Guilty pleasure

2K 309 82
                                    

Jaehwan lagi bersiap untuk pulang kerja. cowok bergaya unik itu mengemasi barangnya dam menyimpan seragam kerjanya di loker karyawan. Jaehwan ngerasa beruntung banget dah kerja disini. gajinya lumayan, tempat kerjanya asik, dan rekan kerjanya juga baik.
Jaehwan ngerasa tertolong banget karena kenal sama Daniel yang udah berbaik hati ngebiarin doi tinggal dirumahnya dan memberinya pekerjaan.

baru aja Jaehwan mau keluar ruangan karyawan, tiba-tiba si Jun datang. "eh, hwan. ada yang nyariin lo diluar." katanya.
Jaehwan sih heran, tumben aja ada yang nyariin dia. biasanya spesies nista kayak doi kan boro-boro ada yang nyariin, keberadaannya pun kadang tak dianggap.

"sapa yang nyariin?"

Jun hanya mengangkat bahu sambil menggeleng, "gak tau. gue gak kenal." jawabnya sebelum berlalu memasuki ruangan.

Jaehwan menatap Sekelilingnya,  mencari seseorang yang sekiranya ia kenal. Jaehwan agak kaget begitu ngelihat Sewoon duduk dimeja cafe sambil melambaikan tangan kearahnya. "mas Jaehwan..." panggilnya dengan menyunggingkan senyum manis.

Jantung Jaehwan berdegup kencang,  meleleh karena senyuman ponyo yang imut. "dek Sewoon???" mimpi apa Jaehwan semalem sampe dicariin bidadari semanis Sewoon?

Begitu Jaehwan duduk dihadapannya,  Sewoon menundukkan wajahnya yang merona malu.  "ehm...  Gini...  Aku mau bilang makasih ke mas Jaehwan soalnya udah ngajarin aku nyanyi sama main gitar..."

entah kenapa Sewoon gugup kayak gini,  padahal dia cuma ngobrol sama Jaehwan yang notabene udah dia kenal dari SMA. Padahal dulu Sewoon biasa aja tuh kalo ketemu Jaehwan.  Tapi kenapa akhir-akhir ini Jaehwan berhasil membuatnya salah tingkah.

Kalo Jaehwan sama bobroknya kayak Hyunbin atau Daniel,  mungkin dia udah nerkam cowok manis dihadapannya ini dari tadi.  Untungnya meskipun tampangnya gak meyakinkan,  gini-gini Jaehwan punya iman yang kuat, bahkan dia jauh lebih agamis dibandingkan cowok kebanyakan. Bahkan sering doi menjadi imam di masjid kampus dan sering mendapat job buat mengisi sambutan di acara nikahan dikampungnya dulu.

"ah,  gak perlu gitu dek.  akang ikhlas buat ngajarin kamu... " Jaehwan mulai deh mode ngalusnya.

"tapi mas, aku gak enak kalo cuma sekedar makasih doang. Jadi mas mau apa buat imbalan? "

'aku mah maunya kamu dek... ' jawab Jaehwan dalam hati. "hmm...  Apa ya?  Gimana kalo malam minggu besok kamu nemenin mas jalan?"

Sewoon agak heran dengan permintaan  Jaehwan.  "hmm... Emang mas mau jalan kemana? Kenapa gak naik motor aja bareng kak Jonghyun atau naik gojek?"

Rasanya Jaehwan pengen jedotin kepala ke tembok karena punya gebetan yang kelewat polos nyerempet lemot kayak Sewoon. 'untung kamu manis dek... Jadi lemotnya masih bisa dimaafkan... ' batinnya lebay. "maksud mas itu nemenin mas buat kencan...!" jelas Jaehwan gak sabar.

Sewoon yang kaget malah kelihatan makin mirip kayak ponyo. "ja-jadi mas Jaehwan mau ngajak aku kencan???" ungkapnya agak gak percaya.

"iya.  Jadi mau gak kamu kencan sama mas? "

Pipi Sewoon kembali merona begitu mendengar ajakan Jaehwan yang to the point itu.  Dia gak nyangka kalau cowok yang akhir-akhir ini bikin perasaannya aneh gak karuan tengah mengajaknya berkencan.

"kamu gak mau ya? " Jaehwan jadi ragu karena sewoon tidak segera  menjawab  pertanyaannya.

"aku mau... " jawab Sewoon dengan lirih.

"apa??? " seru Jaehwan memastikan  kalo  doi gak salah  dengar.

Sewoon mengangguk malu, menandakan kalo dia mau menerima ajakan Jaehwan.

HOUSE OF 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang