p.s: bagi yang dibawah umur harap jangan dibaca! dosa ditanggung masing-masing. gue sebagai author cuma menyebar dosa, tapi gak nanggung dosa kalian loh...! hehe~
Hari ini malem minggu, hari dimana anak JBJ yang mayoritas menjomblo pada nongkrong bareng. bahkan Taedonghan dan Yongguk dipaksa ikutan, padahal mereka berdua rencana mau kencan. alhasil para jones ini rencana nobar bareng dirumah Joyful. fyi, rumah Joyful itu sebutan bagi kontrakan anak JBJ minus Donghan yang tinggal dirumah sendiri sama Hyunbin yang udah pindah. mereka emang sengaja nyewa kontrakan dan tinggal bareng sejak setahun lalu. rumah mereka emang gak semewah rumahnya Daniel, namun meskipun begitu terlihat simpel dan nyaman.
anak-anak udah siapin popcorn, kentang goreng dan cemilan lainnya. film belom diputer soalnya mereka lagi nungguin Yongguk yang lagi jemput Shihyun. sambil nunggu yang lain datang, mereka sibuk sendiri-sendiri. Hyunbin telpon-telponan sama PHD, lagi protes soalnya pizza pesanannya belom datang juga padahal udah pesan dari tadi, Kenta lagi maen sama Tolbi soalya disuruh Yongguk jagain anak kesayangannya itu, sisanya lagi maen monopoli.
TING TONG! bel rumah mereka bunyi. Taehyun segera bukain pintu soalnya ngira kalo Pizzanya udah datang. begitu ngelihat Yongguk, wajahnya langsung kecewa. "yaelah, ternyata elo ngguk? gue kirain delivery pizza..." serunya kecewa.
"jahat banget bang... padahal ada Shihyun tapi lo nyambutnya kayak gitu..."
Taehyun baru nyadar ada cowok manis yang berdiri disamping Yongguk. "EH... SHIHYUN YA?! SORI SORI... AYO MASUK DULU...!" Taehyun jadi mendadak sopan
Shihyun tersenyum kalem.
'waduh... manis banget... kok uke semanis ini mau ya sama Yongguk?' pikir Taehyun heran.
Yongguk menyodorkan dua box pizza ukuran besar ke Taehyun. "nih, tadi deliverynya gue yang terima."
"Woahh..." gumam Shihyun begitu melihat interior rumah yang ditinggali cowoknya itu.
Donghan menyambut kedatangan mereka, "wah, lo Shihyun kan ukenya Yongguk? cantik banget sih...! kenalin, gue Donghan. itu cowok gue Taedong, yang itu Hyunbin, Taehyun, Sanggyun dan Kenta." tukasnya seraya menunjuk sohibnya satu-persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE OF 101
Fanfictioncerita tentang suka duka beberapa mahasiswa (bobrok) yang tinggal dikontrakan elit bernama 'HOUSE OF 101'. kisah cinta yang rumit, ditambah kehidupan perkuliahan membuat hidup semakin berwarna. ONGNIEL (top!Niel), MINHYUNBIN (top!Hyubin), JREN(Top!J...