasiswa. kalo ditanya kenapa, dia bilang karena bosen dan gak ada kerjaan. Seongwoo sama Minhyun sih seneng-seneng aja soalnya Youngmin sering bantuin mereka. kadang Youngmin juga sering ngasih masukan dan saran. diam-diam Seongwoo pengen nyantumin nama Youngmin jadi anggota tidak tetap Suara Mahasiswa.
TOK, TOK...!
"masuk aja." Youngmin mempersilahkan siapapun yang mengetuk pintu untuk masuk.
Jihoon, Daehwi dan seorang cowok uke memasuki ruangan. Daehwi tersenyum lebar, "halo kakak-kakak semua..." sapanya riang yang dibalas anggukan senior mereka.
"yang lain mana?" tanya Seongwoo.
"gak tahu kak. paling nanti juga kesini." jawab Jihoon.
Minhyun melirik cowok uke yang berdiri disamping Daehwi, "kamu siapa? kayaknya bukan anggota baru, kan?"
cowok cantik itu mengangguk, "iya kak, aku Ahn Hyungseob, panggil aja Ucup. aku temennya Daehwi sama Jihoon. aku disini cuma mau ngasih dukungan buat temen aku dihari pertama mereka resmi jadi anggota UKM ini kak." jelasnya panjang lebar.
"ohh..." Minhyun gak tah harus nanggepin apa
tiba-tiba tiga orang cowok seme memasuki ruangan. Jihoon langsung blushing saat ngelihat Baejin. Guanlin yang ngelihat reaksi Jihoon jadi panas. dia gak suka ngelihat Jihoon tersenyum untuk orang lain, apalagi buat cowok gak peka kayak Baejin. sementara itu, Woojin si cowok buluk gak henti-hentinya ngelirik cowok cantik yang berdiri ditengah-tengah Daehwi dan Jihoon.
'anjirr... mata gue gak salah kan? didepan gue beneran ada bidadari??? cantik banget...' batinnya begitu melihat wajah imutnya Hyungseob.
Hyungseob yang ngerasa dilihatin cuma natap Woojin dengan heran. "hwi, ngapain sih cowok buluk itu ngelihatin gue mulu?" bisiknya pada Daehwi.
"naksir lo kali cup."
Hyungseob mem-pout bibirnya imut, "ihh... kalo yang naksir gue kayak Baejin atau Guanlin sih gue seneng... yang naksir malah si buluk~" bisiknya lagi.
Daehwi yang denger omongan Hyungseob jadi pengen ngakak. "udah deh, lo balik aja cup. makasih ya dah nemenin kesini." ujar Daehwi.
Hyungseob mengangguk. "Ucup pergi dulu ya. dadah cowok-cowok ganteng~" doi melambaikan tangannya dan tersenyum ganjen sebelum pergi. yang lainnya cuma geleng-geleng ngelihat kelakuan cabe rawit itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE OF 101
Fanfictioncerita tentang suka duka beberapa mahasiswa (bobrok) yang tinggal dikontrakan elit bernama 'HOUSE OF 101'. kisah cinta yang rumit, ditambah kehidupan perkuliahan membuat hidup semakin berwarna. ONGNIEL (top!Niel), MINHYUNBIN (top!Hyubin), JREN(Top!J...